Ringkasan Cerita Strong Girl Kang Nam-Soon

Ringkasan Cerita Strong Girl Kang Nam-Soon, Lengkap Daftar Pemeran

Drama Korea yang berjudul “Strong Girl Nam Soon” merupakan prekuel dari drama “Strong Women Do Bong Soon” yang ditayangkan pada tahun 2017.

Drama ini memiliki genre action, romance, dan supernatural, dan akan disutradarai oleh Kim Jung Shik dengan naskah yang ditulis oleh Baek Mi Kyung.

Dijadwalkan, drama komedi “Strong Girl Nam Soon” akan mulai tayang pada tanggal 7 Oktober 2023. Beberapa bintang terkenal Korea Selatan akan berperan dalam drama ini, termasuk Lee You Mi yang akan memerankan Kang Nam Soon, Kim Hae Sook sebagai Gil Joong Gan, dan Kim Jung Eun sebagai Hwang Geum Joo.

Informasi Strong Girl Kang Nam-Soon

Ringkasan Cerita Strong Girl Kang Nam-Soon

Judul: Strong Woman Kang Nam Soon
Judul Asli: 힘쎈여자 강남순 (Himssenyeoja Kangnamsoon)
Genre: Aksi, Komedi, Romansa, Supernatural
Tanggal Tayang: 2023
Jam Tayang: TBA
Jumlah Episode: TBA
Saluran TV: TBA
Distributor Internasional: TBA
Pemain: Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byeon Woo Seok, Kim Jung Eun, Kim Hae Sook
Sutradara: Kim Jung Sik
Penulis Skenario: Baek Mi Kyung

Ringkasan Cerita Strong Girl Kang Nam-Soon

Ringkasan Cerita Strong Girl Kang Nam-Soon

Seorang wanita yang dikenal sebagai Kang Nam Soon, yang telah dilengkapi dengan kekuatan luar biasa sejak masa kecilnya, pernah menghilang di wilayah Mongolia. Namun, setelah tumbuh dewasa, ia memutuskan untuk mengunjungi Gangnam, Seoul, Korea Selatan, dengan tujuan mencari jejak orang tua kandungnya.

Di sana, dia berhasil bertemu dengan ibunya, Hwang Geum Joo, seorang wanita kaya raya yang tinggal di Gangnam. Seiring berjalannya waktu, Hwang Geum Joo, yang pernah kehilangan putrinya, tidak hanya berupaya keras untuk menemukan anaknya yang hilang, tetapi juga berusaha menjalani hidup yang jujur dan penuh kebaikan.

Sementara itu, Gil Joong Gan adalah ibu dari Hwang Geum Joo dan nenek dari Kang Nam Soon. Ternyata, baik nenek maupun ibunya juga dilahirkan dengan kekuatan super yang mirip dengan Kang Nam Soon.

Namun, dengan suatu kejadian yang tak terduga, Kang Nam Soon, ibunya Hwang Geum Joo, dan neneknya Gil Joong Gan terjerat dalam kasus narkoba yang terjadi di Gangnam. Kasus ini menjadi fokus penyelidikan Detektif Kang Hee Sik, yang tak hanya terpikat oleh misteri kasus ini tetapi juga oleh Kang Nam Soon sendiri.

Pemeran Strong Girl Kang Nam-Soon

Lee Yoo Mi sebagai Kang Nam Soon

Ong Seong Wu sebagai Kang Hee Shik

Byun Woo Suk sebagai Ryu Shi Oh

Kim Jung Eun sebagai Hwang Geum Joo

Kim Hae Sook sebagai Gil Joong Gan

Jadwal Tayang Strong Girl Kang Nam-Soon

Strong Girl Kang Nam-Soon segera rilis di Netflix pada 7 Oktober 2023.