Hitung Mundur Bebas Finansial Bersama ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400)

Hitung Mundur Bebas Finansial Bersama ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400), Laptop Dengan Dapur Pacu Berkualitas

Bebas finansial menjadi istilah yang menggambarkan bahwa uang sudah tidak menjadi masalah dalam kehidupan. Jalan panjang biasanya ditempuh seseorang untuk mencapai ke titik bebas finansial. Jatuh bangun kehidupan menjadi bumbu yang menarik untuk diceritakan ketika sudah berhasil kelak.

Salah satu cara mencapai bebas finansial adalah giat bekerja. Pekerjaan di zaman modern ini menuntut orang agar berpikiran kreatif. Salah satu bidang yang semakin populer dan banyak peminat adalah pekerjaan di bidang digital. Banyak cara bisa ditempuh untuk mendapatkan uang dari digital yang semaju sekarang.

Namun untuk menghasilkan uang diperlukan perangkat mumpuni dan berkualitas yang bisa antarkan kamu ke fase bebas finansial. Perangkat mumpuni itu yaitu laptop dengan kualitas jempolan. Laptop yang berkualitas akan membuat kamu bebas berekspresi dan tak ayal menemukan passionmu. Bahkan passionmu bisa menjadi ujung tombak mata pencaharianmu kelak.

Laptop yang bisa mencapai itu salah satunya ASUS Vivobook Pro OLED (M3400). Bersama ASUS Vivobook Pro OLED (M3400) akan menemani perjalananmu dalam menghitung mundur bebas finansial. Oleh sebab itu, pembahasan kali ini akan sangat menarik karena akan mengaitkan upaya bebas finansial bersama ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) yang disertai juga ulasan fitur dan kelebihannya. Performa ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) akan menjadi jembatan menggapai bebas finansial. Sebelum membahas tentang fitur dan keunggulan ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400), lebih baik menjabarkan secara runtut terkait pekerjaan digital yang kini banyak peminatnya.

3 Pekerjaan Digital yang Kini Banyak Peminat

3 Pekerjaan Digital yang Kini Banyak Peminat

Zaman modern ini pekerjaan digital cukup diminati banyak orang. Pekerjaan digital yang populer antara lain YouTuber, Blogger dan Gamer. 3 Pekerjaan digital tersebut bergantung dengan teknologi seperti laptop. Laptop terbaik wajib digunakan agar berhasil menjadi YouTuber, Blogger dan Gamer.

YouTuber yang saat ini menjadi idola adalah Raditya Dika. Raditya Dika berhasil menjadi inspirasi banyak orang karena kerja kerasnya membangun channel YouTubenya sejak 2007. Kini Raditya Dika menjadi salah satu YouTuber populer Tanah Air. Untuk mencapai titik itu, Radit sangat memperhatikan laptop yang dipakai untuk proses editing agar hasilnya bisa berkualitas.

Tak hanya YouTuber, blogger juga menjadi pekerjaan digital yang membutuhkan laptop mumpuni. Blogger Tanah Air salah satunya Gita Savitri. Gita mengawali karier sebagai blogger dan memiliki banyak pembaca. Bahkan tulisan di blog Gita berhasil dibuat buku dan jadi best seller. Untuk berada di fase sekarang, Gita memperhatikan kualitas tulisan dan desain blog agar pembaca merasa betah. Upaya Gita ini membutuhkan laptop berkualitas guna dukung ia berkarya dalam olah kata.

Selain blogger, profesi Gamers juga dituntut memiliki laptop gahar yang bisa diajak ‘bertempur’. Sosok inspirasi gamers populer Tanah Air adalah Jess No Limit. Jess No Limit memiliki banyak prestasi di dunia game. Laptop dengan dapur pacu berkualitas sangat cocok untuk Jess No Limit.

Pekerjaan seperti YouTuber, Blogger dan Gamer sama-sama membutuhkan laptop dengan kualitas jempolan. Laptop bagus akan mendukung performa diri kita untuk menunjukkan yang terbaik dalam berkarya. Teknologi yang makin maju harus benar-benar dimanfaatkan guna mencapai titik sebagai pekerja digital yang sukses hingga bisa bebas finansial. Salah satu merek laptop yang selalu keluarkan laptop-laptop gahar adalah ASUS. Produk dari ASUS tidak perlu lagi diragukan kualitasnya termasuk laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400).

Mulai Berkarya dengan ASUS

3 Pekerjaan Digital yang Kini Banyak Peminat

Setelah mengetahui jenis pekerjaan digital seperti YouTuber, Blogger dan Gamer memerlukan laptop berkualitas maka mulai mewujudkannya dengan ASUS. Berdasarkan pengalaman para pengguna, ASUS memiliki dapur pacu mumpuni untuk menemani proses kita menjadi seperti sosok Raditya Dika, Gita Savitri dan Jess No Limit.

Optimalkan laptop ASUS untuk memulai berkarya di era digital. Lalu apa saja tahapan memulai suatu karya di internet? Secara mendasar mulailah dengan sebuah riset. Riset dari berbagai bacaan terkait pekerjaan digital yang diinginkan di internet. Lalu catat skill apa saja yang perlu dimiliki. Belajarlah skill tersebut lalu mulai praktekan menjadi sebuah karya. Konsisten membuat karya hingga akhirnya berhasil mendapatkan penghasilan.

Bila dibedah berdasarkan 3 pekerjaan yakni YouTuber, Blogger dan Gamer maka ada langkah-langkah memulai berkarya di internet untuk hasilkan uang. Untuk cara pemula menjadi YouTuber maka kamu mulai pikirkan niche apa yang kamu minati dan mulailah untuk memikirkan ide konten. Ide konten diwujudkan dengan memulai edit video dengan laptop kualitas jempolan seperti ASUS. Lalu buat chanel YouTube, produksi konten secara konsisten dan promosikan video YouTube ke banyak audiens.

Untuk pekerjaan sebagai Blogger, awali langkah dengan amati beberapa blog dengan niche yang diminati. Buatlah blog dengan nama mudah diingat dan isi dengan niche yang sudah dipilih. Riset keyword dan menekuni cara SEO agar tulisan bisa masuk ke halaman pertama Google. Kualitas tulisan menjadi nomor 1 dan setelah itu pastikan untuk konsisten dalam menulis. Pastikan juga membuat desain blog yang bagus. Segala upaya untuk membuat karya berkualitas di blog memerlukan laptop yang mempermudah pekerjaan seperti laptop ASUS.

Mulai berkarya dengan ASUS untuk pekerjaan ketiga yakni menjadi Gamer. Tentu, Gamer memerlukan laptop anti overheat dengan dapur pacu jempolan. Cara memulai jadi Gamer yakni mulailah untuk bangun komitmen sebagai pro gamer, lalu pelajari dengan tekun game favorit. Buatlah jadwal gaming yang pas hingga gabung komunitas gamers. Cobalah ikut kompetisi dan mulai pertahankan reputasi Gamer hebat yang mulai tersemat. Upaya menjadi Gamer hebat ini tak lepas dari keberadaan laptop hebat seperti ASUS.

Intinya, ketiga pekerjaan digital seperti YouTuber, Blogger dan Gamer membutuhkan laptop berkualitas yang bisa membuat kita bebas berekspresi tanpa ada kendala. Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) bisa jadi solusi untuk memulai karya sebagai YouTuber, Blogger dan Gamer. Mulai lah dulu untuk berkarya, karena 1000 langkah yang ditempuh pasti bermula dari satu langkah awal.

Bedah Kualitas Laptop ASUS Secara Mendasar

Setelah membahas pekerjaan digital yang memerlukan laptop jempolan maka selanjutnya akan membahas kualitas laptop ASUS secara mendasar. Ada beberapa kriteria laptop dibilang bagus dan tahan banting untuk pekerjaan digital. Kriteria ini cocok dipakai untuk orang yang sedang bingung masalah dapur pacu apa yang perlu diperhatikan untuk memilih laptop gahar.

Berikut kriteria mendasar dalam memilih laptop berkualitas.

kriteria mendasar dalam memilih laptop berkualitas

– Performa laptop kencang tergantung dari prosesor. Adapun prosesor yang baik adalah berkualitasnya core yang dipakai. Lalu perhatikan juga kecepatan clock pada prosesor. Apabila nilai clock besar maka makin laptop berkualitas.

– Pilihlah laptop yang memiliki RAM besar. RAM besar akan membantu dalam proses multitasking banyak dalam bekerja.

– Resolusi layar yang bagus antara lain mencakup OLED, IPS, 2K dan 4K.

– Perhatikan dedicated GPU agar proses rendering video, membuat desain grafis dan gaming tidak alami lag.

– SSD yang baik yakni SSD NVMe dan SSD SATA.

– Untuk desain akan lebih nyaman jika tipis dan enteng sehingga bisa dengan mudah dipakai kerja di mana-mana.

Setelah memahami kriteria laptop yang berkualitas, selanjutnya akan membahas kualitas ASUS sebagai laptop jempolan. Ada beberapa poin di bawah ini yang menjadi kelebihan laptop ASUS secara mendasar.

kelebihan laptop ASUS secara mendasar

Motherboard ASUS berkualitas

ASUS sangat memperhatikan kualitas saat produksi laptop. Salah satu yang sangat dijaga kualitasnya yakni motherboard. Motherboard buatan ASUS sangat tangguh dan cocok untuk berbagai macam pekerjaan digital yang berat. Seperti diketahui, ASUS pernah menjadi produsen motherboard sebelum akhirnya kini menjejaki pasar laptop.

Dapur pacu tangguh dan siap ‘bertempur’ bersama Gamer

Istilah siap bertempur merupakan gambaran hebatnya laptop ASUS. ASUS memang terkenal dengan dapur pacu mumpuni yang bakal memanjakan Gamer. Produk laptop ASUS kualitas prosesornya jangan diragukan lagi. Di kalangan Gamer, ASUS menjadi laptop yang benar-benar tangguh untuk bermain game.

Garansi produk lebih lama dan harga terjangkau

ASUS tahu bagaimana cara agar pelanggannya merasa puas. Klaim garansi laptop ASUS bisa dilakukan di mana saja sehingga memudahkan para pengguna. Klaim garansi untuk masalah perbaikan pun bebas biaya. Tak hanya itu, garansi lama secara global juga membuat ASUS patut dilirik.

Lalu dengan kualitasnya produk ASUS, harga yang ditawarkan pun cukup masuk akal. Bekal dapur pacu jempolan akan benar-benar bermanfaat bagi pemiliknya. Harga terjangkau ini membuat ASUS jadi laptop berkualitas yang selalu diburu.

Brand terpercaya bagi pembeli

ASUS sangat memperhatikan kualitas barang produksinya. Laptop jempolan produksi ASUS cocok untuk pekerjaan digital yang multitasking. Laptop gahar dengan dapur pacu mumpuni menjadi bukti ASUS menjadi brand yang terpercaya. Kata terpercaya inilah yang menjadi pertimbangan pembeli bahwa laptop dengan kualitas terjamin bisa didapatkan dari ASUS.

Itulah beberapa pembahasan ASUS sebagai laptop berkualitas yang mempermudah segala pekerjaan digital. Berkualitasnya ASUS ini bakal terbukti dengan hebatnya fitur dari ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400). ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) memiliki fitur dan keunggulan yang bakal bikin penggunanya termanjakan.

Fitur dan Keunggulan ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400)

Fitur dan Keunggulan ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400)

Setelah memahami kriteria dasar laptop bagus dan tahu seberapa kualitasnya laptop merek ASUS, maka pembahasan kali ini akan semakin menjurus ke laptop yang memiliki fitur dan beragam kelebihan. Laptop tersebut adalah ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400). Ada 12 poin yang akan menggambarkan ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) cocok dipakai untuk wujudkan bebas finansial dengan pekerjaan di bidang digital.

1. Dapur pacu jempolan dengan prosesor sekelas laptop gaming

Dapur pacu jempolan dengan processor sekelas laptop gaming

Dapur pacu ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) sangatlah tangguh. Prosesor ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) mengandalkan kemampuan mumpuni dari AMD Ryzen™ 7 5800H Mobile Processor dan AMD Ryzen™ 5 5600H Mobile Processor. Varian tertinggi AMD Ryzen™ 7 5800H Mobile Processor menggunakan konfigurasi 8-core dan 16-thread. Kemampuan mumpuni itu dukung dengan mampu berjalan di frekuensi hingga 4,4GHz. Tak hanya itu, kemampuan laptop kian jempolan dengan dibekali memori hingga capai 16GB. Penyimpanan PCIe SSD mempunyai kapasitas 512GB sehingga membuat laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) tangguh dalam jalankan pekerjaan yang multitasking.

ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) dirancang dengan prosesor performa tinggi sekelas dengan laptop gaming yang sama-sama gunakan arsitektur Zen3 melalui pemrosesan 7nm. Rancangan tersebut membuat ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) memiliki kemampuan komputasi luar biasa tetapi juga memimiliki daya tahan baterai panjang dengan skala pekerjaan berat bisa dilakukan tanpa adanya lag.

2. AMD Radeon™ Graphics jadi kartu grafis mumpuni

AMD Radeon™ Graphics jadi kartu grafis mumpuni

ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) memiliki kartu grafis yang mumpuni yakni AMD Radeon™ Graphics. Dengan AMD Radeon™ Graphics akan mempermudah dalam proses switching seperti dalam pemakaian pekerjaan desain grafis, edit video, proses kreatif pembuatan konten digital, menonton film, olah kata, presentasi, keperluan browsing, hingga bermain game. Kemampuan multitasking menjadi kelebihan dari kartu grafis AMD Radeon™ Graphics.

3. Visual terbaik ada di layar ASUS OLED

Visual terbaik ada di layar ASUS OLED

ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) memiliki layar visual terbaik berteknologi ASUS OLED. Adapun semua laptop yang sudah pakai layar ASUS OLED telah mendapatkan sertifikasi low blue-light dan anti-flicker dari TÃœV Rheinland. Layar OLED ini akan membuat kesehataan mata pengguna lebih aman dan nyaman. Mata pengguna tidak akan merasa mudah lelah saat berada di depan layar ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400).

Layar ASUS OLED hadir dengan dukungan fitur HDR yang tersertifikasi oleh VESA. ASUS OLED akan membuat pengguna betah karena memiliki kemampuan untuk mereproduksi beragam warna dengan color gamut mencapai 100% pada color space DCI-P3. Kemampuan tersebut membuat akurasi warna yang diproduksi ASUS OLED sangat tinggi. Adapun akurasi warna tersebut sudah melalui sertifikasi PANTONE Validated Display sehingga masuk dalam standar industri. Tentu, dengan visual terbaik akan membuat pengguna termanjakan.

Selain itu ada fitur lain yang perlu kamu ketahuo dari layar ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) sebagai laptop dengan visual terbaik yakni mempunyai rasio layar 16:10 beresolusi 2.8K (2880×1800). Rasio ini berbeda dengan laptop sebelumnya di mana rasio layarnya 16:9 sementara laptop ini 16:10. Perbedaan ini akan sangat terasa karena ruang kerja akan semakin terlihat lebar dan luas sehingga produktivitas dalam bekerja bisa meningkat.

4. Desain ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) elegan, ringkas dan ringan

Desain ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) elegan, ringkas dan ringan

ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) hadir dengan desain yang elegan. Bagaimana tidak, desain dari laptop terdiri dari dua varian warna yang ada Solar Silver dan Cosmos Blue. Tidak hanya itu ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) juga semakin menarik dengan ukuran dimensi 31.58 x 22.63 x 1.89 ~ 1.92 cm. Desain elegan, warna yang menarik serta dimensi yang sesuai akan disempurnakan dengan bobot ringan laptop 1,45 kg. Dengan laptop tipis dan ringan dengan ketebalan 18,9mm tentu akan mempermudah kamu dalam membawa laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) kemana-mana.

5. Perpaduan memory dan storage membuat performa semakin lancar

Perpaduan memory dan storage membuat performa semakin lancar

ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) bakal memanjakan pengguna dengan memori dan storage di dalam laptop. Adapun Memori RAM yang ada yakni 16GB DDR4 dan 8GB DDR4. Memori tersebut akan dipadukan dengan storage yang mencapai 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD. Perpaduan memori dan storage ini akan membuat pekerjaan menjadi lancar. Pengguna akan merasa pekerjaan multitasking bisa selesai dengan cepat karena didukung oleh RAM dan storage yang mumpuni.

6. Dilengkapi kamera dengan kualitas gambar jernih

Dilengkapi kamera dengan kualitas gambar jernih

Zaman modern ini banyak sekali keperluan video meeting. Oleh sebab itu ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) membekalinya dengan kamera yang berada di sisi atas. Kamera di laptop ini berkemampuan 720p HD camera. Kemampuan menghasilkan gambar jernih ini juga didukung dengan fitur privacy shutter. Pengguna akan merasa sangat terbantu dengan kamera yang ada di ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400).

7. Performa optimal dengan sistem pendingin IceCool Plus terbaru

Performa optimal dengan sistem pendingin IceCool Plus terbaru

Masalah laptop sekarang ini adalah mudah overheat. Namun ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) hadir dengan sistem pendingin IceCool Plus terbaru. Sistem pendingin ini dibekali dua kipas khusus yang memakai bahan Liquid Crystal Epoxy Polymer (SCP) dengan ada 86 bilah di setiap kipasnya. Hal tersebut membuat aliran udara menjadi 16% lebih baik sehingga performa laptop sangat bisa optimal. Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) anti overheat dan siap bertempur jalani pekerjaan multitasking.

8. Redam suara bising dengan sistem AI Noise Cancelling

Redam suara bising dengan sistem AI Noise Cancelling

ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) memiliki kelebihan lagi yakni pada sistem audio khusus. Sistem audio khusus dibekali dengan teknologi AI Noise Cancelling yang bisa meredam suara bising di sekitar pengguna. Sistem AI Noise Cancelling ini sangat bermanfaat saat ada rapat online maupun conference call. Tentu, dengan kelebihan meredam suara bising ini membuat pengguna merasa lebih nyaman dan percaya diri. Selain itu, ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) dibekali dengan HD webcam terintegrasi yang bakal membuat pengguna merasa kian nyaman.

9. Touchpad dan keyboard dirancang senyaman mungkin

Touchpad dan keyboard dirancang senyaman mungkin

Kenyamanan menjadi alasan terdepan ASUS dalam memproduksi laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400). ASUS sangat memperhatikan touchpad dan keyboard yang dirancang senyaman mungkin agar pengguna bisa produktif. Touchpad laptop ini memiliki ukuran lebih luas. Keyboard yang digunakan adalah ASUS ErgoSense dengan jarak tombol, kedalaman tekan hingga stabilitas dirancang agar pengguna merasa lebih nyaman dan bisa semakin produktif.

10. Irit baterai dan masa pakai lebih panjang

Irit baterai dan masa pakai lebih panjang

ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) berusaha membuat para penggunanya produktif sepanjang hari. Laptop ini pun dibekali dengan baterai yang irit dengan masa pakai lebih panjang. Baterai yang digunakan berkapasitas 50Wh yang bisa membuat pengguna memakai lebih dari delapan jam penggunaan normal. Pemakaian baterai dengan masa lebih panjang ini telah diuji oleh PCMark 10 Battery pada mode Modern Office.

11. Dibekali input/output unggulan

Irit baterai dan masa pakai lebih panjang

Input dan output dari laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) dibekali ports unggulan. Adapun bekal input dan outputnya 1x USB 3.2 Gen 2 Type-A, 2x USB 2.0 Type-A, 1x HDMI 1.4, 1x 3.5mm Combo Audio Jack dan Micro SD card reader. Dengan input dan output seperti itu akan mempermudah pengguna dalam hal penggunaan aksesori port.

12. Connectivity mempermudah pengguna

Irit baterai dan masa pakai lebih panjang

Connectivity dalam ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) juga mumpuni karena dibekali Wi-Fi 6(802.11ax) (Dual band) 2*2 yang bisa dimanfaatkan untuk keperluaan akses internet. ASUS juga menyematkan teknologi Bluetooth 5.0 dengan fungsi untuk transfer data dengan mudah dan cepat tanpa ribet.

Dari 12 poin terkait fitur dan keunggulan ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) bisa ditarik kesimpulan bahwa laptop ini memang berkualitas jempolan. Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) hadir dengan ditenagai AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processors yang memiliki full powerful performance core untuk multitasking bahkan video editing. Selain powerful, prosesor ini memberikan daya baterai lebih awet sehingga produktivitas harian semakin maksimal. Dilengkapi dengan kartu grafis integrasi AMD Radeon yang memberikan performa gaming yang tanpa lag. Produktivitas harian dimanapun dan kapanpun jadi maksimal dengan performa prosesor dan kartu grafis dari AMD ini.

Spesifikasi Lengkap ASUS Vivobook Pro 14 Oled (M3400)

Spesifikasi ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400)
CPU AMD Ryzen™ 7 5800H Mobile Processor (8-core/16-thread, 20MB cache, up to 4.4 GHz max boost) AMD Ryzen™ 5 5600H Mobile Processor (6-core/12-thread, 19MB cache, up to 4.2 GHz max boost)
Operating System Windows 11 Home
Memory 16GB DDR4 8GB DDR4
Storage 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD
Display 14-inch, 2.8K (2880 x 1800) 16:10, ASUS OLED, 90Hz 0.2ms, 600nits, DCI-P3 100%, Pantone Validated, VESA HDR True Black
Graphics AMD Radeon™ Graphics
Input/Output 1x USB 3.2 Gen 2 Type-A, 2x USB 2.0 Type-A, 1x HDMI 1.4, 1x 3.5mm Combo Audio Jack, Micro SD card reader
Connectivity Wi-Fi 6(802.11ax) (Dual band) 2*2 + Bluetooth 5
Camera 720p HD camera with privacy shutter
Audio Smart Amp Technology, Built-in speaker, Built-in array microphone, harman/kardon certified audio
Battery 50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Dimension & Weight 31.58 x 22.63 x 1.89 ~ 1.92 cm & 1.4 Kg
Colors Solar Silver, Cosmos Blue
Price & Warranty Rp11.299.000 (Ryzen 5 / 8GB RAM / 512GB SSD) Rp11.799.000 (Ryzen 5 / 16GB RAM / 512GB SSD) Rp12.799.000 (Ryzen 7 / 16GB RAM / 512GB SSD) & 2 tahun garansi global dan 1 tahun ASUS VIP Perfect Warranty

Bangun Rencana Bebas Finansial Bersama ASUS Vivobook Pro 14 Oled (M3400)

Bangun Rencana Bebas Finansial Bersama Asus Vivobook Pro 14 Oled (M3400)

Produktif bersama ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) menjadi salah satu kunci wujudkan upaya bebas finansial. Pekerjaan digital bisa cepat selesai tanpa kendala karena didukung laptop multitasking anti overheat. Kemampuan mumpuni dari laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) akan membuat pengguna merasa nyaman dan tentunya akan semakin produktif dalam berkarya.

Kesuksesan tak luput dari adanya sebuah rencana jangka panjang. Ketika kamu sudah memiliki laptop berkualitas seperti ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) selanjutnya kamu harus membuat rencana untuk masa depan. Rencana bisa dibuat dan segera dilakukan agar progess dari hari ke hari kian terlihat.

Berikut ada beberapa rencana bebas finansial bersama ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400)

Buat rencana timeline waktu

Laptop mumpuni seperti ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) tentunya akan mendukung produktivitas. Tak ada lagi alasan bermalas-malasan untuk bekerja. Pekerjaan seperti YouTuber, Blogger dan Gamer bisa dimulai dengan membuat rencana timeline waktu. Mulailah rencana tahun pertama dengan list target ke depan, lalu tahun kedua mulai bergerak capai tahapan di tahun pertama, kemudian di tahun ketiga dan seterusnya sudah meraih target yang direncanakan. YouTuber, Blogger dan Gamer memiliki konsep yang sama yakni usahakan mulailah dulu dalam berkarya sebelum akhirnya berada di tahap belajar konsistensi. Rencana yang dibuat selama berapa tahun harus dilaksanakan dan usahakan setiap tahunnya berhasil mencapai target. Target tentu sangat bisa diraih mengingat laptop yang digunakan yakni ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) dengan sudah dibekali beberapa fitur yang sangat mendukung.

Ciptakan dasar kualitas

Kualitas menjadi titik fokus suatu karya. Pastikan setiap membuat karya, kamu memahami arti kata kualitas. Kualitas akan membuat karya, membuat kamu akan dipandang memiliki suatu nilai. Nilai tersebut bakal membantu kamu raih kesuksesan. Membuat karya berkualitas juga dibutuhkan perangkat yang berkualitas juga. Melihat fitur dan keunggulan ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400), rasanya bukan mustahil bisa menciptakan karya berkualitas. Bagaimana tidak, ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) bisa multitasking, anti overheat dan tentunya antilag yang membuat penggunanya bisa terus produktif dalam membuat karya.

Perluas jaringan

Setelah karya yang dibuat berkualitas, maka kamu harus melakukan langkah selanjutnya. Pastikan karya berkualitas kamu menemukan audiens nya. Perluas jaringan melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan TikTok. Teruslah gencar promosi agar bisa menjadi pekerja digital sukses seperti Raditya Dika, Gita Savitri maupun Jess No Limit. Contoh lain dari upaya perluas jaringan adalah dengan berkolaborasi. Cara ini sering dilakukan YouTuber satu sama lain agar branding diri semakin kuat. Upaya perluas jaringan juga membuat kamu perlu laptop dengan kualitas mumpuni di konektivitas. Jangan ragukan kemampuan konektivitas ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) yang akan membuat kamu betah dan nyaman saat akses internet. Laptop cepat dan antilag ini akan membuat kamu terus semangat dalam upaya perluas jaringan untuk perkenalkan sebuah karya.

Pertahankan kualitas

Jika kamu sudah berhasil menemui audiens mu maka cara terakhir yang bisa dicoba adalah pertahankan kualitas. Pertahankan kualitas ini dengan belajar konsistensi dan terus riset cara agar tetap menarik perhatian. Tak hanya pertahankan kualitas cobalah gali hal baru di seputar kualitas karyamu agar semakin menambah warna dari sebuah karya. Konten berkualitas serta riset hal baru sangat bisa dilakukan karena kamu dibekali laptop jempolan ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400). Dengan laptop berkualitas, karya bisa juga berkualitas. Laptop yang mumpuni ini akan membuat kamu siap hitung mundur bebas finansial sebagai pekerja digital yang sukses.

Hitung Mundur Bebas Finansial

Hitung mundur bebas finansial menjadi kesimpulan pada artikel ini. Semua mengarah ke titik tujuan bagaimana bisa mencapai bebas finansial bersama ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400). Laptop terbaik akan membuat kamu bisa lebih mengekspresikan diri di bidang digital. Pekerjaan seperti YouTube, Blogger dan Gamer bisa digeluti karena didukung laptop yang mumpuni.

Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) dengan AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processors akan membantu kamu untuk terus produktif karena performance corenya sangat cocok untuk pekerjaan multitasking. Apalagi laptop jempolan ini juga dirancang menggunakan prosesor performa tinggi sekelas laptop gaming dengan arsitektur Zen3 melalui pemrosesan 7nm. Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) juga terbukti berkualitas dengan kartu grafis yang mumpuni sehingga pekerjaan digital bisa cepat selesai tanpa adanya lag. Baterai yang awet juga mendukung upayamu untuk terus produktif sepanjang hari. Performa optimal laptop ini didukung oleh sistem pendingin IceCool Plus terbaru yang membuat laptop jadi anti overheat. Touchpad dan keyboard pun didesain senyaman mungkin. Kenyamanan, ketangguhan, performa sekelas laptop gaming serta anti overheat menjadi bukti bahwa Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) bisa mengantarkanmu berhasil bebas finansial dengan berkarya di pekerjaan digital.

Tidak berlebihan rasanya menyematkan predikat laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) sebagai laptop terbaik yang cocok menemani langkah menuju bebas finansial. Segala kemudahan akan dihadirkan dan bisa membuat kualitas diri semakin baik dari waktu ke waktu. Saatnya bergerak tanpa batas bersama ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400). Laptop kualitas jempolan yang siap bantu hitung mundur mencapai bebas finansial.

Tulisan ini dibuat secara orisinil oleh Putra Marenda untuk diikutsertakan dalam Lomba Blog Berhadiah 3 Unit Laptop ASUS dan Voucher OVO Puluhan Juta Rupiah ASUS dan Travelerien. Unggah banner di Instagram: https://www.instagram.com/p/CjDNeQSpvhs/

Hitung Mundur Bebas Finansial Bersama ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400

Hitung Mundur Bebas Finansial Bersama ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400