Kelebihan Andrea Belotti Ini Bisa Lengkapi Puzzle Mourinho

4 Kelebihan Belotti Dibanding Tammy Abraham, Striker Pekerja Keras

Setelah dikabarkan cukup lama, akhirnya saga transfer Belotti menemui ujungnya. Belotti akan segera melakukan tes medis di Roma. Ia secara ekslusif akan dijemput oleh pesawat presiden Dan Friedkin ke Palermo. Belotti datang usai Roma berhasil selesaikan transfer out Afena Gyan ke Cremonese.

Berikut Memora.ID rangkum kelebihan Belotti dibanding Tammy Abraham.

1. Berani Tendangan Jarak Jauh

Kelebihan Andrea Belotti Ini Bisa Lengkapi Puzzle Mourinho

Andrea Belotti adalah striker eksplosif. Ia tak ragu lepaskan tendangan roket dari jarak jauh. Gol roketnya telah menghujam jala banyak kiper. Hal inilah yang tidak dipunyai Tammy Abraham. Tammy jarang sekali berani lepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

2. Striker Pekerja Keras

Belotti bukan striker yang manja. Ia tak hanya menunggu suplai bola datang. Kadang Belotti menjemput bola hingga tengah. Bahkan ia juga bisa set up serangan pertama kali dari lini tengah. Ia selalu aktif bergerak yang membuat Belotti sering pegang bola meski di luar area penalti.

3. Punya Mental Kapten

Kelebihan Andrea Belotti Ini Bisa Lengkapi Puzzle Mourinho

Belotti merupakan kapten Torino musim lalu. Mental kaptennya sangat diperlukan Mourinho. Seorang kapten tentu akan bermental baja. Belotti cocok dimainkan di saat-saat menentukan. Mental petarungnya akan berbicara ketika di momen terdesak.

4. Monster di Depan Gawang

Mourinho pernah bilang bahwa ia butuh seorang monster di depan gawang. Tak hanya Tammy, Mou butuh striker lain yang monster. Dan monster tersebut adalah Andrea Belotti. Belotti tak akan ragu tampil bak monster dengan beri shot kerasnya serta reflek cepat saat crossing atau cutback datang padanya.

Tentang Penulis

memora.id
memora.id
Please be memorable with us