Biodata Irene Suwandi Terlengkap, Usia Hingga Video TikTok

Bicara tentang konten kreator kreatif yang curi perhatian tak akan pernah habis ada di media sosial. Seperti konten kreator Irene Suwandi yang selalu jadi sorotan berkat kontennya yang kreatif.

Ya, nama Irene Suwandi mulai dikenal karena kemampuannya dalam makeup art. Alhasil, Irene Suwandi banyak memiliki followers dan membuatnya populer. Wajar saja jika banyak yang mencari biodata Irene Suwandi di internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Irene Suwandi? Berikut Memora.id rangkum biodata Irene Suwandi dari asal hingga video TikTok.

Asal Irene Suwandi

Biodata Irene Suwandi
instagram.com/ireneswnd

Jika kamu kepo dengan asal Irene Suwandi maka jawabannya ia berasal dari Surabaya. Ya, konten kreator ini kerap nongkrong atau berfoto di spot instagramable yang ada di kota Pahlawan tersebut.

Usia Irene Suwandi

Irene Suwandi semakin populer setelah konten-kontennya selalu banjir like dan komentar. Kini setelah populer banyak yang kepo berapa usianya. Setelah ditelusuri, Irene kelahiran 2001 atau artinya ia baru berusia 19 tahun.

Kuliah Irene Suwandi

Irene Suwandi sangat tertarik dengan dunia fashion design. Alhasil, ia mulai menekuni bidang tersebut dengan mengambil jurusan fashion design di kampus yang ada di China.

Makeup Art

Biodata Irene Suwandi
instagram.com/ireneswnd

Kepopuleran Irene Suwandi di media sosial dikarenakan hobinya yakni makeup art. Sudah banyak kreasi makeup art Irene Suwandi yang curi perhatian. Seperti makeup art di atas yang membuat Irene Suwandi kian menawan.

Traveling

Biodata Irene Suwandi
instagram.com/ireneswnd

Tak hanya makeup art, potret Irene Suwandi saat traveling pun juga curi perhatian. Ya, Irene memang kerap berlibur di luar negeri untuk refreshing. Potret travelingnya ini banjir like dan komentar netizen.

Melukis

Biodata Irene Suwandi
instagram.com/ireneswnd

Jika kamu mengikuti aktivitas Irene Suwandi di Instagram maka tak asing dengan kreasi Irene yakni lukisannya. Karya lukisannya selalu curi perhatian karena hasilnya selalu menakjubkan.

Instagram Irene Suwandi

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Irene Suwandi 💛 (@ireneswnd)

Irene Suwandi aktif di akun Instagram @ireneswnd. Ia sudah memiliki 143 ribu followers. Akun Instagramnya fokus pada konten Art, Beauty dan Fashion. Jika kamu ingin bekerja sama dengan Irene sila hubungi business inq (Line): @559wgbza.

YouTube Irene Suwandi

Channel YouTube Irene Suwandi kerap berisi konten tentang DIY, beauty, vlog dan fashion. Hingga kini Irene Suwandi sudah memiliki 13,4 ribu followers. Ia mulai bergabung di Youtube sejak 26 Mei 2014.

TikTok Irene Suwandi

Irene Suwandi sangat populer di TikTok. Akun TikTok @ireneswnd sudah diikuti lebih dari 1,5 juta followers dan sudah mendapatkan 22,9 juta like. Berikut video TikTok dari Irene Suwandi yang curi perhatian.

1. Tips gambar orang berhijab.

@ireneswndGambar Orang versi Berhijab ala Irene🧕🏻✨🙏🏻 ##fyp ##tutorial ##karyaseniku♬ Idul Fitri – Gita Gutawa

2. Tutorial gambar es krim.

@ireneswndTutorial Gambar lagiii🍦Jgn lupa ikutan virtual expo nya @ican_education ##fyp ##icanGoABROAD ##icaneducation ##educationexpo ##kuliahkeluarnegeri♬ original sound – Irene Suwandi

Biodata Irene Suwandi

Nama: Irene Suwandi

Kelahiran: 2001

Kuliah: Jurusan fashion design di China

Hobi: Makeup art

Instagram: @ireneswnd

Pengikut IG: 143 ribu (terakhir diakses 19/4/2021)

TikTok: @ireneswnd

Pengikut TikTok: 1,5 juta (terakhir diakses 19/4/2021)

YouTube: Irene Suwandi

Subscriber: 13,4 ribu (terakhir diakses 19/4/2021)