Usus Crispy

Contoh Bisnis Modal Kecil Yang Tidak Banyak Pesaingnya di Tahun 2023

Memora.IDContoh Bisnis Modal Kecil Yang Tidak Banyak Pesaingnya – Sebelum memulai bisnis, mengetahui pasar dan pesaing merupakan salah satu hal yang harus dipersiapkan. Tidak hanya analisa modal dan resiko, seorang pebisnis juga perlu mempelajari semua faktor yang akan mempengaruhi bisnisnya dari segala sisi. Dengan strategi yang tepat, sebuah bisnis akan mampu tumbuh dan mencapai target dan potensi yang maksimal.

Selain itu, modal atau budget yang Kamu miliki juga sangat berpengaruh terhadap jenis usaha yang akan Kamu jalankan. Semakin besar modal yang dimiliki, tentunya peluang bisnis di berbagai bidang akan semakin terbuka lebar. Namun, tidak perlu khawatir jika Kamu hanya memiliki sedikit modal untuk berbisnis. Untuk membantu mendanai usaha UMKM, Kamu bisa menggunakan pendanaan melalui platform P2P lending.

Dalam menjalankan bisnis di era modern seperti sekarang ini, jangan lupa juga untuk memanfaatkan peran teknologi dalam bisnis Kamu. Manfaatkan akses dari berbagai platform media sosial untuk meningkatkan branding dan awareness terhadap bisnis Kamu. Berikut ini adalah beberapa Contoh Bisnis Modal Kecil yang tidak banyak pesaingnya, namun berpotensi mendatangkan keuntungan besar:

Bisnis Makanan Ringan

Usus Crispy

Di era pandemi saat ini, berbagai aktivitas dan aktivitas masyarakat cenderung terhambat dan memaksa kita semua untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Dengan begitu, peluang usaha jajanan atau snack terbuka lebar.

Karena semakin banyak orang yang berada di rumah, tentunya kebutuhan akan jajanan semakin tinggi, seperti makaroni kering, kerupuk kulit, dan popcorn. Jadi, bisnis makanan ringan dapat menjadi salah satu bisnis yang harus Kamu coba.

Bisnis Toko Online

bisnis kreatif

Sebenarnya toko online sudah mulai ramai dalam beberapa tahun terakhir, namun dengan adanya pandemi, tren toko online mulai bangkit kembali. Semakin banyak orang yang lebih memilih untuk berbelanja dan membeli barang dan kebutuhan sehari-hari secara online, membuat peluang bisnis toko online sangat menjanjikan.

Bisnis LPG Dan Air Minum Galon

Nampaknya hampir seluruh keluarga saat ini menggunakan gas elpiji untuk keperluan di dapur. Dengan mencoba bisnis elpiji dan air minum isi ulang galon, Kamu tidak perlu menyewa tempat usaha atau menyiapkan modal yang besar. Dengan modal yang terbatas, bisnis air minum elpiji dan galon memang menjadi salah satu bisnis yang pasti laris setiap hari.

Bisnis Cloud Kitchen

Bagi Kamu yang tertarik dengan bisnis kuliner tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah cloud kitchen bukan? Konsep bisnis yang sedang naik daun ini memang sangat menarik karena menawarkan dapur yang bisa digunakan untuk membuat dan menyajikan makanan apa saja yang dijual.

Ini bisa menjadi contoh usaha modal kecil yang belum banyak pesaingnya. Kamu dapat memaksimalkan waktu Kamu dan tidak menghabiskan terlalu banyak modal. Bahkan kini, bisnis cloud kitchen sudah bisa bekerja sama dengan berbagai layanan pesan antar makanan sehingga lebih mudah menjangkau konsumen.

Demikian ulasan tentang Contoh Usaha Modal Kecil Yang Tidak Banyak Pesaingnya semoga bermanfaat.

KLIK DISINI

BH ESTETIK NIH GUYS, MODELNYA CAKEP DAN BODY GOALS. LIHAT-LIHAT KLIK DI SINI.

BH ESTETIK