Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Kim Ji-won

4 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Kim Ji-won

Kim Ji-won, aktris cantik Korea Selatan yang kerap membintangi berbagai judul drama. Drama yang dibintangi Kim Ji-won selalu berhasil curi perhatian. Tak heran jika kini drama-drama terbaru Kim Ji-won dinantikan oleh penggemarnya. Kim Ji-won sudah banyak perankan banyak karakter dengan sifat berbeda. Totalitas dalam penghayatan membuat setiap karakter yang diperankan Kim Ji-won seperti memiliki nyawa.

Penasaran kan apa saja drama Korea terbaik yang dibintangi Kim Ji-won? Berikut Memora.ID rangkum drama Korea terbaik yang dibintangi Kim Ji-won berdasarkan rating IMDB.

4. Lovestruck In The City

Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Kim Ji-won

Drama Korea terbaik keempat yang dibintangi Kim Ji-won berjudul Lovestruck In The City. Di drama Lovestruck In The City, Kim Ji-won beradu akting dengan Ji Chang-Wook. Film bergenre romance ini bercerita tentang seorang perempuan dan pria bertemu saat liburan di pantai. Siapa sangka, cinta yang bersemi malah tidak berlanjut usai liburan. Kim Ji-won yang perankan Lee Eun Oh sukses besar perankan dua sifat yang ceria dan murung. Drama Lovestruck In The City mendapatkan rating IMDB 7,8.

3. Fight for My Way

Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Kim Ji-won

Drama Korea terbaik ketiga yang dibintangi Kim Ji-won berjudul Fight For My Way. Fight for My Way merupakan drama bergenre komedi dan romance yang tayang 2017. Fight for My Way menceritakan tentang persahabatan yang saling mendukung. Kim Ji-won perankan Choi Ae-ra yang endingnya pacaran dengan seorang atlet Taekwondo, Ko Dong Man yang diperankan oleh Park Seo-joon. Drama Fight for My Way mendapatkan rating IMDB 8,2.

2. Descendants of the Sun

Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Kim Ji-won

Drama Korea terbaik kedua yang dibintangi Kim Ji-won berjudul Descendants of the Sun. Descendants of the Sun tayang pada 2016. Descendants of the Sun memiliki genre drama, komedi dan action. Kim Ji-won sukses besar perankan karakter Letnan Yoon. Ia jatuh hati dengan Seo Dae-yong. Kisah perjuangan cinta Yoon Myeong Joo dan Seo Dae-yong ini tak kalah seru dibanding kisah cinta Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon. Drama Descendants of the Sun mendapatkan rating IMDB 8,4.

1. Arthdal Chronicles

Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Kim Ji-won

Drama Korea terbaik pertama yang dibintangi Kim Ji-won berjudul Arthdal Chronicles. Drama Arthdal Chronicles tayang 2019. Arthdal Chronicles bergenre action, fantasy dan drama. Di drama ini Kim Ji-won dengan apik memerankan karakter Tan Ya. Ia sukses besar berakting dengan Song Jong-ki. Tak heran drama fantasy ini berhasil mendapatkan atensi dunia. Dana Arthdal Chronicles mendapatkan rating IMDB 8,5.

Tonton di YouTube