4 Pemain Roma Paling Spartan Vs Juventus

4 Pemain Roma Paling Spartan Vs Juventus, Sukses Curi 1 Poin

AS Roma menjalani giornata ketiga dengan bersambang ke Allianz Arena markas Juventus. Roma berhasil curi 1 poin dari kandang Si Nyonya Tua dengan skor 1-1. Gol penyeimbang Roma dicetak oleh Abraham assist dari Dybala.

Berikut Memora.ID rangkum 4 pemain Roma paling spartan vs Juventus.

1. Tammy Abraham

4 Pemain Roma Paling Spartan Vs Juventus

Abraham babak pertama tidak mendapat suplai. Gairah sepak bola yang tinggi Abraham membuatnya marah dengan suplai ke dirinya tidak ada. Babak kedua, perubahan Mourinho membuat Tammy mendapatkan beberapa peluang. Efeknya, umpan akrobatik Dybala berhasil dikonversi oleh Tammy. Tammy tampil sangat militan di laga ini.

2. Paulo Dybala

4 Pemain Roma Paling Spartan Vs Juventus

Dybala bermain cukup apik vs Juventus. Ia menjadi pemain paling sering dilanggar oleh pemain Juventus. Dybala juga menjadi poros serangan AS Roma. Umpan akrobatiknya bahkan berhasil dikonversi Tammy dan selamatkan Roma dari degradasi.

3. Nemanja Matic

4 Pemain Roma Paling Spartan Vs Juventus

Meski di babak bertama Matic dan Cristante kalah dalam duel lini tengah, namun daya juang Matic patut diacungi jempol. Ia cukup bagus cover area tengah terutama di babak kedua. Ia juga bagus dalam reading the game pada laga ini.

4. Lorenzo Pellegrini

4 Catatan Mengesankan Lorenzo Pellegrini Vs Cremonese, Makin Mirip Totti

Kapten AS Roma ini benar-benar tampil sangat dewasa di lini tengah Roma. Bola-bola yang dibawa Pelle sangat membahayakan. Setiap umpan bola mati juga diambil Pelle. Kapten AS Roma ini benar-benar berikan ketenangan untuk lini tengah Roma yang terus sulit berkembang sepanjang laga.