aplikasi cari pacar online lewat dating apps

12 Aplikasi Cari Pacar Online Lewat Dating Apps

Aplikasi cari pacar online lewat dating apps merupakan rekomendasi aplikasi yang bisa diunduh di PlayStore oleh para pengguna. Zaman kini semakin modern dan mencari pacar bisa dilakukan dengan cara digitalisasi seperti mencari dengan aplikasi cari pacar online.

Mencari pacar kini dipermudah dengan kemajuan teknologi. Ada aplikasi yang bisa membuat kamu menemukan pacar ideal sesuai tipemu. Penasaran kan melihat aplikasi cari pacar online lewat dating apps? Berikut Memora.ID rangkum aplikasi cari pacar online lewat dating apps.

1. Pacar

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi cari pacar online lewat dating apps Pacar ialah aplikasi yang diprakarsai oleh Frenclubber Apps. Aplikasi cari pacar online lewat dating apps ini telah diulas lebih dari 9 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,4. Pacar akan membantu kamu untuk akhir masa jomblomu dan temukan pacar sesuai tipemu.

2. Tantan

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi cari pacar online lewat dating apps Tantan ialah aplikasi yang diprakarsai oleh Tantan Hong Kong Limited. Aplikasi cari pacar online lewat dating apps ini telah diulas lebih dari 1 juta pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 4,1. Kamu bisa dengan mudah menemukan cinta di Tantan.

3. Tinder

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi cari pacar online lewat dating apps Tinder ialah aplikasi yang diprakarsai oleh Tinder. Aplikasi cari pacar online lewat dating apps ini telah diulas lebih dari 4,67 juta pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,1. Dengan Tinder kalian bisa mendapatkan pacar sesuai dengan tipe kamu.

4. MeetMe

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi cari pacar online lewat dating apps MeetMe ialah aplikasi yang diprakarsai oleh MeetMe com. Aplikasi cari pacar online lewat dating apps ini telah diulas lebih dari 1 juta pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,4. Sudahi jomblomu dengan install MeetMe.

5. YoCutie

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi cari pacar online lewat dating apps YoCutie ialah aplikasi yang diprakarsai oleh App Fiction GmbH. Aplikasi cari pacar online lewat dating apps ini telah diulas lebih dari 176 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,9. YoCutie siap membuat kamu mencari pacar.

6. OkCupid

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi cari pacar online lewat dating apps OkCupid ialah aplikasi yang diprakarsai oleh Okcupidcom. Aplikasi cari pacar online lewat dating apps ini telah diulas lebih dari 529 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,6. OkCupid siap berikan pelayanan terbaik untuk dating apps dalam upaya menemukan pacar.

7. Bumble

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi cari pacar online lewat dating apps Bumble ialah aplikasi yang diprakarsai oleh Bumble Holding Limited. Aplikasi cari pacar online lewat dating apps ini telah diulas lebih dari 407 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 4,0. Bumble akan membantu kamu dalam urusan mencari pacar.

8. Badoo

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi cari pacar online lewat dating apps ialah aplikasi yang diprakarsai oleh Badoo. Aplikasi cari pacar online lewat dating apps ini telah diulas lebih dari 5,8 juta pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 4,0. Badoo siap membuat kamu menjalani kehidupan asmara bersama pacar.

9. Boo

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi cari pacar online lewat dating apps Boo ialah aplikasi yang diprakarsai oleh Boo Enterprises, Inc. Aplikasi cari pacar online lewat dating apps ini telah diulas lebih dari 38 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 4,8. Boo akan membantu kamu menemukan pacar.

10. Dating Hily

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi cari pacar online lewat dating apps Dating Hily ialah aplikasi yang diprakarsai oleh Hily Corp. Aplikasi cari pacar online lewat dating apps ini telah diulas lebih dari 137 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 4,1. Dating Hily siap menemukan teman dating yang bisa berujung ke arah berpacaran.

11. Hinge

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi cari pacar online lewat dating apps Hinge ialah aplikasi yang diprakarsai oleh Hinge, inc. Aplikasi cari pacar online lewat dating apps ini telah diulas lebih dari 194 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,5. Dengan Hinge, mari temukan pacar sesuai kriteria ideal.

12. Happn

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi cari pacar online lewat dating apps Happn ialah aplikasi yang diprakarsai oleh happn. Aplikasi cari pacar online lewat dating apps ini telah diulas lebih dari 1,65 juta pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,5. Happn siap membantu kamu dalam menemukan pacar agar dekat dengan jodoh.