10 Pantun untuk Ella JKT48 yang Lucu dan Gombal Abis

10 Pantun untuk Ella JKT48 yang Lucu dan Gombal Abis

Hai, semua~ Siapa yang sudah siap untuk merasakan kebahagiaan yang membara? Ayo kita sambut kehadiran Gabriela Abigail, atau yang lebih akrab kita panggil Ella dalam jagad JKT48! Siapa yang tidak mengenal anggota yang lahir pada 7 Agustus 2006 ini? Bersiaplah untuk terpesona oleh sinarnya yang begitu memikat di atas panggung JKT48!

Sejak kali pertama menginjakkan kaki di dunia ini pada 7 Agustus 2006, Gabriela Abigail telah membawa keceriaan yang meluap-luap di sekitarnya. Ella adalah contoh sempurna seseorang yang mampu memancarkan aura positif sehingga membuat semua orang terpesona. Dia adalah anggota JKT48 yang sungguh-sungguh memiliki karisma unik dan kemampuan menarik perhatian kita dengan pesona yang begitu memukau.

Sebagai bagian dari JKT48, Ella memainkan peran penting dalam memberikan semangat dan hiburan bagi rekan-rekannya. Ketika dia berada di atas panggung, dia mampu menghidupkan suasana dengan senyumannya yang ceria dan energik. Ella adalah sosok yang selalu hadir dengan semangat yang tak terbatas, dan keberaniannya menginspirasi orang lain untuk mengejar impian mereka.

Namun, keceriaan Ella tidak hanya terbatas di atas panggung. Panggilannya seringkali menjadi sumber momen lucu dan menggemaskan di JKT48. Sikapnya yang kocak selalu berhasil membuat penonton tertawa dengan riang. Ella adalah sumber kebahagiaan yang tak kunjung habis, siap untuk mencerahkan setiap sudut panggung dengan pesona yang memikat.

Tidak hanya di atas panggung, Ella juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan rendah hati. Dia selalu menyempatkan waktu untuk berinteraksi dengan penggemar, memberikan dukungan dan kasih sayang kepada mereka. Keberadaannya adalah penyemangat dan sumber inspirasi bagi para penggemar yang sangat mencintainya.

Gabriela Abigail adalah bukti hidup bahwa kebahagiaan bisa menular. Dengan kepribadian yang ceria dan pesona yang tak terbantahkan, Ella telah mencuri hati banyak orang di dunia JKT48. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan penuh energi dan tingkah kocak Ella di atas panggung, karena dia adalah bintang yang bersinar terang dan selalu memberikan inspirasi kepada kita semua! Bersiaplah untuk terpesona oleh pesonanya yang tak terbantahkan, ya!

Berikut Memora.ID rangkum pantun untuk Ella JKT48

Pantun untuk Ella JKT48

10 Pantun untuk Ella JKT48 yang Lucu dan Gombal Abis

Berikut Pantun untuk Ella JKT48.

1. Bunga merekah di tengah kota.

Ella, bolehkah aku jatuh cinta?

2. Ikan hiu makan dinamit.

Ella, yuk merit.

3. Haus minum, minum penyegar.

Ella tersenyum hatiku bergetar.

4. Satu titik di kertas koran.

Ella cantik yuk ke pelaminan.

5. Kemana-mana kata Ayu Ting-ting.

Ella, you are my eveything.

Pantun untuk Ella JKT48

10 Pantun untuk Ella JKT48 yang Lucu dan Gombal Abis

Berikut Pantun untuk Ella JKT48.

6. Ikan hiu makan tomat.

Ella, I love you so much.

7. Buah kedondong dimakan sapi.

Ella, I was born to make you happy.

8. Buah semangka, buah duku.

Ku tak menyangka Ellalah jodohku.

9. Makan ubi kayu campur indomie.

Ella, Will you marry me?

10. Malem-malem ketemu maling.

Cintaku pada Ella takkan berpaling.

Tentang Penulis

memora.id
memora.id
Please be memorable with us
Tulisan Terakhir