Kirim Publikasi Berita KKN di Media Online Memora.ID

Cara Kirim Artikel KKN ke Publikasi Media Massa di Memora.ID

Kuliah Kerja Nyata, atau KKN, bukanlah sembarang komponen dalam kurikulum perguruan tinggi di Indonesia. Ini adalah petualangan yang tak hanya mengubah pemikiran, tapi juga mengguncangnya. Dengan tekad yang tulus, mahasiswa terlibat dalam KKN dengan satu tujuan yang jelas: menjadi sumber inspirasi dalam menghadirkan perubahan positif dalam komunitas setempat, sembari memperluas cakrawala mereka.

Misi Program KKN

– Memecahkan Masalah Lokal: Mahasiswa bukan hanya pendengar di dalam ruang kuliah, mereka adalah agen perubahan yang siap bertindak. Mereka mempersembahkan diri untuk membantu mengatasi berbagai masalah yang dihadapi oleh masyarakat setempat, dari yang sederhana hingga yang rumit.

– Mendalami Kehidupan dan Budaya Lokal: Program ini membuka pintu mahasiswa untuk melihat secara langsung kehidupan dan kekayaan budaya yang dimiliki oleh masyarakat setempat. Mereka bukan hanya mendapat teori, tapi juga mengalami dan menghargai keberagaman yang ada.

– Mematangkan Keterampilan Sosial dan Kemampuan Kepemimpinan: Keterampilan sosial, kemampuan berkomunikasi, dan kepemimpinan menjadi unsur pokok dalam pengalaman KKN ini. Mahasiswa belajar bagaimana berkolaborasi, berbicara dengan beragam individu, dan memotivasi orang lain untuk bergerak menuju perubahan yang positif.

– Menyadarkan Kesadaran Sosial dan Tanggung Jawab: KKN adalah perjalanan menuju kedewasaan sosial. Mahasiswa menjadi lebih peduli akan tanggung jawab mereka terhadap masyarakat dan merasakan dorongan kuat untuk terus berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Kirim Publikasi Berita KKN

Tata Cara dan Syarat Kirim Publikasi Berita KKN di Memora.ID

Dalam kegiatan KKN, ada ketentuan dari Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) untuk mengunggah kegiatan KKN jadi berita. Kegiatan KKN jadi berita akan dapat nilai bagus apabila diterbitkan di media online.

Oleh sebab itu Memora.ID menerima publikasi berita KKN. Kami akan menerbitkan artikel berita KKN mu di website dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Alasan Menerbitkan Artikel KKN di Memora.ID

Kirim Publikasi Berita KKN di Media Online Memora.ID
Kirim Publikasi Berita KKN di Media Online Memora.ID

– Media online yang sudah 4 tahun dan sering masuk page 1 Google.
– Pernah publikasi berita KKN sebelumnya.
– Traffic organic yang besar
– Tembus 1 juta views dalam setahun
– Termasuk media online yang terus bertumbuh 4 tahun terakhir
– Harga murah
– Artikel Cepat diterbitkan

Syarat dan Ketentuan Kirim Artikel KKN di Memora.ID

– Memora.ID menerima artikel berita KKN.
– Artikel yang diterbitkan tidak gratis dan dikenai biaya.
– Harga 1 artikel yang diterbitkan Rp 70 ribu.
– Apabila tertarik silakan kirim ke email memoraindonesia@gmail.com
– Subjek kirim artikel: PUBLIKASI KKN
– Nanti akan dibalas dan diberi nomor rekening untuk pembayaran
– Artikel dalam bentuk doc dan gambar dikirim lampiran
– Pembayaran diselesaikan dalam 1×24 jam