3 Incaran Baru yang Bisa Jadi Bek Anyar Roma

Jika Gagal Datangkan Bailly, Ini 3 Incaran Baru yang Bisa Jadi Bek Anyar Roma

AS Roma terus bergerak aktif melengkapi skuadnya. Bagian yang dirasa kurang yakni pemain pelapis untuk lini pertahanan. Sejauh ini hanya ada Kumbulla yang dinilai miliki kualitas sepadan dengan Mancini, Smalling dan Ibanez.

Rumor bermunculan dan Roma mulai mengincar beberapa nama termasuk Bailly. Hanya saja transfer Bailly belum menemui titik terang. Berikut 3 nama baru yang didatangkan sebagai alternatif Bailly.

Jakub Kiwior

3 Incaran Baru yang Bisa Jadi Bek Anyar Roma

Berdasarkan berita dari chiesaditotti, AS Roma kini sedang memantau bek bernama Jakub Kiwior. Kiwior saat ini bermain untuk Spezia dan masih berusia 22 tahun. Potensi Kiwior dinilai diberi nilai tambah untuk pertahanan Roma. Hanya saja Roma masih dalam tahap screening dan belum ajukan penawaran. Harga Kiwior sekitar 10 juta euro. Spezia anggap penting Kiwior dengan sempat menolak West Ham yang beri penawaran 12 juta euro.

Trevoh Chalobah

3 Incaran Baru yang Bisa Jadi Bek Anyar Roma

Dilansir dari sumber football-italia, kini Trevoh Chalobah sedang diamati oleh tiga tim Serie A. Tiga tim itu yakni Milan, Inter dan Roma. Chalobah memiliki kualitas jempolan dan bisa bersaing dengan ketiga bek inti Roma. Hanya saja, Roma bukan klub favorit untuk datangkan Chalobah.

Lindelof

3 Incaran Baru yang Bisa Jadi Bek Anyar Roma

Lindelof bukan nama baru lagi yang dikaitkan akan ke Roma. Lindelof digadang-gadang akan jadi alternatif jika Mou gagal bereuni dengan Bailly dilansir dari Goal. Lindelof juga bek hebat dan bisa disejajarkan kemampuannya dengan Mancini, Smalling dan Ibanez. Saat ini Roma masih dalam evaluasi terkait tawaran ke Lindelof. Belum ada kontak konkrit dan hanya ketertarikan semata.