30 Buah Iblis di One Piece Paling Aneh

30 Buah Iblis di One Piece Paling Aneh

Dalam dunia yang epik dan beragam dari One Piece, tak ada kekurangan karakter aneh, termasuk iblis yang berkeliaran di berbagai sudut Grand Line. Di antara mereka, ada beberapa yang benar-benar unik dan tak terduga. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi 30 iblis paling aneh dalam dunia One Piece yang bisa membingungkan bahkan para penggemar setia.

1. Bara Bara no Mi

30 Buah Iblis Paling Lemah di One Piece

Buggy the Clown: Awalnya adalah seorang bajak laut yang tampak biasa, Buggy berubah menjadi seorang pemisah tubuh manusia setelah memakan Buah Iblis Paramecia. Dia bisa memisahkan tubuhnya menjadi bagian-bagian yang berterbangan.

2. Horo Horo no Mi

30 Buah Iblis di One Piece Paling Aneh

Perona: Dia adalah pengguna Buah Iblis Horo Horo no Mi yang memungkinkannya untuk mengontrol roh dan bahkan menghilang dalam bentuk bayangan.

3. Noro Noro no Mi

30 Buah Iblis di One Piece Paling Aneh

Foxy the Silver Fox: Foxy memiliki Buah Iblis Noro Noro no Mi, yang memungkinkannya untuk memperlambat waktu dengan senjata spesialnya, Foxy Slow-Slow Beam.

4. Onimim no Mi

Scratchmen Apoo: Dia adalah musisi bajak laut yang memiliki kemampuan Buah Iblis Onimim no Mi. Dia dapat mengendalikan suara dan bahkan memanipulasi serangan musiknya.

5. Baku Baku no Mi

Wapol: Pada awalnya hanya seorang raja di Drum Island, Wapol memiliki Buah Iblis Baku Baku no Mi yang memungkinkannya untuk memakan apa saja, termasuk logam, dan berubah menjadi apa yang dia makan.

6. Pero Pero no Mi

Perospero: Dia adalah salah satu anggota keluarga Charlotte yang memiliki Buah Iblis Pero Pero no Mi. Dia dapat menciptakan berbagai permen dan mengendalikannya dengan kemauannya.

7. Soru Soru no Mi

Jewelry Bonney: Dia adalah supernova yang memiliki kemampuan Buah Iblis Soru Soru no Mi, yang memungkinkannya untuk memanipulasi usia, baik dirinya sendiri maupun orang lain.

8. Kage Kage no Mi

Gecko Moria: Dia adalah mantan Shichibukai yang memiliki Buah Iblis Kage Kage no Mi. Dia bisa mengendalikan bayangan, termasuk bayangan orang mati.

9. Revive-Revive no Mi

Brook: Brook adalah bagian dari kru Topi Jerami dan memiliki Buah Iblis Revive-Revive no Mi. Dia adalah mayat hidup yang dapat hidup kembali setelah mati.

10. Mane Mane no Mi

Bentham (Mr. 2 Bon Kurei): Dia adalah okama yang memiliki Buah Iblis Mane Mane no Mi. Dia bisa mengambil wujud dan kemampuan orang lain dengan menyentuhnya.

11. Horm-Horm no Mi

Emporio Ivankov: Ivankov adalah pemimpin Okama Kenpo yang memiliki Buah Iblis Horm-Horm no Mi. Dia bisa mengubah tampilan dan kekuatan tubuhnya sesuai keinginannya.

12. Suke Suke no Mi

Hannyabal: Hannyabal adalah wakil kepala penjara Impel Down yang memiliki Buah Iblis Suke Suke no Mi. Dia bisa membuat dirinya sendiri atau objek lain tidak terlihat.

13. Wara Wara no Mi

Basil Hawkins: Salah satu dari “Worst Generation,” dia memiliki kemampuan Buah Iblis Wara Wara no Mi, yang memungkinkannya untuk mengubah tubuhnya menjadi jerami dan mengalihkan serangan.

14. Kame Kame no Mi

Charlotte Mont-d’Or: Dia memiliki kemampuan Buah Iblis Kame Kame no Mi yang memungkinkannya untuk mengendalikan buku-buku dan ruang yang ada di dalamnya.

15. Sube Sube no Mi

Alvida: Awalnya dikenal sebagai wanita yang sangat gemuk, Alvida memiliki Buah Iblis Sube Sube no Mi yang membuat tubuhnya halus dan tidak ada yang bisa menyentuhnya.

16. Shiro Shiro no Mi

Capone Bege: Dia memiliki Buah Iblis Shiro Shiro no Mi yang memungkinkannya untuk mengubah tubuhnya menjadi bentuk istana raksasa yang berisi orang-orang.

17. Ato Ato no Mi

Jora: Dia memiliki Buah Iblis Ato Ato no Mi yang memungkinkannya untuk mengubah objek menjadi lukisan dan mengembalikannya ke bentuk aslinya.

18. Inu Inu no Mi

Catarina Devon: Salah satu dari kelompok Bajak Laut Rumbar Pirates, dia memiliki Buah Iblis Inu Inu no Mi, Model Kitsune, yang memungkinkannya untuk berubah menjadi rubah legendaris.

19. Yomi Yomi no Mi

Lafitte: Dia adalah anggota Blackbeard Pirates yang memiliki kemampuan Buah Iblis Yomi Yomi no Mi, yang memungkinkannya untuk hidup kembali setelah mati.

20. Doa Doa no Mi

Blueno: Dia adalah salah satu agen Cipher Pol 9 yang memiliki Buah Iblis Doa Doa no Mi. Dia bisa membuat pintu ke dimensi lain.

21. Ryu Ryu no Mi Model: Wolf

Wanda: Dia adalah mink yang memiliki Buah Iblis Ryu Ryu no Mi, Model: Wolf, yang memungkinkannya untuk berubah menjadi serigala.

22. Ryu Ryu no Mi Model: Inu (anjing)

Inuppe: Inuppe adalah mink yang memiliki Buah Iblis Ryu Ryu no Mi, Model: Inu (anjing), yang memungkinkannya untuk berubah menjadi anjing.

23. Fuwa Fuwa no Mi

Shiki the Golden Lion: Dia adalah mantan Shichibukai yang memiliki Buah Iblis Fuwa Fuwa no Mi. Dia dapat mengendalikan benda apapun dengan menyentuhnya.

24. Pika Pika no Mi

Borsalino (Admiral Kizaru): Borsalino adalah salah satu dari tiga Admiral di Angkatan Laut. Dia memiliki Buah Iblis Pika Pika no Mi yang memungkinkannya untuk bergerak dengan kecepatan cahaya.

25. Kage Kage no Mi

Gekko Moriah: Dia adalah anggota awal Shichibukai yang memiliki Buah Iblis Kage Kage no Mi, yang memungkinkannya untuk mengendalikan bayangan.

26. Sube Sube no Mi

Alvida: Dia adalah mantan kapten bajak laut yang memiliki Buah Iblis Sube Sube no Mi yang membuatnya memiliki kulit halus dan tidak ada yang bisa menyentuhnya.

27. Sui Sui no Mi

Vinsmoke Reiju: Reiju adalah anggota keluarga Vinsmoke yang memiliki Buah Iblis Sui Sui no Mi yang memungkinkannya untuk menghasilkan dan mengendalikan cairan tubuhnya.

28. Ope Ope no Mi

Trafalgar D. Water Law: Dia adalah dokter dan kapten Heart Pirates yang memiliki Buah Iblis Ope Ope no Mi. Kemampuannya memungkinkannya untuk mengendalikan objek dan manusia dalam area tertentu.

29. Kira Kira no Mi

Jozu: Dia adalah komandan Divisi ke-3 Bajak Laut Shirohige yang memiliki Buah Iblis Kira Kira no Mi yang memungkinkannya untuk mengubah tubuhnya menjadi berlian.

30. Yuki Yuki no Mi

Monet: Dia adalah wanita salju yang memiliki Buah Iblis Yuki Yuki no Mi yang memungkinkannya untuk mengendalikan es dan salju.

Itulah 30 iblis paling aneh dalam dunia One Piece yang menambah warna dan keunikan dalam cerita yang luar biasa ini. Setiap karakter ini membawa kejutan dan tantangan baru dalam petualangan Luffy dan kru Topi Jerami, serta membuktikan kreativitas tanpa batas dari pencipta One Piece, Eiichiro Oda. Dalam dunia yang penuh misteri dan keajaiban seperti One Piece, tidak ada yang benar-benar biasa, dan para pembaca selalu dapat mengharapkan kejutan di setiap sudut lautan Grand Line.

LINK DAGET

https://link.dana.id/kaget?c=spxpxyhhw&r=bkGiYp

https://link.dana.id/kaget?c=sz5hqwhdf&r=bkGiYp

https://link.dana.id/kaget?c=s7a6sky56&r=bkGiYp

Tentang Penulis

memora.id
memora.id
Please be memorable with us
Tulisan Terakhir