Review Buku A Moment To Love You Robin Wijaya

Review Buku A Moment To Love You Robin Wijaya

Judul: A Moment To love You
Penulis: Robin Wijaya
No. ISBN: 9789797808761
Penerbit: Gagas Media
Tanggal terbit: Desember – 2016
Jumlah Halaman: 342
Genre: Romance
Review Buku A Moment To Love You Robin Wijaya

Sinopsis

“Apa yang paling kau takutkan dalam hidup?”
“Berpisah denganmu.”

Jika kau percaya cinta itu nyata, pastikan kau siap mencecap pahit-manisnya.
Dan, jangan berharap semua akan mudah-mudah saja.
Ketika cinta teruji, percayalah… akan selalu ada tangan yang menggenggammu, dan kaki yang selalu membersamai langkahmu.

Kisah yang akan kau temui di sini, memang bukan tentang cinta yang selalu sempurna. Melainkan, cerita tentang seberapa pun dalam luka yang tergoreskan, pada akhirnya, semua akan baik-baik saja. Namun, terkadang, kita tak benar-benar tahu akhir yang tepat untuk luka-luka itu. Apakah lebih baik bertahan atau perlahan melepaskan?

Interested Things

Tentu yang bikin buku ini menarik adalah sosok penulisnya, Robin Wijaya. Sudah banyak buku Robin yang sukses bikin pembaca sumringah usai membacanya. Kini Robin hadir lagi dengan novel Romance. Benar saja, Robin sangat manis merangkai setiap adegan. Meski karakter di novel ini cukup banyak, namun cara Robin mengatur plot sangat rapi. Dialog yang mengalir menjadi kekuatan luar biasa buku ini.

Best Moment

Banyak best momen yang menarik dari buku A Moment To Love You. Seperti kehidupan rumah tanggal Rama dan Kinanti yang konfliknya sangat menarik dikemas. Lalu pertemuan Benny dan Rasti yang seolah-olah disatukan oleh takdir juga sangat menarik. Kisah manis masa SMA dari Mitha dan Wira juga ada, dengan curhat di radio membuat kita kembali flashback ke masa lalu. Lalu ada Galih dan Niken serta kisah kelima yakni Renata dan Dio melengkapi kepingan dari buku ini.

Adegan yang masih teringat jelas yakni saat Kinanti mencurigai perselingkuhan Rama, lalu kisah Wira yang berusaha menjebak pacar Mitha yang berujung Mitha curhat ke Radio membuat buku ini benar-benar terasa manis. Kalau kamu baca buku ini, pasti kamu juga pengen beli bunga di toko bunga. Yakin deh!

Memoscore

Review Buku A Moment To Love You Robin Wijaya

Buku A Moment To Love You karya Robin Wijaya nilai versi kami, 8/10.