4 Pemain Roma Paling Spartan Vs Empoli, Dybala Salah Satunya

4 Pemain Roma Paling Spartan Vs Empoli, Dybala Salah Satunya

AS Roma berhasil meraih 3 poin usai mengalahkan Empoli 1-2. Kemenangan ini memutus tren buruk 2 laga terakhir. Gol Dybala dan Tammy menjadi penyelamat AS Roma amankan kemenangan.

Berikut Memora.ID rangkum 4 pemain Roma paling spartan vs Empoli.

1. Paulo Dybala

4 Pemain Roma Paling Spartan Vs Empoli, Dybala Salah Satunya

Dybala tampil sangat luar biasa di laga vs Empoli. Dybala merupakan poros serangan Roma. Ia berhasil cetak gol cantik melalui plesing di luar kotak penalti. Bahkan umpan manisnya jadi penentu kemenangan Roma.

2. Tammy Abraham

4 Pemain Roma Paling Spartan Vs Juventus

Abraham terus bergerak sepanjang laga. Ia tak hanya menunggu di depan, Abraham juga menjemput bola sampai ke tengah. Naluri gol tinggi terbukti dengan positioning bagus sambut umpan Dybala.

3. Roger Ibanez

4 Keunggulan Roger Ibanez Dibanding Mancini Smalling

Ibanez semakin matang saja permainannya. Ia sangat kokoh di lini belakang Roma. Hampir tak ada kesalahan yang dibuat Ibanez. Bahkan bek nomor 3 ini sukses ciptakan peluang setelah ia dilanggar di kotak penalti. Sayang penalti Pellegrini gagal berbuah manis.

4. Zeki Celik

Kelebihan Zeki Celik yang Membuatnya Bisa Jadi Pemain Inti

Celik sangat apik kawal sisi kanan AS Roma. Celik bagus dalam bertahan dan menyerang. Terus berlari sepanjang laga disertai penjagaan yang ketat sayap lawan membuat Celik layak masuk dalam top perform AS Roma.