4 Catatan Mengesankan Paulo Dybala Vs Salernitana

4 Penalty Takers Roma Selain Pellegrini, Dybala Menjanjikan

AS Roma terus alami bahan evaluasi meski menang 1-2 di kandang Empoli. Salah satu yang jadi sorotan yakni kegagalan penalti Pellegrini. Meski begitu, Mou tetap isyaratkan Pellegrini jadi penendang utama penalti.

Dari pemain yang dimiliki Roma, ada beberapa pemain yang bisa jadi alternatif selain Pellegrini sebagai pengambil tendangan dari titik putih. Berikut Memora.ID rangkum penalty taker Roma selain Pellegrini.

1. Paulo Dybala

4 Catatan Mengesankan Paulo Dybala Vs Salernitana

Pemain nomor punggung 21 memiliki keahlian set piece. Tentu, kemampuan Dybala dalam eksekusi penalti cukup menjanjikan. Dybala punya insting mengerikan saat hadapi tendangan penalti.

2. Tammy Abraham

4 Pemain Roma Paling Spartan Vs Juventus

Musim lalu Tammy Abraham membuktikan bahwa ia juga memiliki kemampuan tendangan penalti yang bagus. Tammy cukup tenang dalam ambil tendangan penalti. Tendangan penalti Tammy sulit ditebak dan kemungkinan jadi golnya tinggi.

3. Andrea Belotti

4 Pemain Roma yang Tampil Mengecewakan Vs Ludogorets, Belotti Salah Satunya

Sosok pemimpin dan memiliki mental ada di diri Belotti. Pengalamannya di Torino cukup membuat Belotti sering dipercaya jadi penalty taker. Tendangan yang keras tentu akan menyulitkan kiper.

4. Nicolo Zaniolo

4 Winger Kaki Kiri Klub Serie A Musim 22/23 Ini Bakal Gacor

Tak ada salahnya mencoba Zaniolo sebagai penalti taker. Naluri gol tinggi serta keinginannya untuk terus berkembang menjadi alasannya. Sebagai penyerang, Zaniolo juga tentunya latihan finishing. Itulah yang membuat Zaniolo bisa jadi opsi sebagai penalti taker.

Baca Juga :  8 Pesona Erika Choperena, Istri Antoine Griezmann yang Seorang Psikolog