Biodata Syahzanan Sahilah Terlengkap, dari Usia Hingga Media Sosial

Media sosial TikTok maupun Instagram tak habis-habisnya ada perempuan berparas cantik yang menyegarkan timeline. Salah satu perempuan cantik tersebut bernama Syahzanan Sahilah. Ya, Syahzanan termasuk dalam influencer/selebgram/tiktokers jumlah followers yang banyak.

Kepopuleran Syahzanan dikarenakan ia kerap mengunggah konten beauty baik di Instagram maupun di TikTok. Berkat kekonsistenannya dalam unggah konten di medsos, membuatnya cukup populer hingga akhirnya bergabung menjadi talent untuk menerima kerja sama seperti endorse.

Kini banyak yang penasaran dengan sisi kehidupan dari Syahzanan. Penasaran kan dengan isi biodata dari Syahzanan? Berikut Memora.id rangkum biodata Syahzanan terlengkap.

Anak Sulung

Syahzanan pernah menceritakan bahwa ia merupakan anak pertama. Ya, perempuan berpara cantik ini seorang anak sulung dan memiliki adik kembar. Jika kamu pengikut setia Syahzanan maka kamu akan sering melihat adik kembar Syahzanan di unggahan Instagram Stories.



Keturunan Syahzanan

instagram.com/syahzanann

Bukan rahasia lagi jika melihat paras Syahzanan sudah banyak yang tahu ia keturunan dari mana. Yup, Syahzanan memiliki darah keturunan dari Arab. Wajar saja jika parasnya terlihat seperti perempuan Timur Tengah dengan hidung mancung dan alis yang tebal.

Umur Syahzanan

instagram.com/syahzanann

Jika kamu penasaran berapa usia dari Syahzanan maka jawabannya adalah 17 tahun. Yup, Syahzanan merupakan perempuan yang lahir 2003. Saat ini ia masih berada di bangku SMA tepatnya kelas 12.



Hobi Syahzanan

Salah satu fakta menarik tentang Syahzanan adalah ia mengakui bahwa hobinya adalah rebahan. Meski menyukai rebahan, bukan berarti Syahzanan malas. Ia tetap rajin membuat konten yang membuat perkembangan akun medsos nya makin melejit.

Domisili Syahzanan

Jika kamu penasaran Syahzanan tinggal dimana, maka jawabannya ada dua kota. Ya, Syahzanan tinggal di Semarang dan Jakarta. Hal tersebut diketahui dari bio Instagram Syahzanan yang menuliskan SMG – JKT.

Talent

instagram.com/syahzanann

Kepopulerannya di Instagram, membuatnya perlu manajemen untuk mengelola bakatnya menjadi lebih baik. Dengan bergabung di manajemen, akan lebih mudah dalam mendapatkan job terkait kerja sama dengan Syahzanan. Syahzanan bergabung dengan @bless_management dan juga @rumah.buzzer.



Teman Salwaliya

instagram.com/syahzanann

Salah satu fakta menarik lagi tentang Syahzanan, ia berteman baik dengan Salwaliya. Seperti diketahui Salwaliya adalah penulis wattpad yang hits. Diketahui, bahwa Salwaliya berasal dari Semarang sama halnya dengan Syahzanan.

Instagram Syahzanan

Syahzanan aktif sebagai selebgram dengan memiliki banyak pengikut. Syahzanan aktif di akun @syahzanann dengan jumlah pengikut lebih dari 261 ribu. Foto di atas adalah unggahan pertama dari Syahzanan pada 7 Juli 2016

TikTok Syahzanan

@syahzananntp bersyukur punya keluarga yg bahagia alhamdulillah cmn kadang pengen aja gt punya abang😌♬ original sound – nanan

Jika kamu penasaran dengan TikTok Syahazanan, maka sila follow @Syahzanann. Syahzanan sudah memiliki 320.4 ribu pengikut di TikTok. Videonya yang sering masuk Fyp membuat Syahzanan sudah miliki 5.7 juta like.



Biodata Syahzanan Sahilah

Nama: Syahzanan Sahilah

Kelahiran: 2003

Agama: Islam

Domisili: Semarang – Jakarta

Sekolah: Kelas 12

Keturunan: Arab

Instagram: @syahzanann

Pengikut Instagram: 261 ribu (terakhir diakses 18/1/2021)

TikTok: @syahzanann

Pengikut TikTok: 320 ribu (terakhir diakses 18/1/2021)