Pantun untuk Chika JKT48

10 Pantun untuk Chika JKT48 yang Lucu dan Gombal Abis

Hai, wota woti yang penuh semangat! Siap-siap ya, karena kita akan memperkenalkan sosok yang bakal bikin kalian terpikat habis-habisan! Nama lengkapnya Yessica Tamara, tapi panggil aja dia Chika, karena itu lebih akrab di telinga. Nah, ini dia, Chika, bintang baru yang bakal bikin panggung hiburan kita bergetar keras!

Lahir pada 24 September 2002, Chika punya kecantikan yang bisa bikin kita semua meleleh! Senyuman manisnya bikin hati kita berdebar. Tingginya yang mencapai 165 cm, bikin dia keliatan anggun dan tak terlupakan. Chika itu seperti malaikat yang turun dari surga, nggak ada yang bisa nolak!

Tapi tunggu dulu, di balik itu semua, Chika adalah gadis yang penuh keceriaan dan apa adanya. Dia suka banget berbagi kebahagiaan, dan siapa aja yang deket sama dia pasti terpikat oleh kepribadiannya yang luar biasa.

Dan oh, suaranya! Chika punya suara yang keren banget. Begitu dia nyanyi, kuping kita dimanja oleh suara yang lembut banget. Cobain dengerin suaranya sekali aja, kalian pasti bakal ketagihan dan pengen dengerin terus!

Tapi tunggu, masih ada satu lagi yang unik nih! Penggemarnya suka panggil Chika dengan julukan “Jambul” alias “Jamet Bule.” Julukan kocak ini sering dijadiin meme lucu, menunjukkan sisi humor Chika yang nggak ada tandingannya.

Tapi itu belum semua, Chika punya golongan darah A dan zodiak Libra, jadi dia punya karakter yang seimbang, harmonis, dan penuh kedamaian. Semua ini bikin dia makin menarik di mata banyak orang!

Jadi, ayo dukung Chika dan ikuti terus perkembangannya sebagai idola baru kita lewat media sosial. Pastiin kalian nggak ketinggalan momen seru Chika di panggung JKT48, biar kita bisa bareng-bareng menikmati keseruannya.

Jadi, persiapkan hati kalian buat terpesona sama kecantikan, suara indah, dan kepribadian seru dari Chika! Mari kita sambut dengan tawa dan kebahagiaan yang meluap. Ayo dukung perjalanan menakjubkan Yessica Tamara, alias Chika, dan saksikan gimana pesonanya bikin kita semua terpikat!

Berikut Memora.ID rangkum pantun untuk Chika JKT48

Pantun untuk Chika JKT48

Pantun untuk Chika JKT48

Berikut Pantun untuk Chika JKT48.

1. Bunga merekah di tengah kota.

Chika, bolehkah aku jatuh cinta?

2. Ikan hiu makan dinamit.

Chika, yuk merit.

3. Haus minum, minum penyegar.

Chika tersenyum hatiku bergetar.

4. Satu titik di kertas koran.

Chika cantik yuk ke pelaminan.

5. Kemana-mana kata Ayu Ting-ting.

Chika, you are my eveything.

Pantun untuk Chika JKT48

Pantun untuk Chika JKT48

Berikut Pantun untuk Chika JKT48.

6. Ikan hiu makan tomat.

Chika, I love you so much.

7. Buah kedondong dimakan sapi.

Chika, I was born to make you happy.

8. Buah semangka, buah duku.

Ku tak menyangka Chikalah jodohku.

9. Makan ubi kayu campur indomie.

Chika, Will you marry me?

10. Malem-malem ketemu maling.

Cintaku pada Chika takkan berpaling.