Biodata Anggi Marito Indonesian Idol, Usia, Umur Hingga Foto Lawasnya

Anggi Marito berhasil mencuri perhatian publik berkat penampilan memukaunya di ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol. Anggi berhasil menembus 24 besar dan para juri terpukau dengan kemampuan bernyanyinya.

Suara merdu Anggi Marito membuat banyak orang penasaran dengan kehidupan pribadinya. Wajar saja jika biodata Anggita Marito banyak dicari orang karena ingin mengetahui seluk beluk kehidupan dari Anggi Marito.

Penasaran kan apa saja isi dari biodata Anggi Marito? Berikut Memora.id tulis biodata Anggi Marito.

Nama Lengkap Anggi Marito

instagram.com/anggimarito

Jika ada yang penasaran dengan nama lengkap Anggi Marito maka rasa penasaranmu akan segera terpenuhi. Ya, Anggi memiliki nama lengkap yang cukup panjang yakni Anggi Marito Theodora Simanjuntak.

Asal Tarutung

instagram.com/anggimarito

Bakat hebat Anggi Marito dalam bernyanyi membuat banyak orang penasaran dimana ia berasal. Anggi berasal dari Tarutung. Tarutung merupakan kota kecamatan yang menjadi bagian dari ibu kota Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatra Utara.



Berusia 18 Tahun

instagram.com/anggimarito

Anggi Marito penampilannya cukup menyita perhatian. Bakat hebat Anggi akan membuat kamu terkesan ketika mengetahui umur Anggi. Ya, Anggi masih berusia sangat muda yakni 18 tahun.

Berstatus Mahasiswi

instagram.com/anggimarito

Baru berusia 18 tahun, Anggi Marito berstatus mahasiswa. Ya, mahasiswa yang baru masuk kuliah ini memang penampilannya semakin menawan saja. Suara yang semakin matang dan penampilan makin cantik membuat kepopuleran Anggi semakin meroket.



Berprestasi Sejak SMA

instagram.com/anggimarito

Jika ada yang penasaran Anggi Marito menempuh pendidikan SMA di mana maka jawabannya di SMA Yos Sudarso, Batam. Anggi berhasil membuat bangga nama dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di tingkat Nasional. Ia berhasil menjadi juara 1 di kategori vokal solo di ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N). Ajang tersebut digelar di Aceh, 26 Agustus – 1 September 2018.

The Voice Indonesia

instagram.com/anggimarito

Sebelum Indonesian Idol, Anggi Marito pernah menjadi bagian dari kontestan The Voice Indonesia. Di The Voice Indonesia 3, Anggi menjadi kontestan yang berhasil maju hingga Semifinal Top 16.

Miliki 103 Ribu Pengikut di IG

instagram.com/anggimarito

Kepopuleran Anggi Marito juga berdampak pada followers Instagramnya. Ia yang aktif di akun IG @anggimarito kini sudah memiliki 103 ribu pengikut. Ia aktif di IG sejak 21 Desember 2015.

YouTube Anggi Marito

instagram.com/anggimarito

Jika ada yang penasaran dengan akun YouTube Anggi maka kamu bisa mengunjungi channel Anggi Simanjuntak. Ya, channel Anggi Simanjuntak sudah aktif sejak 15 November 2017. Hingga kini Anggi sudah miliki lebih dari 7 ribu subscriber.



Foto Lawasnya

Anggi Marito aktif di Instagram pada 5 tahun yang lalu. Berikut foto lawas Anggi Marito yang pernah di unggah di Instagramnya.

1. Sedari dulu, Anggi Marito memang sudah terlihat cantik.

instagram.com/anggimarito

2. Sebelum Indonesian Idol 2020, Anggi sudah pernah bertemu Nuca.

instagram.com/anggimarito

Biodata Anggi Marito

Nama Lengkap: Anggi Marito Theodora Simanjuntak

Nama Panggilan: Anggi

Kelahiran: 6 Maret 2002

Umur: 18 Tahun

Agama: Kristen

Pendidikan: Mahasiswa

Akun IG: @anggimarito

Pengikut IG: 103 ribu (terakhir diakses 11/12/2020)

YouTube: Anggi Simanjuntak

Nama Fans: Angginatic

Asal: Tarutung