Biodata Larissa Pereira Istri Roberto Firmino

Biodata Larissa Pereira Istri Roberto Firmino dan Foto-Foto Cantiknya



Bagi fans Liverpool, tentu nama Roberto Firmino sangat disanjung. Firmino merupakan striker tajam yang sukses datangkan trofi Liga Champions untuk Liverpool. Ia menjadi andalan di lini depan The Reds bersama Salah dan Mane.

Kehebatan Roberto Firmino juga karena ada sosok perempuan hebat di baliknya. Perempuan tersebut adalah sang istri bernama Larissa Pereira. Larissa Pereira yang cantik selalu jadi pusat perhatian para penikmat sepak bola.

Berikut Memora.ID tuliskan biodata Larissa Pereira istri Roberto Firmino.

Asal Larissa Pereira

Sama seperti Firmino, Larissa Pereira berasal dari Brazil. Ia memadu kasih dengan Firmino sangat lama. Kini ia, Firmino dan anak-anak mereka tinggal di Mossley Hill, Liverpool.

Usia Larissa Pereira

Larissa Pereira, si perempuan cantik penakluk hati Firmino lahir pada 12 Desember 1992. Artinya saat ini ia berusia 29 tahun. Berdasarkan informasi tanggal lahir, Larissa Pereira berzodiak Sagitarius.

Pekerjaan Larissa Pereira

Paras cantik Larissa membuatnya kerap menjadi pusat perhatian. Tak ayal, ia kerap ditunjuk sebagai model. Selain itu ia juga berprofesi sebagai selebgram dengan jumlah followers IG cukup banyak.

Hubungan dengan Firmino

Larissa dan Firmino sudah lama memadu kasih. Kini status mereka sudah sah suami istri dengan punya 3 anak. Potret harmonis Firmino saat bersama Larissa dan ketiga anak mereka curi perhatian.

Instagram Larissa Pereira

Larissa Pereira cukup populer di Instagram. Saat ini akun IG @larissa_peereira sudah memiliki 538 ribu followers. Foto-foto cantiknya kerap diunggah Larissa di sana.

Foto-Foto Cantik Larissa Pereira

Biodata Larissa Pereira Istri Roberto Firmino

Biodata Larissa Pereira Istri Roberto Firmino

Biodata Larissa Pereira Istri Roberto Firmino

Biodata Larissa Pereira Istri Roberto Firmino