Quotes Sindiran untuk Pacar Cuek

100 Quotes Sindiran untuk Pacar Cuek yang Savage dan Kena Mental



Quotes sindiran untuk pacar cuek merupakan kumpulan kata-kata sindiran secara halus untuk pacar yang cuek dan egois dalam menjalani suatu hubungan. Pacar yang cuek membuat kamu merasakan tidak diperhatikan secara utuh padahal kamu sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencintainya.

Rasa sayang yang kamu rasa tidak diimbangi oleh pacarmu membuat kamu merasa kesal, geregetan dan segala rasa lainnya yang merasa cukup lelah dalam menjalani hubungan. Ketika rasa lelah muncul wajar saja jika kamu mencari quotes sindirian untuk pacar cuek.

Berikut Memora.ID tuliskan quotes sindirian untuk pacar cuek yang savage dan kena mental.

Quotes Sindiran untuk Pacar Cuek

Quotes Sindiran untuk Pacar Cuek

Berikut quotes sindirian untuk pacar cuek yang savage dan kena mental.

1. “Yang sana jadi prioritas, yang sini cuma jadi pelengkap rutinitas. Hubungan yang bagus.”

2. “Cuek itu keren sih, tapi ya enggak salah lho ya, kalau perasaan tiba-tiba menghilang.”

3. “Coba deh kamu dicuekin? Seru kan rasanya? Seru banget!”

4. “Oh mau lomba cuek-cuekan? Oke. Yang kalah jangan minta putus ya?”

5. “Lama-lama enggak ada rasa nih sama kamu. Ya gapapa sih, mungkin yang terbaik ya kayak gini.”

6. “Kalau aku suka orang lain, kamu masih tetap cuek enggak?”

7. “Terusin cueknya ya sayang. Pelan-pelan, ada yang gantiin posisi kamu nih. Siap-siap ya.”

8. “Ini hati bukan jemuran. Digantung mulu. Heran deh.”

9. “Kalau lagi butuh, mesranya minta ampun. Tapi kalau sini yang butuh, ya sadar diri lah ya.”

10. “Punya kaca enggak? Apa perlu ku beliin? Ngaca dong, yang sini enggak pernah diperhatiin nih.”

11. “Jika ini adalah sebuah film, mungkin ini adalah bagian sedih-nya, aku yang selalu mengharapkan perhatianmu dan kamu yang mengabaikanku.”

12. “Cinta sejati itu bukan permainan petak umpet. Dalam cinta sejati, dua orang saling mencari.” – Michael Bassey Johnson

13. “Jika seseorang ingin menjadi bagian dari hidupmu, mereka akan berusaha untuk berada di dalamnya. Jangan repot-repot menyediakan ruang di hatimu untuk seseorang yang tidak berusaha untuk tetap tinggal di dalamnya.”

14. “Jangan kamu menyia-nyiakan seseorang yang tulus, suatu saat kamu pasti akan merasakannya.”

15. “Kadang hati tak sejalan dengan pikiran. Apalagi jika masalah itu datang karena cinta yang entah bisa dipertahankan atau tidak.”

16. “Kalau pacaran digantung, lebih baik taruh saja di pintu jadi gantungan kunci. Malah berguna.”

17. “Aku rindu kamu. Bukan, biar aku koreksi. Aku rindu kamu yang dulu, yang peduli padaku.”

18. “Hari ini aku rindu kamu. Bagaimana dengan perkataanmu yang tidak akan meninggalkanku sendirian?”

19. “Aksi lebih berarti dari kata kata. Peduli lebih menunjukan cinta daripada sebuah kata “aku cinta padamu.”

20. “Kenyataannya adalah aku harus berhenti mengganggumu karena kamu tidak peduli sama seperti aku terhadapmu.”

21. “Apa masih ada ruang? Kalau ada, aku akan pulang. Kalau tidak ada, biarkan aku pergi.”

22. “Kamu membuatku merasa istimewa pada suatu waktu sampai kamu menyadari bahwa aku bahkan tidak sepadan dengan waktumu.”

23. “Kamu tidak peduli denganku, tapi ingin diperjuangkan. Kamu kira hubungan ini suatu candaan.”

24. “Kamu tidak perlu menyia-nyiakan waktu untuk seseorang yang hanya menginginkanmu ketika ia membutuhkan sesuatu.”

25. “Hubungan cinta ini seharusnya tentang kita, kita berdua, aku dan kamu. Bukan tentang kamu dan kamu.”

26. “Beberapa orang terluka oleh kata-kata dan beberapa oleh tindakan. Tapi luka terbesar yang aku percaya adalah seseorang mengabaikanmu ketika kamu menghargai mereka lebih dari apa pun.”

27. “Begitu kamu merasa dihindari oleh seseorang, jangan pernah mengganggunya lagi.”

28. “Ajari aku untuk tega tak memberi kabar selama itu, seperti yang kamu lakukan padaku setiap saat.”

29. “Aku ingin menjadi bagian dari hidupmu, aku ingin berada di sana ketika kamu membutuhkanku.”

30. “Terjebak di antara: benar-benar ingin berbicara, dan tidak ingin mengganggu.

Quotes Sindiran untuk Pacar Cuek

Quotes Sindiran untuk Pacar Cuek

Berikut quotes sindirian untuk pacar cuek yang savage dan kena mental.

31. “Ajari aku cuek, seperti yang kamu lakukan padaku setiap saat.”

32. “Tidak ada yang suka diabaikan, karena semua orang bahkan ingin sedikit perhatian orang yang dicintainya.”

33. “Bahkan perasaan paling hebat pun berhenti ketika diabaikan dan diterima begitu saja.”

34. “Aku selalu mencari dan mengingat, dia selalu menghilang dan melupakan.”

35. “Setiap manusia itu mempunyai titik jenuh, sabar itu ada batasnya.”

36. “Hal terburuk dalam hidup ini adalah bersama orang-orang yang membuatmu merasa seolah-olah kamu sendirian.”

37. “Aku selalu mencari dan mengingat, dia selalu menghilang dan melupakan.”

38. “Meskipun lebih baik dicintai daripada dibenci, juga jauh lebih baik dibenci daripada diabaikan.”

39. “Hatiku tak dibuat untuk merasakan ini. Aku lelah merasa sedih.”

40. “Saya tidak mau ini jadi kebiasaan. Anda terbiasa mengabaikan dan saya terbiasa memaklumi.”

41. “Jangan pernah membuat orang yang kamu cintai merasa sendirian, terutama ketika kamu ada di sana ”

42. “Aku benci perasaan ketika aku berbicara dengan seseorang dan kemudian mengetahui jika ia tidak mendengarkan.”

43. “Lebih menyakitkan diabaikan daripada dibenci, karena itu membuatmu merasa seperti tidak berarti.”

44. “Bagian menyedihkan dari kenyataan ini adalah bahwa bahkan ketika saya mencoba meluangkan waktu hanya untukmu, Kamu melupakan saya.”

45. “Kamu butuh seseorang yang berusaha nyata untuk mendapatkanmu.”

46. “Mencoba melupakan seseorang yang kamu cintai seperti mencoba mengingat seseorang yang belum pernah kamu temui.”

47. “Saya sangat bosan dengan semua omong kosong dalam hidup ini bagaimana orang hanya mengingatmu ketika mereka membutuhkanmu.

48. “Aku menahan rasa marahku, sakitku, sedihku, dan benciku, sampai di titik aku tidak bisa merasakan apa pun di dalam hidupku.”

49. “Kebalikan dari cinta bukanlah kebencian, tapi ketidakpedulian.”

50. “Dulu aku berpikir bahwa hal terburuk dalam hidup adalah berakhir dalam kesendirian. Tapi itu salah. Hal terburuk dalam hidup adalah berakhir dengan orang-orang yang membuatmu merasa sendirian.” – Robin Williams

51. “Jika kamu pernah mengajari aku mencintaimu, ajari aku juga bersikap cuek seperti yang kamu lakukan saat ini.”

52. “Jika ketidakhadiranku biasa saja buatmu, maka keberadaanku tidak bermakna untukmu.”

53. “Dulu kita pernah sedekat urat nadi, tapi kini seperti mata yang tak bisa melihat telinga secara langsung.”

54. “Aku memilih mencintaimu dalam diam. Karena dalam diam tak ada penolakan.”

55. “Pada dasarnya, kau hanya kesepian dan menemuiku untuk mendapatkan hiburan. Lalu, ketika kau mulai senang, kau kembali menghilang.”

56. “Terjebak di antara: benar-benar ingin berbicara dan tidak ingin mengganggu.”

57. “Pacaran kalau dicuekin terus namanya bukan pacar, tapi pajangan.”

58. “Perasaan HP dipegang terus, tapi kok jarang balas chat.”

59. “Mereka yang disayangi, yang berada di dekat kita, dapat lebih membuat kita bersedih.”

60. “Hanya karena aku bersamamu sepanjang waktu, bukan berarti kamu bisa menyia-nyiakan aku.”

Quotes Sindiran untuk Pacar Cuek

Quotes Sindiran untuk Pacar Cuek

Berikut quotes sindirian untuk pacar cuek yang savage dan kena mental.

61. “Bagian sedihnya adalah aku selalu meluangkan waktu untukmu, sedangkan kamu tak pernah meluangkan waktumu untukku.”

62. “Terlalu lama kau abaikan aku hingga aku terbiasa sepi, dan mulai akrab dengan kesendirian.”

63. “Jangan sampai ketidakpedulianmu, disadarkan oleh kehilanganku.”

64. “Mencoba melupakan seseorang yang kamu cintai seperti mencoba mengingat seseorang yang belum pernah kamu temui.”

65. “Kamu akan tahu suatu saat nanti bagaimana perasaan orang yang selalu memperjuangkanmu.”

66. “Sungguh menyedihkan ketika kamu menyadari bahwa bagi seseorang kamu tak sepenting dulu.”

67. “Jangan terlalu seenaknya, hanya karena kamu tahu bahwa aku akan selalu memaafkan.”

68. “Meskipun lebih baik dicintai daripada dibenci, juga jauh lebih baik dibenci daripada diabaikan.”

69. “Mereka yang disayangi, yang berada di dekat kita dapat lebih membuat kita bersedih.”

70. “Hanya karena aku bersamamu sepanjang waktu, bukan berarti kamu bisa menyia-nyiakan aku.”

71. “Aku tak mau ini jadi kebiasaan. Kamu terbiasa mengabaikan dan aku terbiasa memaklumi.”

72. “Jika ini adalah sebuah film, mungkin ini adalah bagian sedih-nya, aku yang selalu mengharapkan perhatianmu dan kamu yang mengabaikanku.”

73. “Kamu butuh seseorang yang berusaha nyata untuk mendapatkanmu.”

74. “Lebih menyakitkan diabaikan daripada dibenci karena itu membuatmu merasa seperti tidak berarti.”

75. “Aku tak pernah berhenti peduli padamu, kamu yang begitu. Itulah sebabnya kenapa aku move on.”

76. “Bagian menyedihkan dari kenyataan ini adalah bahwa bahkan ketika aku mencoba meluangkan waktu hanya untukmu, kamu melupakan aku.”

77. “Jangan jadikan seseorang prioritasmu jika seseorang itu hanya menjadikanmu sebagai pilihan.”

78. “Apa gunanya aku selalu peduli padamu di setiap momen hidupmu, jika kamu hanya cuek padaku di setiap momen hidupku.”

79. “Ajari aku egois, seperti yang kamu lakukan padaku setiap waktu.”

80. “Oh, aku lupa, kamu hanya mencariku kalau sedang butuh.”

81. “Jangan pernah membuat orang yang kamu cintai merasa sendirian, terutama ketika kamu ada di sana.”

82. “Aku benci perasaan ketika aku berbicara dengan seseorang dan kemudian mengetahui jika ia tidak mendengarkan.”

83. “Bahkan perasaan paling hebat pun berhenti ketika diabaikan dan diterima begitu saja.”

84. “Kadang aku mencintaimu, tapi terkadang aku ingin memukul wajahmu.”

85. “Aku tidak mengerti mengapa aku benar-benar peduli, padahal kamu tidak.”

86. “Omongan yang keluar dari mulutmu itu seperti parfum isi ulang, wangi tapi sayangnya palsu.”

87. “Begitu kamu merasa dihindari oleh seseorang, jangan pernah mengganggunya lagi.”

88. “Setidaknya aku pernah berjuang untuk mendapatkanmu, membahagiakanmu walau hanya sebentar.”

89. “Kadang hati tak sejalan dengan pikiran. Apalagi jika masalah itu datang karena cinta yang entah bisa dipertahankan atau tidak.”

90. “Ajari aku untuk tega tak memberi kabar selama itu, seperti yang kamu lakukan padaku setiap saat.”

91. “Kamu tidak peduli denganku, tapi ingin diperjuangkan. Kamu kira hubungan ini suatu candaan.”

92. “Ingatlah selalu bahwa usaha seseorang itu cerminan dari minatnya padamu.”

93. “Aksi lebih berarti dari kata kata. Peduli lebih menunjukkan cinta daripada sebuah kata ‘aku cinta padamu’.”

94. “Aku benar-benar takut jatuh cinta apabila kau tidak mampu menangkapnya.”

95. “Egois mu luar biasa ya, lama-lama muak juga.”

96. “Putus atau pacaran sama kamu kayaknya sama aja. Kamu juga tetap cuek dan egois kan?”

97. “Katanya cinta itu buat dua orang, kok kayaknya cuma aku ya yang cinta?”

98. “Rasanya seperti berjuang sendirian? Capek tau.”

99. “Tukeran hidup yuk, biar kamu bisa merasakan sedihnya dicuekin.”

100. “Aku cuma minta waktu kamu aja, enggak lebih. Gitu aja kamu masih mikir-mikir. Sayang enggak sih?”

Tentang Penulis

memora.id
memora.id
Please be memorable with us
Tulisan Terakhir