Biodata Sabila Virajati Terlengkap, Agama, Usia Hingga Kuliah

Sabila Virajati berhasil curi perhatian sebagai selebgram cantik kelahiran 2002. Sabila Virajati selalu tampil modis dan stylish di setiap penampilannya. Wajar saja jika banyak yang penasaran dengan biodata Sabila Virajati.

Kecantikan Sabila Virajati ini banyak membuat netizen terpesona. Wajar saja jika banyak netizen mencari keyword biodata Sabila Virajati. Biodata Sabila Virajati berisi profil dari Sabila dari media sosial hingga kuliah dimana.

Penasaran kan dengan isi biodata Sabila Virajati? Berikut Memora.id tulis biodata Sabila Virajati.

Asal Bandung

instagram.com/sabilavirajatii

Jika ada yang penasaran dengan asal dari Sabila Virajati maka jawabannya adalah berasal dari Bandung. Hal tersebut diketahui dari asal SMA nya dan kerap mengunggah konten dengan diberi lokasi di daerah Bandung.



Alumni SMA Taruna Bakti

instagram.com/sabilavirajatii

Sabila Virajati merupakan siswa lulusan sekolah angkatan 2002. Ia sekolah di SMA Taruna Bakti Bandung. Ia kerap membagikan foto-fotonya saat masih sekolah di Instagram.

Satu sekolah dengan Anselma Putri

instagram.com/sabilavirajatii

Sabila Virajati dengan dengan Anselma Putri sebagai teman dekat di SMA. Ya, keduanya kerap berfoto berdua dan tampil kompak di setiap unggahan kebersamaan mereka. Kekompakan mereka bahkan disebut netizen sebagai berkumpulnya bidadari berparas cantik.



Kuliah di ITB

instagram.com/syabilacabiyu

Jika ada yang penasaran dimana kuliah Sabila Virajati maka jawabannya adalah ITB. Ya, Sabila berhasil masuk ITB dengan mengambil jurusan School of Business and Management

“Hi Travellers!I’m Sabila Virajati and I’m very excited to get on board and to be a part of Bandung Institute of Technology’s School of Business and Management airlines” tulis Sabila di second akun @syabilacabiyu.

Second Akun Instagram

instagram.com/sabilavirajatii

Sabila Virajati memiliki second akun untuk membagikan tugas-tugas perkuliahannya. Di second akun ini Sabila lebih leluasa memposting apapun yang tidak terkait bisnis. Akun Instagram @syabilacabiyu hanya memiliki 9 ribu pengikut.



Foto Berhijab

Sabila Virajati kerap mengunggah foto-fotonya saat berhijab. Parasnya yang cantik membuat netizen terkesima. Berikut foto-foto yang diunggah Sabila di Instagram.

1. Saat selfie mirror, penampilan Sabila curi perhatian.

instagram.com/sabilavirajatii

2. Hijab warna cokelat begitu cocok dipakai oleh Sabila.

instagram.com/sabilavirajatii

99,4 ribu pengikut di IG

instagram.com/sabilavirajatii

Sabila Virajati sudah aktif di Instagram sejak 10 Mei 2018. Hingga kini, ia sudah mengunggah sebanyak 38 kiriman foto. akun @sabilavirajatii sudah memiliki 99,4 ribu pengikut di Instagram.

202 ribu pengikut di TikTok

instagram.com/sabilavirajatii

Akun TikTok Sabila Virajati nyatanya lebih populer dibanding akun Instagramnya. Sabila aktif di akun TikTok @sabilavirajati dengan username syabiluuu. Sabila sudah miliki 202,7 pengikut dengan mencatatkan 4 juta lebih like.

Biodata Sabila Virajati

Nama Lengkap: Sabila Virajati Rahman

Nama Panggilan: Sabila, Sabilu

Kelahiran: 2002

Umur: 18 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan:

– SMA di SMA Taruna Bakti Bandung

– Kuliah di ITB

Akun IG: @sabilavirajatii dan @syabilacabiyu

Pengikut IG : 99 ribu (diakses terakhir 9/12/2020)

Akun TikTok: @sabilavirajati

Pengikut TikTok: 202,7 ribu (diakses terakhir 9/12/2020)

Domisili: Bandung