Film Terbaik yang Dibintangi Pevita Pearce

5 Film Terbaik yang Dibintangi Pevita Pearce

Pevita Pearce, aktris cantik yang sudah membintangi banyak judul film. Pevita selalu totalitas dalam berakting sehingga ia kerap banjir pujian dari netizen. Setiap film Pevita selalu sukses mendapatkan atensi publik.

Berikut Memora.ID rangkum film terbaik yang diperankan oleh Pevita Pearce berdasarkan rating IMDB.

5. The Guys

Film Terbaik yang Dibintangi Pevita Pearce

Film kelima terbaik Pevita Pearce berjudul The Guys. The Guys adalah film garapan Raditya Dika yang menceritakan tentang persahabatan di kantor dan lika-liku antara anak dan orang tua. Film bergenre humor yang tayang 2017 ini sangat mengundang gelak tawa. Pevita sukses perankan karakter Amira. Film The Guys mendapatkan rating IMDB 6,7.

4. Single

Film Terbaik yang Dibintangi Pevita Pearce

Film keempat terbaik Pevita Pearce berjudul Single. Lagi-lagi film ini karya dari Raditya Dika. Film Single tayang 2015 dan penampilan Pevita sebagai Laras curi perhatian. Meski hanya jadi pemeran pelengkap, kehadiran Pevita sukses bikin publik terpesona. Film The Guys berhasil mendapatkan rating IMDB 2015.

3. 5 Cm

Film Terbaik yang Dibintangi Pevita Pearce

Film ketiga terbaik Pevita Pearce berjudul 5 Cm. 5 Cm ini menceritakan tentang perjuangan naik gunung dalam ruang lingkup persahabatan. Film ini sangat bagus hingga pada 2012, banyak orang mencoba sensasi naik gunung. Pevita sukses perankan karakter Dinda. Film 5 cm berhasil mendapatkan rating IMDB 7,2.

2. Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck

Film Terbaik yang Dibintangi Pevita Pearce

Film kedua terbaik Pevita Pearce berjudul Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck. Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck tayang pada 2013 dan diadaptasi dari buku karya Buya Hamka dengan judul yang sama. Pevita sukses besar perankan karakter Hayati, perempuan yang disukai Zainuddin. Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck berhasil mendapatkan rating IMDB 7,7.

1. Rumah Merah Putih

Film Terbaik yang Dibintangi Pevita Pearce

Film terbaik yang pernah dibintangi Pevita Pearce yakni Rumah Merah Putih. Mengangkat cerita tentang nasionalisme, Rumah Merah Putih berhasil bikin orang Indonesia bangga saat menontonnya. Pevita berhasil memerankan karakter Maria Lopez dengan sangat apik. Tak heran, di film ini publik sangat mengapresiasi Pevita. Film Rumah Merah Putih mendapatkan rating IMDB 8,2.

Tonton di YouTube

Tentang Penulis

memora.id
memora.id
Please be memorable with us