Rekomendasi Tempat Beli Hampers dan Baju Lebaran Di Kota Bandung

Rekomendasi Tempat Beli Hampers dan Baju Lebaran Di Kota Bandung

Penulis: Heri Setiawan.

Berikut ulasan beberapa tempat rekomendasi beli hampers Lebaran di kota Bandung.

Kawasan Jalan Riau

Heritage Factory Outlet

Heritage Factory Outlet menyediakan aneka produk atau barang yang berkualitas alias bermutu dan cocok banget dijadikan salah satu tempat berburu baju lebaran. Di sini barang yang dijual sangat beragam, tidak hanya produk fashion dalam dan luar negeri, akan tetapi di Heritage Factory Outlet jual menjual berbagai produk UMKM serta berbagai aksesories yang manarik serta kekinian.

Harga yang ditawarkan saat berbelanja di Heritage Factory Outlet ini juga sangat terjangkau. Heritage Factory Outlet beralamat di  Jl. L.L.RE Martadinata No.63-65 Bandung. Jika ingin membeli berbagai produk Heritage Factory Outlet juga bisa, silahkan langsung. Cek di instagramnya @heritage_fo ya. Heritage Factory Outlet biasa buka dari pukul 10.00 – 21.00 WIB.

The Harvest

Rekomendasi Tempat Beli Hampers dan Baju Lebaran Di Kota Bandung

The Harvest merupakan salah satu toko kue modern di Bandung dengan mengusung tema  toko roti dan kue bergaya Eropa. The Harvest menyediakan berbagai macam roti dan kue bergaya Eropa, mulai dari kue ulang tahun, slice cakes, whole cakes, ice cream cakes, cup cakes. Tidak hanya menjual kue saja, untuk kamu pecinta ice cream dan macarons juga tersedia di sini. Selain itu, The Harvest juga juga menyiadakan berbagai jenis hampers lebaran yang cocok diberika kepada keluarga, suadara hingga orang tercinta

Di Bandung, The Harvest bisa anda kunjungi dan beralamat Jl. Ir. H. Juanda No.15, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Jika ingin memesan secara online bisa langsung menghubungi di langsung di instagram @harvestcakes. Untuk harga yang ditawarkan berkisar dari Rp.100.000 sampai Rp.900.000.

Kawasan Dago

Blossom Factory Outlet

Rekomendasi Tempat Beli Hampers dan Baju Lebaran Di Kota Bandung

Blossom Factory Outlet adalah salah satu pusat belanja aneka produk fashion yang sudah lama terkenal di daerah Dago. Daya tarik utama anda berbelanja di tempat ini adalah beragamnya aneka produk yang ditawarkan. Barang-barang atau produk fashion mulai dari pakaian, tas, sandal hingga kacamata tersedia di sini. Kualitasnya jangan ditanya, dan modelnya pun trendy alias terbaru dan sedang nge-hits. Sehingga tidak salah jika tempat ini menjadi salah satu tempat berburu busana lebaran di Kota Bandung.

Blossom Factory Outlet beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No.112, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung dan buka mulai dari dari pukul 09.00 – 21.00 WIB. Jika ingin memesan secara online bisa langsung menghubungi di langsung di instagram @blossom.family.outlet.

Kartika Sari Dago

Rekomendasi Tempat Beli Hampers dan Baju Lebaran Di Kota Bandung

Salah satu tempat balanja Hampers sekaligus tempat berburu oleh oleh khas Bandung ialah Kartika Sari. Kartika Sari menghadirkan berbagai jenis kue kue pilihan dengan resep turun-menurun yang didapatkan sejak jaman kolonial Belanda. Sebagai pionir oleh-oleh Bandung, Kartika Sari selalu berusaha menjaga konsistensi produk dan layanan berkualitas setiap harinya.

Kartika Sari tersebar di berbagai titik di Kota Bandung dan salah satunya ialah Kartika Sari yang beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No.85-87, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung dan biasa buka dari pukul 08.00 – 21.00. Jika ingin memesan secara online bisa langsung menghubungi di langsung di instagram @kartikasaribakery.

Kawasan Trunojoyo

Distro Trunojoyo dan Sultan Agung

Jalan Trunojoyo dan Sultan Agung menjadi nama jalan dikota Bandung yang dimana jalanan ini dipenuhi oleh distro ataupun clothing brand yang digandrungi oleh anak muda. Tak hanya baju dengan kualitas yang  bagus dan trendy selalu ada promo potongan harga yang besar saat menjelang lebaran.

Pada menjelang lebaran kawasan di Jalan Trunojoyo dan Sultan Agung selalu ramai dipenuhi oleh masyarakat untuk berburu baju lebaran yang trend an kekinian. Di Jalan Trunojoyo dan Sultan Agung terdapat berbagai jenis pakaian dengan merek ternama di Indonesia, mulai Bloods, Screamous, RSCH dan banyak merek lainnya y

Rumah Buah

Di Kota Bandung Rumah Buah tersebar di berbagai wilayah salah satunya ialah berada di Jl. Sultan Tritayasa No.22 Kota Bandung. Rumah Buah sendiri merupakan salah satu penyedia buah yang terjamin dan berkualita. Terdapat puluhan jenis buah yang Rumah Buah sediakan bagi anda, baik buah segar dari petani lokal maupun hasil ekspor. Rumah Buah selalu berkomitmen menyediakan buah-buah berkualitas dan memiliki nutrisi yang tinggi.

Menariknya lagi, Rumah buah juga menyediakan berbagai best debate topics macam buah dan sayur segar yang cocok dijadikan hampers saat lebaran. Nah, jika anda ingin memberikan hampers buah yang segar dan sehat kepada teman – teman serta orang tercinta langsung saja datang ke Rumah Buah di Jalan Sultan Tirtayasa No.22 Kota Bandung yang mulai buka pukul 08.00 – 22.00 serta bisa langsung pesan di instagram @rumahbuahbandung.

Kawasan Bandung Timur

Metro Indah Mall

Metro Mall Bandung ialah sebuah pusat perbelanjaan yang ada di kawasan Bandung Timur. Metro Indah Mall dapat dikatakan sebagai pusat area kormesial terbesar di daerah Bandung Timur. Hal ini cukup beralasan, mengingat kawasan Bandung Timur memang lebih banyak didominasi oleh perumahan dibandingkan pusat perbelanjaan. Tentunya dengan kondisi seperti ini, membuat Metro Indah Mall menjadi tempat rekreasi dan belanja  bagi keluarga maupun bagi banyak orang.

Pada saat menjelang lebaran, Metro Indah Mall selalu menjadi salah satu pilihan masyarkat Bandung Timur untuk berbelanja baju lebaran. Metro Indah Mall beralamat di Kawasan Niaga, Jl. Soekarno-Hatta Jl. MTC Barat No.590, Sekejati, Kec. Buahbatu, Kota Bandung. Metro Indah Mall biasa buka mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Pabrik Badjoe Factory Outlet

Pabrik Badjoe merupakan salah satu factory outlet yang menyediakan berbagai brand-brand terkemuka di Indonesia seperti , The Executive,Wood,et cetera,Colorbox,Tira, Jockey dan masih banyak lagi . Di Pabrik Badjoe ini, cocok bagi yang ingin cari baju formal seperti kemeja, celana bahan, jas, dan lain-lain. Lalu juga banya jeans dan denim dengan merk ternama dengan harga murah.

Koleksi busana di sini memang terbilang lengkap untuk mencari pakaian wanita, pria, dan anak-anak. Untuk harganya, memang tidak menguras dompet. Kisaran harganya dibanderol lebih murah bisa sampai 50%-70% dari harga normal. Paberik Badjoe beralamat di Jalan Soekarno Hatta no 573, Kota Bandung. Lokasinya tak jauh dari perempatan/stopan Jln. Soekarno Hatta – Jln. Buah Batu arah timur menuju perempatan Samsat/Carrefour Kiaracondong.

Kawasan Bengawan dan Tamansari

Balubur Town Square

Balubur Town Square menjadi sebuah pusat perbelanjaan yang berada di daerah Dago Bawah, Bandung. Layaknya pusat perbelanjaan pada umumnya, Balubur Town Square tak hanya dipenuhi outlet untuk berbelanja, namun juga juga memiliki tempat makan enak yang bisa kamu kunjungi. Ada cukup banyak jenis makanan yang bisa kamu temukan di Balubur Town Square ini.

Selain itu, Balubur Town Square identic dengan berbagai kebutuhan lebaran, seperti busana muslim dan musmilah. Jadi, untuk anda yang ingin membeli berbagai kebutuhan lebaran bisa langsung saja datang ke Balubur Town Square yang beralamat di Jl. Tamansari No.P-2, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung dan buka dari pukul 10.00 – 21.00 WIB.

La Tropica

Selain Rumah Buah, Jika anda ingin mencari hampers yang sehat dan bergizi pilihan lainnya ialah La Tropica. Selain itu, yang membedakan La Tropica dengan toko buah lainnya adalah karena harganya yang jauh lebih murah, buah-buahan dan sayur-sayurannya didatangkan langsung dari petani serta 90% adalah buah lokal.

Tidak hanya menjual buah-buahan dan sayur, Toko Buah La Tropica juga menjual daging, ikan, rempah-rempah bahkan berbagai macam tanaman yang sedang naik daun seperti anggrek dan monstera. Disini juga menjual hampers lebaran dengan berbagai bentuk dan ukuran yang menarik. Jika ingin membeli hampers lebaran bisa langsung menuju La Tropica yang beralamat di Jl. Bengawan No.73, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

https://link.dana.id/kaget?c=sy8ru8354&r=bkGiYp