Atur Strategi Jadi Gamer Profesional Bersama ASUS ROG Phone 6 Series

Atur Strategi Jadi Gamer Profesional Bersama ASUS ROG Phone 6 Series, Smartphone ‘Buas’ Dengan Performa Tiada Banding

Atur strategi jadi gamer profesional bersama ASUS ROG Phone 6 Series menjadi hal penting bagi pemula yang harus dipahami. Persiapan matang serta didukung dengan smartphone yang dirancang khusus untuk gaming menjadi alasan kuat agar bisa mewujudkan mimpi jadi gamer profesional. Keinginan untuk bisa bersaing dengan gamer-gamer profesional sangat mungkin terjadi apabila memiliki niat yang kuat dengan didasari strategi yang tepat juga.

Strategi yang tepat bisa diterapkan apabila memiliki smartphone kualitas jempolan. Smartphone kualitas jempolan itu seperti ASUS ROG Phone 6 Series. ROG Phone 6 Series bakal membantu permudah dalam atur strategi jadi gamer profesional. Lancar tanpa hambatannya ROG Phone 6 Series ini bakal dukung penuh upaya mewujudkan keinginan pemula menjadi seorang gamer profesional.

Smartphone yang dirancang untuk bermain game seperti ASUS ROG Phone 6 Series dibekali performa tiada banding. ROG Phone 6 Series bisa jadi senjata ampuh karena memiliki banyak fitur mumpuni. Fitur tersebut membuat ROG Phone 6 Series bakal jadi smartphone berkualitas dengan berbagai keunggulan yang membuat gamer nyaman sehingga bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

Sebelum membahas fitur dan keunggulan ROG Phone 6 Series, akan dijelaskan terlebih dahulu persiapan jadi gamer profesional agar pembahasan bisa lebih mudah dipahami dalam upaya atur strategi jadi gamer profesional bersama ASUS ROG Phone 6 Series.

Persiapan Jadi Gamer Profesional

Cara Memulai Karier Jadi Gamer Profesional

Persiapan yang matang bisa menjadi awal yang baik untuk berkarier di dunia game. Tentunya persiapan ini sudah ditunjang dengan smartphone yang dirancang khusus untuk gaming. Salah satu smartphone gahar yang bisa antar kamu jadi gamer profesional adalah ASUS ROG Phone 6 Series. Berikut beberapa persiapan jadi gamer profesional yang perlu dipahami.

Smartphone kualitas mumpuni

Persiapan pertama tentu memiliki smartphone kualitas mumpuni. Smartphone gahar bisa menjadi dasar yang menentukan karier di dunia game. Memiliki smartphone jempolan seperti ASUS ROG Phone 6 Series bakal mematangkan persiapan menuju gamer profesional. Hebatnya ROG Phone 6 Series bakal menunjang kemampuan gamer. Kemampuan terpendam pun akan muncul dengan smartphone tangguh yang memang dirancang khusus untuk gaming.

Amati gamer profesional saat bermain

Persiapan kedua untuk bisa menjadi gamer profesional adalah rajin mengamati gamer profesional saat bermain. Melihat cara bermain bisa membuka pikiran terkait trik-trik yang digunakan. Amati para juara saat memainkan siasat dalam game lalu ingat cara tersebut dan coba latih berulang kali. Cara mengamati permainan gamer profesional bisa menjadi titik pengembangan diri untuk jadi gamer profesional.

Pahami berbagai trik gamer

Mengamati gamer profesional akan berujung mengetahui trik-trik menarik dalam suatu permainan. Secara tidak sadar kamu akan menandai trik tersebut dan secara perlahan akan memahaminya. Pemahaman siasat dalam game bisa membantu kamu dalam upaya terapkan atur strategi menjadi gamer profesional.

Cari daftar komunitas gamer

Terus coba amati dan pahami trik gamer dengan mencari daftar komunitas gamer. Jangan ragu untuk bertanya ke sesama gamer. Tak hanya itu, kamu juga perlu aktif untuk meminta saran terkait percobaan-percobaan yang kamu latih. Terus belajar di komunitas gamer bisa jadi kunci penting untuk jadi gamer profesional.

Cara Memulai Karier Jadi Gamer Profesional

Persiapan Jadi Gamer Profesional

Memahami persiapan menjadi gamer profesional sangat penting. Tekun menjadi kata kunci untuk bisa menembus jadi seorang yang terjun di dunia. Jangan pernah menyerah dan selalu bangkit akan menyempurnakan usaha. Percayalah kemampuan terbaik akan keluar karena didukung dengan smartphone mumpuni dan berkualitas. Ada beberapa cara lanjutan setelah memahami persiapan. Cara tersebut berkaitan dengan aksi nyata untuk memulai karier jadi gamer profesional. Berikut cara memulai karier jadi gamer profesional.

Buatlah komitmen dengan diri sendiri

Jangan pernah merasa ragu ketika sudah memutuskan untuk menjadi gamer profesional. Komitmen menjadi sangat penting agar bisa berusaha 100% mengeluarkan kemampuan. Percayalah pada diri sendiri karena juga didukung smartphone yang dirancang khusus untuk gaming.

Pastikan game yang kamu pilih tepat

Meyakinkan diri sendiri dengan berkomitmen menjadi dasar penting untuk memulai karier jadi gamer profesional. Setelah itu coba pilih game yang sesuai dengan passion. Pastikan memilih game yang tepat sehingga bisa mencurahkan seluruh kemampuan saat bermain game.

Latih trik berulang-ulang

Tekuni satu game yang kamu nilai tepat lalu pelajari trik-triknya. Trik ini bisa kamu dapat dengan melihat gamer profesional bermain. Selain itu, kamu bisa meminta saran dari komunitas gamer. Cobalah lakukan diskusi agar skill terus berkembang. Jangan bosan untuk melatih trik berulang-ulang.

Rajin ikut kompetisi

Rajin berkompetisi menjadi langkah awal yang bagus untuk menjadi seorang gamer. Percayalah dengan diri sendiri. Smartphone gahar siap tempur bisa menjadi semangat tambahan untuk memulai mimpi menjadi seorang gamer profesional.

Kriteria Mendasar Smartphone yang Cocok Untuk Gamer Profesional

Kriteria Mendasar Smartphone yang Cocok Untuk Gamer Profesional

Smartphone gahar siap tempur bersama gamer menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Gamer profesional akan mengeluarkan kemampuan terbaik dengan smartphone yang tangguh. Adapun dalam memilih smartphone tangguh diperlukan kriteria mendasar yang cocok untuk topang kinerja gamer. Berikut kriteria smartphone yang cocok untuk gamer profesional.

Kapasitas RAM besar

Smartphone yang dirancang untuk game memiliki kapasitas RAM yang besar. RAM sangat berpengaruh dalam kinerja smartphone. Untuk ukuran file besar, RAM yang besar akan membantu proses kinerjanya menjadi lebih baik. Hindari RAM kecil karena bisa membuat aktivitas dalam memainkan game menjadi lag sehingga menimbulkan hambatan saat bermain game. Ukuran yang disarankan untuk smartphone untuk gaming minimal RAM 4GB.

Memori internal besar

Selain RAM, memori penyimpanan dalam smartphone cukup memengaruhi kinerja. Apabila kamu tidak ingin ada hambatan berupa lag, pastikan memori internal besar minimal 64GB. Selain itu, memori internal pastikan jangan lebih dari 50% karena bisa membuat kinerja smartphone melambat. Semakin besar memori internal maka semakin baik.

CPU dan GPU berkualitas

Pastikan smartphone memiliki CPU dan GPU berkualitas. CPU menjadi komponen penting karena menampilkan gambar atau grafik yang memanjakan gamer. Sementara GPU akan memunjang dalam memainkan game berkualitas HD secara lancar. Berkualitasnya CPU dan GPU akan membuat gamer termanjakan.

Kualitas layar

Layar menjadi hal mendasar bagi para gamer agar merasa puas ketika bermain. Ukuran layar dan resolusi menjadi penilaian pertama. Ukuran layar yang lebar dengan resolusi HD akan membuat gamer merasa nyaman saat bermain. Kejernihan juga menjadi aspek pentik yang sangat memengarui kenyamanan gamer.

Daya tahan baterai lama

Kriteria mendasar lainnya yakni smartphone harus dibekali dengan kapasitas baterai yang besar sehingga bisa tahan lama saat dipakai. Dalam bermain game, biasanya gamer menghabiskan waktu yang lama sehingga daya tahan baterai harus diperhatikan. Pastikan daya tahan baterai bisa tahan lama untuk mendukung kenyamana  saat bermain game.

Dari kriteria mendasar memilih smartphone tangguh untuk gaming, ASUS ROG Phone 6 masuk dalam kriteria. ASUS ROG Phone 6 menjadi smartphone yang dirancang untuk para gamers profesional agar bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Kini ROG Phone 6 sudah  bisa dipesan melalui pre-order dengan informasi lengkap di bawah ini.

Buat kalian yang mau beli ROG Phone 6 PRO, kalian juga udah mulai bisa pre-order di tanggal 24 Oktober – 10 November 2022. Untuk pemesanan awal ini, kalian akan mendapatkan banyak promo menarik antara lain Free Aero Active Cooler 6 + Devil Case + Exclusive Backpack ROGXONIC Esports selama persediaan masih ada, dengan total keuntungan hingga Rp.2.000.000. Untuk ROG Phone 6 PRO ini bisa kalian dapetin dengan harga Rp 18,999,000 eksklusif hanya di Erafone, Urban Republic, ROG Store, ASUS Online Store, ASUS Exclusive Store, Eraspace dan Tokopedia.  Info selengkapnya kamu bisa cek disini ya : https://rog.asus.com/id/phones/rog-phone-6-model/ 

Nah, kalau buat ROG Phone 6 sekarang udah tersedia  di partner-partner penjualan ROG Phone 6 yang bisa kalian dapetin langsung di Erafone, Urban Republic, ROG Store, ASUS Online Store, ASUS Exclusive Store, Eraspace, dan  JD.ID langsung dengan harga Rp 10,999,000 untuk variant 8/256GB dan ROG Phone 6 12/256GB dengan harga Rp 13,999,000.  So, tunggu apalagi buruan beli sebelum kehabisan!

Fitur dan Keunggulan ASUS ROG Phone 6

ASUS ROG Phone 6 benar-benar sapu bersih kriteria mendasar smatphone tangguh untuk gaming. Bahkan fitur-fitur ROG Phone 6 di atas kriteria mendasar sehingga kenyamanan sangat terasa saat dipakai bermain game. Berikut ada beberapa fitur keunggulan ASUS ROG Phone 6 yang bakal bikin kamu nyaman saat bermain game dalam upaya mewujudkan mimpi jadi gamer profesional.

Dibekali layar AMOLED ROG Vision

Dibekali layar AMOLED ROG Vision

Layar menjadi komponen penting untuk smartphone yang dirancang khusus gaming. ROG Phone 6 sangat memperhatikan layar yang berkualitas. Adapun ROG Phone 6 standar terdapat dua pilihan warna yaitu Storm White dan Phantom Black. Untuk ROG Phone 6 Pro tersedia dalam warna Storm White dengan dengan dibekali layar AMOLED ROG Vision di bagian belakang.

Adanya ROG Vision di layar OLED 2 juga akan membuat tampilan animasi bisa disesuaikan dalam beberapa skenario seperti mode panggilan masuk, isi daya, mode X hingga tanda memulai game. Fitur makin mumpuni dengan kemampuan layar AMOLED yang memiliki kelebihan bisa aktif dan nonaktif sesuai dengan kebutuhan dan selera pengguna. ROG Phone 6 ini siap memanjakan pengguna karena ASUS telah menambahkan 60 animasi baru. Apabila pengguna ingin mengunduh animasi lain atau membuat sendiri bisa mengakses editor ROG Vision.

Layar Mumpuni dengan Proteksi Kuat

Layar Mumpuni dengan Proteksi Kuat

Layar mumpuni dengan proteksi kuat menjadi salah satu fokus ASUS dalam merancang smartphone untuk keperluan gaming.  ASUS ROG Phone 6 Series ini dibekali layar AMOLED HDR10+ seluas 6,78 inci dari Samsung dan disetel oleh ROG. Semakin menambah kenyamanan pegguna karena layar ASUS juga dibekali proteksi Corning® Gorilla® Glass Victus™ yang sangat kuat. Tak berhenti sampai di situ, ASUS akan memanjakan pengguna dengan teknologi Eye Care Display yang bakal melindungi mata.

Refresh Rate ROG Phone 6 Series Jadi yang Tercepat

Refresh rate ROG Phone 6 Series Jadi yang Tercepat

Tercepat dan tertajam menjadi kelebihan dari refrest rate ROG Phone 6 series. Touch-sampling rate mencapai 720Hz dengan latensi sentuh 23ms, membuat smartphone ini sangat mumpuni. Ketangguhan akan membuat pengguna siap menunjukkan kemampuan terbaik. Tak heran dengan ROG Phone 6 series akan membuat pengguna merasa nyaman dan bisa jadi senjata pamungkas agar unggul dari gamer lainnya.

Prosesor Kualitas Jempolan

Prosesor Kualitas Jempolan

Bicara tentang smartphone yang dirancang untuk gaming, maka kualitas prosesor sangat perlu diperhatikan. Jangan ragukan prosesor dari ROG Phone 6 Series karena hadir dengan kualitas jempolan. ROG Phone 6 Series dibekali dengan performa luar biasa hebat dibanding dengan pendahulunya. Prosesor terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform bakal menambah kenyamanan pengguna. Clock speed CPU juga jauh lebih cepat dengan capai 3,2 GHz.

Apiknya Kombinasi CPU dan GPU

Apiknya Kombinasi CPU dan GPU

Apiknya kombinasi CPU dan GPU akan menggaransi pengguna merasa nyaman tanpa adanya hambatan saat bermain game. ROG Phone 6 series ini berhasil lakukan kombinasi hebat  antara CPU dan GPU Adreno 730 yang berhasil bikin terkesima. Bagaimana tidak, kombinasi CPU dan GPU ini bisa membuat peforma 10 persen lebih tinggi. Hal ini membuat efisiensi daya CPU meningkat drastis capai 30 persen. Dengan apiknya kombinasi CPU dan GPU, bukan berlebihan jika menyematkan ROG Phone 6 series sebagai smartphone yang tangguh.

RAM yang Minimalisir Bottleneck

RAM yang Minimalisir Bottleneck

ROG Phone 6 series benar-benar dirancang untuk jalankan berbagai game dengan lancar tanpa lag. Bagaimana tidak, ASUS berusaha untuk minimalisir bottleneck sehingga ROG Phone 6 Series pun memperkuatnya dengan RAM LPDDDR 5 hingga 18GB. Tak hanya itu ada juga penyimpanan SSD UFS3.1 hingga 512GB. RAM mumpuni ini menjadi bukti bahwa ASUS memang serius merancang smartphone ROG Phone 6 series sebagai yang tercepat di pasaran.

Teknologi Pendinginan GameCool 6 Cooling System

Teknologi pendinginan GameCool 6 Cooling System

ROG Phone 6 Series memiliki kemampuan mumpuni dengan performa gahar tak tertandingi. Hal ini dikarenakan ROG Phone 6 Series dibekali dengan teknologi pendinginan GameCool 6 Cooling System. Teknologi ini merupakan generasi kelima dari sistem GameCool yang merupakan hasil dari pembaruan terbesar untuk pendingin sejak diperkenalkannya seri ROG Phone. Kehebatan inilah yang membuat ROG Phone 6 series benar-benar memiliki performa tak tertandingi.

ASUS merancang struktur internal pada sistem pendingin dengan meningkatkan pembuangan panas yang efisien dari rancangan sebelumnya. Sistem pendingin CPU 360° yang baru ini telah dirancang ulang untuk memfokuskan pada tata letak dual-PCB yang ditempatkan di tengah sehingga bisa mengisi celah udara antara dua PCB dengan senyawa termal khusus. Efeknya, jelas membuat pendingin ROG Phone 6 meningkat hingga 10°C. Dengan teknologi pendinginan segemilang ini maka membuat ROG Phone 6 Series semakin tangguh.

AeroActive Cooler 6 Optimalkan Pembuangan Panas

AeroActive Cooler 6 Optimalkan Pembuangan Panas

Dalam upaya merancang smartphone gahar untuk gamer, ASUS sangat memperhatikan pengoptimalan pembuangan panas. Pembuangan panas ini bakal penting untuk tingkatkan performa ASUS ROG Phone 6 series. Adanya AeroActive Cooler 6 terbaru dengan fitur Thermoelectric AI Cooling System yang terintegrasi, berbasis chip pendingin Peltier bisa membuat pembuangan panas bekerja secara optimal berdasarkan temperatur CPU.

Teknologi yang bakal memanjakan pengguna ini kian terasa sempurna karena bisa berkomunikasi dengan sambungan USB-C untuk menurunkan temperatur permukaan dekat CPU hingga capai 25°C. Pengguna akan sangat nyaman saat bermain game tanpa perlu khawatir panas berlebihan di smartphone. Adapun aksesoris optional ini bebas kabel serta kinerjanya menggunakan daya dari baterai ponsel. AeroActive Cooler 6 bisa memilih mode pendinginan optimal berdasarkan suhu CPU. Apabila loading game cukup berat, jangan khawator karena Cooler bakal menyalakan chip pendingin sehingga kinerja bisa lebih optimal.

Baterai Tahan Lama Dengan Desain Unik

Baterai Tahan Lama Dengan Desain Unik

Tidak berlebihan jika menyebut baterai ROG Phone 6 Series adalah baterai monster. Bagaimana tidak ROG Phone 6 ini memiliki kapasitas baterai 6000mAh. Semakin layak dijuluki monster karena dilengkapi dengan Hypercharge 65W. Selain itu ada keunikan dari desain baterainya. Desain MMT ini terdiri dari dua baterai dengan total kapasitas 6000mAH dengan satu baterai kapasitasnya 3000mAH.

Hebatnya baterai yang tahan lama dengan desain unik ini semakin kentara dengan desain baterai dua sel yang memposisikan motherboard berada di tengah frame. Efeknya, terjadi keseimbangan berat. ASUS semakin menyempurnakan baterai monster ini dengan tanamkan solusi pendinginan. ASUS memperbaiki desain termal sehingga membuat daya pengisian jadi lebih cepat dari 0 sampai 100% bisa hanya dalam waktu 42 menit saja. Catatan waktu tersebut bisa lebih cepat dibanding dengan ROG Phone 5.

Hadirkan Pengalaman Sound Lebih Lebar, Jernih dan Kedalaman Suara Baik

Hadirkan Pengalaman Sound Lebih Lebar, Jernih dan Kedalaman Suara Baik

Tak hanya layar, sound dengan kualitas mumpuni akan menjadi pengalaman berkesan bagi para gamer. ASUS pun meningkatkan pengalaman pengguna melalui ROG Phone 6. Speaker di smartphone canggih ini bisa disetel luar biasa oleh Dirac. Terdapat dua Speaker Super Linear 5-magnet 12×16 simetris yang didukung oleh amplifier mono Cirrus Logic CS35L45 yang bakal memanjakan pengguna. Selain itu, pemrosesan sinyal digital oleh Dirac juga membuat ROG Phone 6 Series benar-benar hadirkan pengalaman sound lebih lebar, jernih dan kedalaman suara lebih baik. Tak berlebihan jika menyematkan julukan sound terbaik milik ROG Phone 6 Series ini bakal manjakan pengguna.

AirTrigger 6 dan Ultrasonic Buttons Ciptakan Kontrol Maksimal

AirTrigger 6 dan Ultrasonic Buttons Ciptakan Kontrol Maksimal

Bermain game semakin mengasyikan jika memiliki gaming control mumpuni. ROG Phone 6 Series dibekali dengan teknologi AirTrigger 6. Teknologi ini membuat sensitivitas lebih baik yang cocok untuk penentuan posisi dan kontrol gerak saat bermain game. Terdapat 18 titik sentuh spesifik yang terpetakan dalam layar.

AirTrigger 6 memiliki fitur tekan dan kiri yang membuat pengguna smartphone canggih ini bisa memetakan tindakan yang berbeda ketika menekan tombol pengaktif ultrasonic dengan tindakan angkat jari dari tombol. Tak hanya itu, pengguna juga akan dimanjakan dengan giroskop yang membantu dalam control sudut pandang membidik. Dengan menekan dan menahan tombol ultrasonic itu pengguna bisa dengan leluasa lakukan kontrol area. Segala kemudahan dalam AirTrigger 6 dan Ultrasonic Buttons ini siap membuat pengguna bisa ciptakan kontrol dengan maksimal.

Dibekali dengan Kamera Terbaik

Dibekali dengan Kamera Terbaik

ASUS ROG Phone 6 series dibekali dengan kamera terbaik. Adapun smartphone ini terdapat formasi tiga kamera belakang dengan posisi kamera utama berada di belakang yang mengandalkan sensor SONY IMX766 50MP. Tak hanya itu, kamera jempolan di ROG Phone 6 ini terdapat mode utama 12,5MP memakai filter warna Quad Bayer atau mode asli 50MP. Bekal kamera yang berkualitas ini membuat para pengguanya bisa melakukan perbesaran 2x lossless asli dengan keadaan cahaya siang hari. Pada keadaan pencayaan yang rendah, kamera akan beralih zoom digital 2x dengan mode 12,5M yang memadai untuk menangkap cahaya.

Lalu kamera kedua di ROG Phone 6 series ini dilengkapi dengan lensa sudut ultra lebar 13 MP. Dengan fitur tersebut, kamera ini mampu rekam sudut hingga 124 derajat dengan koreksi distorsi secara real time. Kemudian kamera ketika yang membekali ROG Phone 6 Series adalah lensa makro 5MP. Untuk bagian kamera depan memiliki resolusi 12MP. Kamera depan yang bagus bisa membantu pengguna untuk melakukan kegiatan streaming tanpa patah-patah. Dengan fitur kamera sebagus ini pengguna benar-benar akan merasa nyaman.

Fitur Lengkap ASUS ROG Phone 6

Fitur ASUS ROG Phone 6
Prosesor
Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform
Display Samsung Amoled Display |165 Hz RefreshRate | 720 Hz Touch Sampling Rate
Cooling system All New 360° CPU Cooling Technology
Aero Active Cooler 6 Thermoelectric AI Cooling System | Aura RGB Ligthing | Four Physical Button On The Cooler
Battery Monster Battery 6000 mAh | Hypercharge 65W
Kunai ROG Kunai 3 Gamepad (multipel usage, ready to gear up)
Splash Resistant World first IPX4 Splash Resistant Gaming Phone
Game FX Audio GameFX Audio System (Dual front facing stereo system)
Air Trigger 6 Fully Support Various Control Gestures
ROG Vision With 6 scenarios
ROG Phone 6 tersedia dengan harga
Rp.10.999.000 varian 8GB/256GB
Rp. 13.999.000 varian 12GB/256GB
Rp18.999.000 ROG Phone 6 Pro varian 18GB/512GB

Bukti Performa ROG Phone 6 Series Tiada Banding

Fitur dan keunggulan ROG Phone 6 Series dijelaskan secara detail di atas. Smartphone yang dirancang khusus gaming ini memiliki performa gahar tiada banding. Untuk membuktikannya lebih lanjut ada beberapa percobaan yang menunjukkan bahwa ROG Phone 6 Series memang berkualitas.

Benchmark ROG Phone 6

Bukti nyata gaharnya performa ROG Phone 6 Series yang tiada banding diperlihatkan dengan kualitas mumpuni dari penilaian benchmark result. Kualitas di atas rata-rata atau boleh dibilang sangat bagus menjadi modal berharga gamer untuk bisa bersaing secara kompetitif dengan smartphone jempolan. Nilai Geekbench score ROG Phone 6 Series sangat memuaskan dengan nilai pada single score 1312 dan multi core 4285. Nilai ini semakin mempertegas kehebatan dari performa tiada banding ROG Phone 6 Series.

Wildlife ASUS ROG Phone 6

Tak cukup sampai di situ, pembuktian ROG Phone 6 Series memiliki performa tiada banding dilanjutkan dengan Wildlife Extreme Stress Test. Pengujian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat sejauh mana stabilitas ROG Phone 6 terkait penggunaan aktivitas berat di smartphone. Hasilnya sangat memuaskan dengan stability menunjukkan angka 97,2%. Baterai, temperatur dan frame rate pun cenderung stabil. Baterai berada di angka 69% hingga 55%, temperatur 28 derajat celcius hingga 49 derajat celcius lalu frame rate berada di 12 FPS hingga 21 FPS. Hasil gemilang yang ditunjukkan oleh ASUS ROG Phone 6 semakin mempertegas jadi smartphone berkualitas dengan performa tiada banding.

Week ROG Phone 6

Pengujian yang dijuga dilakukan untuk meyakinkan bahwa ROG Phone 6 Series sangat berkualitas adalah dengan melihat nilai Work 3.0 perfomance. Hasilnya, tentu saja ROG Phone 6 Series memuaskan. Nilai dari Work 3.0 perfomance capai 17230, lalu Web Browsing 3.0 capai 16551, Video Editing 3.0 capai 7658, Writing 3.0 capai 23290 dan Photo Editing 3.0 capai 41025. Nilai-nilai tersebut menunjukkan gaharnya performa ROG Phone 6 Series yang tiada banding. Dengan performa tangguh seperti ini pengguna akan sangat bisa menjadi gamer profesional karena didukung dengan smartphone kualitas mumpuni.

Dari 3 pengujian di atas bisa ditarik benang merah bahwa ROG Phone 6 Series adalah smartphone tangguh untuk para gamer. Adapun kemudahan-kemudahan yang bakal dirasakan saat menggunakan ROG Phone 6 Series bagi gamer dijelaskan di bawah ini.

1. Buasnya ROG Phone 6 Series siap babat game kelas berat.

2. Gameplay terasa smooth saat memainkan game casual.

3. Saat mainkan game survival, frame rate stabil di angka 60fps.

4. Extreme HD akan menunjukkan temperatur 37-41 derajat Celcius dan sama sekali tak mengganggu.

5. Bisa menikmati game lebih lama dengan unggulnya baterai monster.

Jadi Gamer Profesional Bersama ASUS ROG Phone 6 Series

ASUS ROG Phone 6 Series menjadi salah satu smartphone gahar yang canggih. ASUS berhasil merancang smartphone dengan spesifikasi memanjakan para gamer. Strategi untuk menjadi gamer profesional pun bakal benar-benar terwujud dengan smartphone sehebat ini. Latihan berulang-ulang, lalu mengikuti komunitas serta mencoba ikut kompetisi terus menerus akan membuat diri terlatih untuk mencapai titik menjadi gamer profesional. Tidak ada usaha yang mengkhianati hasil. Ingat, 1000 langkah yang ditempuh pasti bermula dari satu langkah awal.

Bila ditarik kesimpulan, ROG Phone 6 Series menjadi smartphone mumpuni yang bisa wujudkan mimpi jadi seorang gamer profesional dengan gaharnya performa Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang gemilang, lalu terdapat sistem pendinginan terbaru yang membuat performa tiada banding, kemudian layar 165Hz bisa menampilkan visualisasi yang revolusioner serta baterai besar yang sangat layak dijuluki monster dengan 6.000mAh sehingga permainan akan jadi lebih lama.

Kini ROG Phone 6 Series sudah tersedia di Indonesia. Kamu bisa memesan melalui sistem pre-order.

ROG Phone 6 Series tersedia dengan harga :

Rp.10.999.000 untuk varian 8GB/256GB

Rp. 13.999.000 untuk varian 12GB/256GB

ROG Phone 6 Pro dengan harga Rp18.999.000 untuk varian 18GB/512GB

Selama periode Pre-order dari 21 September – 31 Oktober 2022, pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan item bundling spesial Aero Active Cooler 6 secara gratis dengan jumlah terbatas ditambah dengan perpanjangan 6 bulan ekstra garansi.  Pre-order ROG Phone 6 Series tersedia secara eksklusif di: Erafone, Eraspace, Urban Republic, ROG Store, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealers, dan mitra e-commerce eksklusif ASUS ROG, yakni JD.ID.

Agar informasi pembelian bisa melekat di otak, berikut dituliskan kembali promo yang ditawarkan agar pelanggan bisa mendapatkan ASUS ROG Phone 6 Series yang penjelasannya bisa dibaca sebagai berikut.

Buat kalian yang mau beli ROG Phone 6 PRO, kalian juga udah mulai bisa pre-order di tanggal 24 Oktober – 10 November 2022. Untuk pemesanan awal ini, kalian akan mendapatkan banyak promo menarik antara lain Free Aero Active Cooler 6 + Devil Case + Exclusive Backpack ROGXONIC Esports selama persediaan masih ada, dengan total keuntungan hingga Rp.2.000.000. Untuk ROG Phone 6 PRO ini bisa kalian dapetin dengan harga Rp 18,999,000 eksklusif hanya di Erafone, Urban Republic, ROG Store, ASUS Online Store, ASUS Exclusive Store, Eraspace dan Tokopedia.  Info selengkapnya kamu bisa cek disini ya : https://rog.asus.com/id/phones/rog-phone-6-model/ 

Nah, kalau buat ROG Phone 6 sekarang udah tersedia  di partner-partner penjualan ROG Phone 6 yang bisa kalian dapetin langsung di Erafone,Urban Republic, ROG Store, ASUS Online Store, ASUS Exclusive Store, Eraspace, dan  JD.ID langsung dengan harga Rp 10,999,000 untuk variant 8/256GB dan ROG Phone 6 12/256GB dengan harga Rp 13,999,000.  So, tunggu apalagi buruan beli sebelum kehabisan!

Tentang ASUS

Tidak lengkap rasanya jika mengulas ASUS ROG Phone 6 Series tetapi tidak membahas tentang ASUS. ASUS adalah perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router dengan kualitas terbaik di dunia. ASUS mempunyai visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan terus berusaha untuk jadi yang paling inovatif di dunia.

Saat ini ASUS memimpin industri teknologi produk-produk mumpuni yang canggih sehingga bisa terus hasilkan perangkat cerdas terbaik untuk para penggunanya. ASUS memiliki brand spirit dengan tagline “In Search of Incredible” telah raih berbagai penghargaan seperti berhasil masuk dalam Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, Thomson Reuters’ Top 100 Global Tech Leaders dan Fortune’s World’s Most Admired Companies.

Inovasi yang terus dikembangkan ASUS nyatanya sangat membantu banyak pekerjaan, salah satunya gamer. Gamer saat ini menjadi pekerjaan paling banyak diminati. Keperluan gaming membuat ASUS berinovasi dengan membuat smartphone canggih yang bisa memanjakan gamer. Tak heran jika produk berkualitas dengan performa tiada banding terlahir dari ASUS seperti ROG Phone 6 Series.

Tentang ROG

Tak hanya membahas tentang ASUS, ROG pun menarik untuk diketahui informasinya. Republic of Gamers (ROG) merupakan sub-merek ASUS yang memiliki dedikasi untuk membuat, mengkreasikan dan menciptakan perangkat keras dan perangkat lunak game terbaik di dunia. ROG dibentuk pada 2006 dengan menawarkan jajaran lengkap produk inovatif yang kualitasnya jangan diragukan lagi seperti motherboard, kartu grafis, komponen sistem, laptop, desktop, monitor, ponsel pintar, peralatan audio, router, peripheral, dan aksesoris. ROG cukup aktif dalam dunia game internasional. ROG sering ikut memberikan sponsor berbagai acara game besar. ROG gear pun sudah digunakan untuk membuat ratusan rekor overclocking sehingga kini produk ROG menjadi pilihan yang tepat bagi para gamer. Tak hanya gamer, bagi kamu yang baru ingin memulai karier sebagai gamer profesional juga bisa mengulik dan mempelajari lebih lanjut tentang ROG di http://rog.asus.com.

 

Artikel ini diikutsertakan dalam ASUS ROG Phone 6 Blog Writing Competition di Blog Katerina Travelerien.

Lomba Blog ASUS ROG Phone 6