Bebas Ekspresikan Diri di Hunian Idaman Bersama Polytron

Bebas Ekspresikan Diri di Hunian Idaman Bersama Polytron, Terus Berinovasi di Setiap Produk

Zaman modern ini hunian idaman adalah rumah yang bisa membuat seseorang bebas mengekpresikan diri. Bebas mengekspresikan diri akan membuat orang yang berada di dalam rumah tersebut bisa melepas segala penat. Penat bisa hadir karena pekerjaan, masalah yang tidak terduga dan hal-hal lainnya.

Hunian idaman bisa menjadi tempat terbaik untuk melepas segala stress yang muncul. Hunian idaman sekarang ini memiliki kriteria yang perlu dipahami. Kriteria tersebut apabila terpenuhi akan membuat orang yang berada di rumah tersebut bisa bebas mengekspresikan diri.

Bebas ekspresikan diri ini bisa terwujud bersama produk Polytron. Polytron menjadi brand kebanggaan Indonesia yang senantiasa berinovasi di setiap produknya sehingga membuat banyak orang dapat menikmati hunian idaman dengan fasilitas jempolan. Fasilitas jempolan dari Polytron tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Sebelum membahas produk Polytron, membahas kriteria hunian idaman saat ini akan membuat kamu memahami secara runtut pentingnya produk Polytron di dalam hunian masa kini.

Kriteria Hunian Idaman Saat Ini

Kriteria Hunian Idaman Saat Ini

Hunian idaman memiliki kriteria yang perlu diketahui. Kriteria ini akan membuat si pemilik rumah dan pengisinya menjadi merasa nyaman bahkan bebas berekspresi. Lalu apa saja kriteria hunian idaman yang perlu dipahami? Berikut ada beberapa poin kriteria hunian idaman saat ini.

Akses rumah mudah

Kriteria hunian idaman yang pertama adalah akses rumah mudah. Posisi rumah cukup strategis akan membuat kamu merasa mudah dalam mobilitas. Pastikan rumah kamu tak terlalu jauh dari tempat bekerja. Pahami juga posisi yang pas agar tidak terlalu jauh dengan jarak anak ke sekolah. Akses rumah yang mudah ini sangat penting agar hunian idaman terasa nyaman dan tidak merasa terbebani dengan masalah jarak.

Fasilitas di dalam rumah lengkap

Hunian idaman tentunya memiliki fasilitas yang lengkap. Hunian dengan fasilitas lengkap membuat orang yang mengisinya akan betah berada di dalam rumah. Barang-barang seperti kulkas, TV, rice cooker dan barang-barang penting lainnya perlu ada di dalam rumah. Pastikan barang yang ada bisa menunjang fasilitas di dalam rumah. Pastikan juga barang tersebut berkualitas dan tahan lama.

Berkonsep rumah sehat

Rumah pasti dirancang agar bisa sesehat mungkin. Konsep rumah sehat ini tak terlepas dari rancangan terbuka untuk sirkulasi udara. Selain itu, pencahayaan alami yang lebih sehat juga perlu diperhatikan. Apabila rancangan rumah sudah berkonsep sehat seperti itu, kamu tinggal perlu melengkapinya dengan AC agar ruangan sejuk serta purifier agar sirkulasi udara menjadi lebih baik.

Ada teknologi smart home

Apa itu teknologi smart home? Teknologi yang membuat si pemilik rumah bisa praktis mengatur rumah hanya dengan satu perangkat saja. Kemudahan smart home akan membuat segala hal menjadi lebih terkontrol. Dengan teknologi smart home, orang yang berada di dalam hunian pasti makin merasa nyaman dan betah.

Fasilitas Hunian Idaman

Fasilitas Hunian Idaman

Setelah memahami kriteria hunian idaman saat ini, pembahasan selanjutnya mengarah ke fasilitas hunian idaman yang perlu tersedia. Fasilitas hunian idaman sangat penting dalam upaya wujudkan bebas berekspresi saat berada di dalam rumah. Fasilitas ini akan membuat orang yang berada di dalam rumah merasa senang karena pekerjaan rumah cepat selesai, acara hiburan bisa dirasakan hingga kualitas tidur bisa terjaga dengan baik. Berikut ada beberapa fasilitas hunian idaman yang perlu diperhatikan.

Tersedia Hiburan

Sejatinya rumah bisa menjadi tempat ternyaman untuk melepas penat. Rasa penat bisa hilang dengan adanya hiburan di dalam hunian. Hiburan ini akan membuat otak beristirahat sejenak. Adapun hiburan bisa didapatkan yakni dengan adanya Smart TV dan sound kualitas terbaik. Tonton film atau drama, menikmati musik hingga karaoke bersama keluarga bisa dilakukan dengan adanya Smart TV dengan sound kualitas terbaik.

Ada Teknologi Atur Ruangan Sejuk dan Sirkulasi Udara Baik

Hunian idaman tentu dilengkapi dengan teknologi agar ruangan sejuk dan sirkulasi udara baik. Teknologi ini akan membuat rumah berkonsep hunian sehat. Ruangan sejuk membuat orang yang berada di dalamnya merasa nyaman. Sirkulasi udara baik juga bakal membuat orang merasa betah ada di dalam rumah. Kenyamanan ini bisa terwujud dengan adanya AC dan Purifier. Teknologi pada AC dan Purifier akan semakin menyempurnakan fasilitas hunian idaman.

Perlengkapan Memasak dan Simpan Bahan Harus Memadai

Pastikan rumah idaman ada perlengkapan memasak yang lengkap. Memasak menjadi salah satu pekerjaan rumah yang tentunya seru untuk dilakukan. Tak hanya itu, penyimpan bahan masakan pun harus ada agar mudah dalam memanajemen kebutuhan makanan. Peralatan memasak serta keperluan menyimpan bahan bisa diwujudkan dengan adanya kulkas, dispenser, rice cooker dan blender. Pastikan kulkas, dispenser, rice cooker dan blender memiliki fitur terbaik.

Mesin Cuci Multifungsi

Rumah idaman tentunya terdapat fasilitas yang menunjang untuk pekerjaan rumah. Salah satu pekerjaan rumah yakni mencuci. Mesin cuci bisa menjadi solusi agar pekerjaan rumah yang satu ini bisa selesai dengan cepat. Mesin cuci ada baiknya yang memiliki teknologi multifungsi. Mesin cuci multifungsi akan mempermudah pekerjaan rumah mencuci sehingga tanpa terasa kini mencuci menjadi pekerjaan yang tidak membebani.

Ada Kendaraan Agar Permudah Mobilitas

Pembahasan terakhir terkait fasilitas rumah idaman yakni adanya kendaraan agar permudah mobilitas. Ya, memiliki kendaraan memang penting untuk urusan mobilitas ke sana dan ke sini. Agar mendukung upaya tekan angka polusi udara, ada baiknya menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan seperti motor listrik.

Produk Polytron Penuh Inovasi

Fasilitas hunian idaman tercermin dalam produk Polytron. Polytron senantiasa konsisten membuat produk yang penuh inovasi. Inovasi produk Polytron ini tentunya akan membantu dalam wujudkan miliki fasilitas hunian idaman. Terlebih, produk dari Polytron sudah terjamin secara kualitasnya.

Berikut produk Polytron yang penuh inovasi yang dukung wujudkan bebas berekspresi di rumah idaman.

Polytron Digital TV 32″

Polytron Digital TV 32″

Bebas berekspresi dengan menonton film, drama, saluran TV hingga tayangan YouTube favoritmu dengan Polytron Digital TV 32”. Polytron Digital TV 32” bakal memberikan pengalaman yang berkesan dengan gambar berkualitas lebih jernih tanpa adanya bintik atau gambar yang tak berbayang. Detail dan ketajaman gambar akan membuat orang yang menonton menjadi kian termanjakan.

Adapun fitur teknologi Polytron Digital TV 32” yang memberi nilai tambah yakni dilengkap dengan DIPE (Digital Intelligent Picture Enhancement) Engine. Dengan DIPE maka bisa TV dengan cerdas menganalisa dan optimalisasi setiap unsur dari gambar dengan kualitas High Definition atau HD. DIPE akan menghasilkan gambar yang jernih dan jauh lebih jelas. Tak hanya itu, Polytron Digital TV ini juga dilengkapi dengan fitur USB Multimedia yang memberi kemudahan untuk menikmati file favorit yang ada di layar TV. Lalu ada juga teknologi PVR (Personal Video Recorder) dengan fungsi untuk rekam acara TV favorit yang bisa disimpan di dalam flash disk maupun hard disk.

Alasan lain bisa bebas berekspresi dengan Polytron Digital TV 32” yakni garansi lama dengan cakupannya berupa panel LED, apabila terkena petir, kerusakan sparepart, jasa, hingga kendala pada remote tv. Dengan segala kelebihan yang dijelaskan di atas, pastikan kamu memiliki hiburan yang berkualitas dengan menonton Polytron Digital TV 32”. Informasi lebih detail terkait Polytron Digital TV 32″ – PLD 32V1853 bisa dicek di sini.

Polytron Bluetooth Speaker Aktif Karaoke

Polytron Bluetooth Speaker Aktif Karaoke

Tak lengkap rasanya jika memiliki TV dengan kualitas jempolan tapi tidak didukung oleh speaker. Adanya speaker berkualitas akan membuat suasana rumah kian menggema. Keseruan tiada batas siap memanjakan orang yang berada di hunian idaman. Salah satu speaker yang direkomendasikan adalah Polytron Bluetooth Speaker Aktif Karaoke 12 Inch PAS 12SA15 /-FM.

Speaker ini sudah dilengkapi dengan Woofer berukuran 12 inch serda adanya teknologi Super Bass. Speaker dengan model single box ini memiliki fitur konektivitas yang sangat lengkap. Tak hanya itu, ada fitur-fitur menarik seperti 5-Band User Equalizer, dan Band Input untuk sambungan ke alat music seperti keyboard & guitar. Speaker ini semakin jemoplan dengan dilengkapi Mic Input with Echo Control untuk karaoke yang bakal membuat hunian terasa begitu seru. Informasi lebih detail terkait Polytron Bluetooth Speaker Aktif Karaoke 12 Inch PAS 12SA15 /-FM bisa dicek di sini.

Polytron Wonderwash Washer Dryer

Polytron Wonderwash Washer Dryer

Untuk mencuci pakaian keluarga pastikan kamu memiliki mesin cuci yang multifungsi. Salah satu mesin cuci multifungsi yang direkomendasikan adalah Polytron Wonderwash Washer Dryer. Kelebihan mesin cuci Polytron Wonderwash Washer Dryer bisa menjaga barang-barang agar tetap steril. Kelebihan ini tentu akan sangat cocok bagi keluarga yang memiliki anak yang masih rentan sehingga harus menjaga kebersihan mainan, botol susu, peralatan mandi hingga pakaian agar tetap steril. Polytron Wonderwash Washer Dryer hadir sebagai solusi dengan dilengkapi uap panas 90 derajat celcius sehingga bisa terbebas dari virus serta jadi lebih bersih.

Mesin cuci Polytron Wonderwash Washer Dryer ini dilengkapi fungsi 2 in 1 yakni washer (pencuci) dan dryer (pengering). Mesin cuci multifungsi ini bakal membuat kamu hemat waktu, efisien dan menghemat energi. Adapun fitur lainnya yang menambah nilai mesin cuci ini yakni adanya child lock, 100% optimal drying, smart add wash, steam wash dan inverter. Informasi lebih detail Polytron Wonderwash Washer Dryer 8 KG – PFL 8105H bisa dicek di sini.

Kulkas Polytron New Belleza Side by Side

Kulkas Polytron New Belleza Side by Side

Hunian idaman tentunya terdapat tempat untuk menyimpan bahan makanan. Salah satu rekomendasi tempat simpan makanan dengan teknologi mumpuni adalah kulkas Polytron New Belleza Side by Side. Kulkas Polytron New Belleza Side by Side memiliki kelebihan big capacity yang bisa menampung 550 liter. Tak hanya itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan inverter technology.

Tropical cooling system, electronic temperature touch control, LCD control display, deodorizer, dual controller system dan ultra silent noise level juga menjadi fitur berkualitasnya kulkas Polytron New Belleza Side by Side. Kelebihan ini akan semakin menyempurnakan hunian idaman dengan adanya tempat penyimpanan kualitas jempolan. Informasi lebih detail Kulkas Polytron New Belleza Side by side bisa dicek di sini.

Polytron AC Smart Neuva Pro

Polytron AC Smart Neuva Pro

Hunian idaman tentunya memperhatikan kesejukan suatu ruangan. Ruangan sejuk membuat orang yang berada di sana menjadi nyaman sehingga betah berlama-lama. AC menjadi salah satu fasilitas yang bisa membuat rumah kian nyaman. Produk yang bisa direkomendasikan agar ruangan semakin sejuk adalah AC Smart Neuva Pro.

AC Smart Neuva Pro berkualitas apik yang bakal membuat udara dalam ruangan menjadi bersih, segar dan sehat. Kombinasi antara High Density Dust Filter (miliki fungsi menyaring debu hingga 90%), Carbon Filter (miliki fungsi hilangkan bau tidak sedap) dan HEPA Filter miliki fungsi cegah penyebaran bakteri) akan membuat udara dalam ruangan menjadi bersih segar dan sehat. Keshatan ini akan membuat tidur menjadi lebih nyeyak. Terlebih pipa udara yang didesain khusus bisa menurunkan tingkat kebisingan sehingga membuat rasa nyaman saat tidur.

Tak hanya itu AC Smart Neuva Pro Polytron bisa jadi opsi pendingan yang lebih hemat energi. Adanya teknologi Soft Start 450VA dengan sirkuit pengendali arus listrik membuat AC kualitas top ini tidak memerlukan daya listrik besar ketika dinyalakan. Apalagi AC ini juga didesain High Efficiency Cooling Engine sehingga pendinginan ekstrim secara cepat bisa capai 40% dari AC biasa. Kelebihan lainnya yakni sudah dilengkapi dengan teknologi smart home yang bisa diakses dengan aplikasi Smart Home melalui smartphone. Kemudahan dalam mengatur AC rumah ini akan membuat orang yang berada di rumah merasa nyaman. Terlebih, AC pintar dengan Smart Home ini juga bisa mendeteksi adanya masalah sehingga tindakan bisa cepat diambil. Informasi lebih detail Polytron AC SMART Neuva Pro bisa dicek di sini.

Polytron Air Purifier

Polytron Air Purifier

Ruangan yang sejuk akan terasa lebih menyegarkan apabila ada filter yang bisa membersihkan kualitas udara. Salah satu produk yang direkomendasikan adalah Polytron Air Purifier. Polytron Air Purifier mempunyai 6 langkah penyaringan partikel kuman & bakteri meliputi Pre Filter, HEPA Filter, Carbon Filter, UVC Filter, Photocatalystic Oxidation (PCO), dan ION Generator agar menghasilkan udara yang bersih. HEPA Filter bisa menjebak partikel, alergen, serbuk sari, debu, asap, dan bulu hewan peliharaan. Lalu teknologi lampu UV dapat membunuh bakteri, virus dan kuman.

Carbon Filter bakal membantu kurangi bau tak sedap sehingga hunian terasa sangat nyaman. Apalagi ada Air Quality Sensor yang berguna untuk tunjukkan informasi kualitas udara dan dengan fungsi otomatis.  Polytron Air Purifier ini juga dilengkapi dengan Capacitive Touch Panel. Purifier mumpuni dari Polytron semakin berkualitas dengan adanya Indikator Replace Filter otomatis bakal beri informasi waktu untuk penggantian filter setelah lebih dari 4.000 jam pemakaian purifier. Kualitas udara yang bersih dan sehat akan membuat hunian idaman kian terasa nyaman. Informasi lebih detail Polytron Polytron Air Purifier bisa dicek di sini.

Rice Cooker Donabe

Rice Cooker Donabe

Hunian idaman pastinya dilengkapi dengan adanya Rice Cooker jempolan. Rice Cooker kualitas terbaik bisa ditemukan di Rice Cooker Donabe. Rice Cooker Donabe dilengkapi dengan teknologi DONAHEAT 3D. Teknologi DONAHEAT 3D ini akan membuat proses pemanasan lebih merata dari 3 arah. Rice Cooker Donabe yang mempunyai tagline ‘Memasak nasi sepulen nasi Jepang’ ini memiliki kapasitas besar 2 liter. Kapasitas besar untuk memasak nasi ini bakal bermanfaat untuk memasak nasi lebih banyak.

Selain itu, Rice Cooker terbaik ini terbuat dari material Inner pot ceramic coating sehingga membuat rice cooker ini lebih kuat dan lebih tahan lama dibandingkan dengan rice cooker lainnya. Secara teknis, nasi yang dimasak di rice cooker ini bisa tahan lebih lama hingga 48 jam. Teknologi 3-in-1 Cooking sangat membantu dengan bisa memasak, memanaskan dan mengukus hanya dengan menggunakan satu alat saja. Kepraktisan tersebut kian disempurnakan dengan adanya penutup alumunium dan inner pot yang mudah untuk dilepas. Kemudahan ini bakal membantu dalam proses pembersihan sehingga bisa cegah adanya kerak dan bakteri yang bisa membuat nasi yang dimasak terganggu kualitasnya. Informasi lebih detail Rice Cooker Donabe bisa dicek di sini.

Polytron Vacuum Blender

Polytron Vacuum Blender

Kemudahan dalam mengolah bahan makanan bisa dirasakan dengan Polytron Vacuum Blender. Menghaluskan bahan makanan dengan hasil yang halus bisa dilakukan dengan blender ini. Blender ini juga memudahkan kamu untuk bisa mengolah buah menjadi jus. Jika kamu merasa takut nutrisi pada buah hilang, tenang saja Polytron Vacuum Blender ini bisa menjaga nutrisi buah dan bakal hasilkan tekstur lembut dengan warna yang cerah.

Blender ini memiliki fitur High Speed Motor & Six Blades yang bakal mempermudah proses pengejusan dan penghancuran agar hasil jus bisa lebih maksimal. Apalagi ada fitur One-Touch Button dimana unit bisa melakukan proses vacuum serta blending cuma dengan tekan satu tombol saja. Kemudahan ini bakal disempurnakan dengan adanya teknologi Electromagnetic Sensor Click. Teknologi bakal pastikan unit terpasang dengan baik. Informasi lebih detail Polytron Vacuum Blender bisa dicek di sini.

Motor Listrik Polytron EVO [OTR Jakarta, Tangerang, Kudus, Semarang]

Motor Listrik Polytron EVO [OTR Jakarta, Tangerang, Kudus, Semarang]

Agar mobilitas tidak terganggu, hunian idaman juga memerlukan kendaraan. Kemudahan untuk kesana kemari menjadi alasan motor menjadi penting di dalam rumah idaman. Polytron kini hadir dengan inovasi di industri otomotif dengan hadirkan Motor Listrik Polytron EVO Electric. Motor Listrik Polytron EVO Electric bakal sesuai dengan kebutuhan Indonesia yang ingin menekan angka polusi udara bahkan berupaya bebas emisi karbon di masa depan.

Polytron hadir dengan Motor Listrik Polytron EVO Electric dengan spesifikasi mumpuni. Spesifikasi motor listrik ini yakni 200 KM Range by using 2 Battery, European Technology Hub Motor, Smooth Riding Experience, Up to 60 Km/h, Full LED Lighting, Smart Key System dan Full Digital Parameter. Informasi lebih detail  Polytron EVO bisa dicek di sini.

Hidup Nyaman Bersama Polytron

Hidup Nyaman Bersama Polytron

Produk Polytron yang berkualitas dan tahan lama selalu mencerminkan fasilitas terbaik di hunian idaman. Dengan produk Polytron bakal mewujudkan tujuan capai bebas berekspresi di dalam rumah. Rumah impian dengan fasilitas memadai pun bisa terwujud bersama Polytron.

Ada beberapa kelebihan yang bakal kamu rasakan saat memakai produk dari Polytron. Hidup nyaman bakal membuat kamu lebih produktif jalani hari. Berikut ada beberapa poin yang membuat hidup nyaman bersama Polytron

Permudah Diri

Polytron akan membuat segala pekerjaan rumah terasa mudah. Teknologi dengan fitur mumpuni membuat kamu bisa segera menyelesaikan pekerjaan rumah dengan cepat. Kualitas terbaik dari Polytron ini sangat mempermudah diri sehingga kamu dalam manajemen waktu bisa teratur dengan baik karena didampingi dengan produk dari Polytron yang jempolan.

Orang Tersayang Pastikan Dapat Fasilitas Terbaik

Alasan kamu bisa hidup nyaman dengan Polytron adalah memastikan agar orang tersayang mendapatkan fasilitas terbaik di dalam rumah. Produk yang berkualitas dan tahan lama menjadi dasar bahwa Polytron tidak akan pernah mengecewakan. Produk Polytron yang berkualitas ini akan membuat orang yang kamu sayangi merasa nyaman dan betah ada di dalam rumah.

Investasi Sehat Bersama Polytron

Kesehatan menjadi investasi utama di masa depan. Tubuh yang sehat bisa terwujud dengan fasilitas di dalam rumah yang mendukung. Sirkulasi udara yang baik bisa membuat kamu merasa nyaman sehingga tubuh pun sehat. Tidur yang nyenyak dan berkualitas juga bisa didapatkan dari fasilitas terbaik produk Polytron seperti AC dan purifier. Pastikan investasikan kesehatanmu bersama Polytron.

Saatnya Bebas Ekspresikan Diri Bersama Polytron

Kesimpulan pada pembahasan kali ini menyinggung terkait bebas ekspresikan diri bersama Polytron. Tentu, dengan penjelasan panjang lebar di atas sudah dipastikan bahwa bebas berekspresi sangat bisa dengan Polytron. Hunian idaman akan menjadi rumah ternyaman apabila ditunjang dengan Polytron.

Bebas berekspresi berarti bisa melakukan apa saja sepuasnya di rumah tanpa merasa terganggu oleh beberapa hal. Hiburan bisa dirasakan di dalam hunian dengan produk Polytron, hidup sehat bisa bersama Polytron hingga pekerjaan rumah dapat selesai cepat dengan Polytron. Jadi, Polytron sebagai brand kebanggaan Indonesia ini bisa membuat kamu bebas berekspresi di hunian idaman.

Bersama Polytron, mari bersama-sama gapai bebas ekspresikan diri di hunian idaman.

Tulisan ini dibuat secara orisinil oleh Putra Marenda untuk diikutsertakan dalam Blogger Competition HUT 47 Polytron. Unggah banner di Instagram: https://www.instagram.com/p/CjXY8yGJ6H5/ Unggah banner di Facebook: https://www.facebook.com/photo/?fbid=133922849395204&set=a.130758963044926

Saya pribadi mengucapakan selamat ulang tahun Polytron. Selalu konsisten berinovasi dan jaga kualitas jempolan. Panjang umur Polytron, doa terbaik selalu disertakan.

Bebas Ekspresikan Diri di Hunian Idaman Bersama Polytron