Biodata Fahira Almira Terlengkap, Agama, Tanggal Lahir Hingga Pacarnya

Fahira Almira menjadi salah satu selebgram dan TikTokers populer. Kepopulerannya ini dikarenakan selalu membuat konten menghibur baik di Instagram maupun TikTok. Foto-fotonya yang cantik, membuat Fahira kerap dipuji netizen cantik.

Nama Fahira juga meroket setelah diketahui ia adik dari selebgram Sarah Keihl. Tak berbeda jauh dari sang kakak, Fahira Mira juga memiliki paras cantik memesona. Wajar saja jika kini biodata Fahira Almira banyak dicari publik yang ingin mengetahui sisi kehidupannya.

Penasaran kan dengan biodata Fahira Almira? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Fahira Almira.

Asal Fahira Mira

instagram.com/fahiramira

Jika kamu penasaran dari mana asal dari Fahira Mira maka jawabannya adalah berasal dari Jakarta. Ya, saat ini Fahira Mira kerap berada di Jakarta. Hal itu diketahui dari Fahira yang menuliskan Jakarta di bio Instagram. Meski sekarang tinggal di Jakarta, Fahira nyatanya juga lama tinggal di Malang.



Tanggal Lahir Fahira Mira

Tanggal lahir dari Fahira Mira banyak dicari netizen di mesin telusur. Setelah diselidiki, Fahira pernah mengunggah foto saat sedang merayakan ulang tahun. Adapun tanggal di foto yang ia unggah saat ulang tahun yakni 16 Januari.

Zodiak Fahira Mira

Fahira Mira pernah mengunggah foto saat ulang tahun pada 16 Januari. Artinya, zodiak dari Fahira Mira yakni Capricon. Capicorn berada di rentang tanggal 22 Desember-19 Januari. Pemilik zodiak Capricorn terkenal sebagai sosok yang memiliki ambisi besar.



Usia Fahira Mira

instagram.com/fahiramira

Masih menjadi kabar siur bahwa usia Fahira Mira masih 17 tahun. Ya, Fahira pernah menggungah video TikTok dengan menyebut ia masih berusia 17 tahun dan sudah lulus kuliah. Namun netizen kebingungan bagaimana bisa lulus kuliah 17 tahun. Terlepas benar atau tidak usia Fahira 17 tahun, setidaknya pernyataan umur 17 tahun tersebut berasal langsung dari Fahira Almira.

Kuliah Fahira Mira

instagram.com/fahiramira

Fahira Mira baru saja menyelesaikan studi Administrasi Bisnis di Universitas Brawijaya Malang. Fahira berhasil menyelesaikan pendidikannya dan kini ia sudah menjadi sarjana. Foto-foto saat ia diwisuda pun terlihat cantik dan tampak anggun.

Agama Fahira Mira

instagram.com/fahiramira

Banyak sekali netizen yang penasaran dengan agama dari Fahira Mira. Setelah ditelusuri, diketahui bahwa sang kakak Sarah Keihl beragama Islam. Hal tersebut menjadikan indikasi bahwa agama sang adik juga Islam.



Keluarga Fahira Mira

instagram.com/fahiramira

Saat ini diketahui bahwa Fahira Almira merupakan adik dari selebgram Sarah Keihl. Setelah diselidiki, didapatkan informasi bahwa Fahira Mira merupakan anak kedua dari 3 bersaudara. Ia memiliki seorang adik laki-laki yang memiliki paras tampan dan mencuri perhatian. Adik laki-laki tersebut bernama Farhan.

Pacar Fahira Mira

instagram.com/fahiramira

Bukan rahasia lagi jika hubungan Fahira Mira dengan pacarnya kini sering disorot. Bagaimana tidak, ia dan pacar kerap mengunggah foto bersama dan mengunggah video TikTok kebersamaan mereka. Pacar Fahira Mira adalah Oldap. Keduanya kerap terlihat mesra di TikTok maupun IG. Oldap sendiri juga merupakan konten kreator hits di TikTok.

Instagram Fahira Mira

instagram.com/fahiramira

Kepopulern Fahira Mira dikarenakan ia kerap mengunggah foto-foto berparas cantik yang membuat netizen terkesima. Fahira Mira aktif di Instagram @fahiramira. Akun Instagram tersebut sudah memiliki 190 ribu pengikut. Ia aktif di Instagram sejak 24 Agustus 2014. Adik Sarah Keihl ini selalu konsisten membuat konten lifestyle, beauty dan fashion.

TikTok Fahira Mira

instagram.com/fahiramira

Tak hanya Instagram, kepopuleran Fahira Mira juga terbukti di akun TikToknya. Fahira Mira aktif di akun TikTok @fahiramira. Ia selalu berhasil menghibur para followers nya melalui video-video yang ia unggah. Saat ini TikTok Fahira sudah diikuti 1,7 juta pengikut. Hebatnya lagi, Fahira Mira sudah mendapatkan 56,8 juta likes.

YouTube Fahira Mira

instagram.com/fahiramira

Fahira Mira juga melebarkan sayap di dunia YouTube. Channel Fahira Mira sudah dikelola sejak 30 Aprilm 2013. 7 tahun mengelola akun YouTube, Fahira Mira sudah memiliki 11,6 ribu subscriber.

Biodata Fahira Mira

instagram.com/fahiramira

Nama: Fahira Almira

Panggilan: Fahira

Kelahiran: 16 Januari

Zodiak: Capricon

Agama: Islam

Asal: Jakarta

Pendidikan: kuliah di Univ ersitas Brawijaya (sudah lulus)

Profesi:

– Selebgram, Tiktokers

Akun IG: @fahiramira

Pengikut IG: 173 ribu (terakhir diakses 26/12/2020)

Akun TikTok : @fahiramira

Pengikut TikTok: 1,7 juta pengikut (terakhir diakses 26/12/2020)

YouTube: Fahira Mira

Subscriber: 11,6 ribu (terakhir diakses 26/12/2020)



DAGET 2K CUY

https://link.dana.id/kaget?c=scfgcaeth&r=bkGiYp