Biodata Ciloqciliq

Biodata Ciloqciliq Priskila Oktaviani, Asal, Umur, Hingga Video TikTok

Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten kreator yang curi perhatian. Seperti Priskila Oktaviani atau akrab disapa Ciloqciliq. Ia sangat populer di Instagram, TikTok hingga Twitter.

Parasnya yang imut dan menggemaskan membuat Ciloqciliq kini memiliki banyak followers di media sosial. Wajar saja jika kini banyak yang mencari informasi biodata Ciloqciliq di mesin telusur internet.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Ciloqciliq? Berikut Memora.id rangkum biodata Ciloqciliq terlengkap dari usia hingga akun Twitternya.

Usia Ciloqciliq

Biodata Ciloqciliq
instagram.com/priskilaoktavianii

Ciloqciliq merupakan konten kreator yang lahir pada 5 Oktober 1997. Artinya, perempuan yang imut menggemaskan ini baru berusia 23 tahun. Dari tanggal lahirnya juga diketahui bahwa Ciloqciliq berzodiak Libra.

Domisili Ciloqciliq

Banyak yang kepo dengan asal atau domisili dari Ciloqciliq. Perempuan berusia 23 tahun ini memiliki dua tempat tinggal yakni di Kalbar – Malang. Jadi jangan heran jika ia kerap mondar-mandir Kalbar-Malang terus-terusan.

Tinggi Badan Ciloqciliq

Biodata Ciloqciliq
instagram.com/priskilaoktavianii

Ciloqciliq terkenal sebagai konten kreator yang imut menggemaskan. Tinggi badannya pun tidak tinggi yakni 144 cm. Meskipun begitu, tinggi badan tersebut malah membuat Ciloqciliq terlihat menggemaskan.

Berat Badan Ciloqciliq

Dengan tinggi badan 144 cm, Ciloqciliq memiliki berat badan cukup ideal. Ya, ia memiliki berat badan 42 kg. Berat badannya ini membuat Ciloqciliq bikin gemas netizen terutama pipinya yang chubby.

Almamater Ciloqciliq

Biodata Ciloqciliq
instagram.com/priskilaoktavianii

Seperti diketahui Ciloqciliq sekarang berusia 23 tahun. Ia pun sudah lulus dari Polinema. Di Polinema ia mengambil jurusan Teknik Kimia. Fotonya saat diwisuda pun banjir ucapan selamat dari netizen.

Suka Edit Foto Kocak

Fakta menarik tentang Ciloqciliq adalah kerap mengedit foto kocak di Instagram. Seperti saat mengedit fotonya bersama dengan karakter Han Ji Pyeong di drama Korea Start-Up.

Biodata Ciloqciliq
instagram.com/priskilaoktavianii

Instagram Ciloqciliq

Bagi yang penasaran dengan akun IG Ciloqciliq maka bisa kamu kepo di akun @priskilaoktavianii. Hingga sekarang Ciloqciliq sudah memiliki113 ribu pengikut. Apabila kamu tertarik bekerja sama maka sila hubungi Business inq: +62 813-8536-7948(whinanta)/ email kontakwhinanta@gmail.com.

TikTok Ciloqciliq

Ciloqciliq memiliki banyak konten yang menghibur di akun TikTok @ciloqciliq. Akun TikToknya sudah diikuti 171,7 ribu pengikut. Adapun konten yang dibuatnya sudah mendapatkan 2,2 juta like. Berikut video TikTok dari Ciloqciliq.

1. Baby me vs me now.

@ciloqciliqBayik♬ original sound – daisy

2. Ekspresi sesuai beat.

@ciloqciliq##duet with @kmelzlfs I didnt expect that♬ OMG PEOPLE ARE USING MY SOUND – addi and char💗

3. Jadi karakter disney.

@ciloqciliqImagine being a disney princess🥺❤️♬ original sound – ↷fairypale

Twitter Ciloqciliq

Ciloqciliq juga sangat populer di Twitter. Ia kerap berkicau di akun Twitter @ciloqciliq dengan sudah diikuti 292,2 ribu pengikut. Tweet-tweet Ciloqciliq selalu berhasil menghibur banyak warganet.

Biodata Ciloqciliq

Nama: Priskila Oktaviani Putri

Tanggal Lahir: 5 Oktober 1997

Asal: Kalbar – Malang

TB/BB: 144 cm 42 kg

Almamater: Polinema jurusan Teknik Kimia

Hobi: Bernyanyi, bermusik dan Twitteran

Instagram: @priskilaoktavianii

Pengikut IG: 113 ribu (terakhir diakses 27/3/2021)

TikTok: @ciloqciliq

Pengikut TikTok: 171,7 ribu (terakhir diakses 27/3/2021)

Twitter: @ciloqciliq

Pengikut Twitter:297,2 ribu (terakhir diakses 27/3/2021)