4 Alasan El Shaarawy Wajib Dipertahankan

4 Alasan El Shaarawy Wajib Dipertahankan, Mental Super Sub Berbicara

Saat ini AS Roma memiliki kedalaman skuad cukup bagus. Kualitas pemain inti dan cadangan tidak jauh berbeda. Seperti El Shaarawy yang bisa jadi kartu as ketika AS Roma dalam posisi tertinggal. El Shaarawy sebenarnya memiliki banyak peminat di bursa transfer ini. Hanya saja Firaun kecil masih dibutuhkan Mourinho.

Berikut Memora.ID rangkum alasan El Shaarawy harus bertahan di Roma.

1. Mental super sub

Mourinho butuh pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan ketika deadlock. Dan jawaban untuk itu ada pada El Shaarawy. El Sha cukup bisa diandalkan di menit-menit kritis. Ia memiliki mental super sub yang sudah ia tunjukkan musim lalu.

2. Bisa bermain fullback dan striker

Super Sub Gacor AS Roma Musim 22/23

Semenjak Mourinho datang, El Sha tak hanya dijadikan striker, ia juga dicoba sebagai fullback. Saat bermain untuk fullback, El Sha tak buruk. Bahkan El Sha memainkan peran sebagai inverted fullback yang cukup membahayakan pertahanan lawan.

3. Finishing bagus

Tak banyak pemain cadangan yang punya naluri gol tinggi dan finishing bagus di Roma. Namun hal itu tidak berlaku bagi El Shaarawy. Firaun kecil sering cetak gol-gol penting dengan finishingnya yang bagus. Ia memiliki tendangan jarak jauh yang akurat.

4. Tidak egois

4 Alasan El Shaarawy Wajib Dipertahankan

Salah satu kelebihan El Shaarawy adalah kualitas umpan jempolam. El Sha tidak egois dengan selalu beri umpan matang. Tidak egoisnya El Sha cukup membantu tim sehingga umpan-umpannya sering menghasilkan assist untuk kemenangan AS Roma.