Ringkasan Cerita Di Ambang Kematian

Kabar Terbaru Nadia di Ambang Kematian, Netizen Sebut Sudah Meninggal?

Nadia Masih Hidup Atau Sudah Meninggal?

Berdasarkan informasi dari Nadia Omara, belum dapat diketahui kabar terkini dari Nadia. Apa kutukan pesugihan sudah lepas apa belum. Kini belum dapat dikonfirmasi apakah Nadia masih hidup apa meninggal karena kutukan.

Netizen pun juga penasaran dengan kabar terkini Nadia. Berikut beberapa ulasan rasa penasaran netizen.

“Serius nanya, Nadia yang sebenernya gimana sekarang? Masih hidup, kan?” tulis akun X @fazharaa.

Lalu komen tersebut dibalas “meninggal mba,” oleh akun X @pobgyocsrryc.

“Aku ga baca bukunya cuman nonton filmnya, di filmnya nadia meninggal jam 00.00 ketika tahun baru menuju 2022 kak, disana nadia meninggal dengan tragis, yang di saksikan oleh ayahnya sendiri(ayahnya hanya mendengar jeritan nadia saja, tidak melihatnya)”

Berdasarkan film, Nadia meninggal dunia. Namun belum tahu lebih jelas apakah ending film sama dengan di dunia nyata. Namun banyak sekali netizen menyebutkan Nadia sudah meninggal 2022.

Thread asli JeroPoint kini sedang diburu warganet. Berikut Memora.ID tampilkan link thread asli JeroPoint tentang cerita di Ambang Kematian.

Thread Asli

Ringkasan Cerita Di Ambang Kematian

Ringkasan Cerita Di Ambang Kematian

Film “Di Ambang Kematian” mengisahkan kehidupan keluarga yang tampak damai namun terjebak dalam nasib mengerikan yang menghantui mereka setiap sepuluh tahun sekali. Fokus cerita film ini adalah Nadia, yang mendapati dirinya berada di ambang kematian setelah mengetahui bahwa ia akan menjadi tumbal pesugihan berikutnya yang akan segera meninggal.

Pesugihan yang awalnya dilakukan oleh ayah Nadia, Suyatmo, dijalankan dengan rahasia dan ketelitian yang tinggi. Namun, seiring berjalannya waktu, kehadiran iblis yang mereka panggil semakin memburuk, dan entitas itu menuntut nyawa sebagai tumbal. Ritual ini telah mengorbankan nyawa istri Suyatmo, dan sepuluh tahun kemudian, putra sulung mereka, Yoga, juga menjadi korban.

Setelah kematian tragis ibunya, Nadia mengetahui bahwa ayahnya terjerat dalam pesugihan yang memerlukan nyawa manusia sebagai tumbal. Untuk mencegah kematian berikutnya, Nadia, kakaknya Yoga, dan sang ayah terlibat dalam serangkaian ritual khusus.

Namun, iblis yang bersembunyi di balik pesugihan terus mengintai mereka, membuat hidup Nadia dan keluarganya terhimpit dalam ketakutan yang tidak pernah reda. Keharmonisan keluarga mereka selalu tergantung pada benang tipis setiap sepuluh tahun sekali, dengan satu anggota keluarga menjadi tumbal setelah yang lain.

Yoga mulai mendengar bisikan-bisikan gaib sejak kematian ibunya, yang merusak kejiwaannya dan terus mengganggunya hingga ia dewasa. Akhirnya, Yoga membawa Nadia untuk melihat apa yang dilakukan ayah mereka di sebuah kamar misterius yang selalu terkunci rapat.

Nadia sangat terkejut setelah melihat apa yang dilakukan ayahnya. Namun, setelah berdebat dengan ayah mereka, kedua anak ini memahami bahwa ayah mereka melakukan semua ini semata-mata untuk mencegah munculnya korban lagi.

Sepuluh tahun kemudian, menjelang tahun baru 2012, hubungan antara Yoga, Nadia, dan ayah mereka membaik. Namun, Yoga akhirnya meninggal dengan cara yang mengerikan setelah diganggu oleh sejumlah makhluk halus yang menyeramkan.

Sang ayah Nadia berjuang keras untuk melawan ancaman kematian dari sang iblis dan mencoba melepaskan kutukan yang mengancam Nadia. Perjuangan ini tidak mudah, dan menurut banyak dukun dan ahli spiritual, kutukan itu telah merasuk dalam dirinya dan tidak bisa dihindari.

Cerita Visual Via YouTube oleh Nadia Omara

Tentang Penulis

memora.id
memora.id
Please be memorable with us
Tulisan Terakhir