Lirik Lagu Greesela Lutuna, Quotes Aesthetic Lirik Greesela Lutuna

Lirik Lagu Greesella Lutuna, Quotes Aesthetic Lirik Greesella Lutuna

Wuih, teman-teman wota, kalian harus tau nih tentang Greesella Adhalia, alias Greesel, sosok yang penuh energi dan semangat juang! Lahir pada 10 Januari 2006, dia punya energi khas dari zodiak Capricorn yang bikin dia bener-bener istimewa. Tingginya mencapai 165 cm dan golongan darahnya O, jadi Greesel bener-bener menggabungkan keunikan fisik dengan karakteristik kepribadian yang khas!

Sebagai seorang Capricorn, Greesel punya sifat rajin, tekun, dan ambisius banget! Horoskopnya menunjukkan potensi kepemimpinan yang kuat dan fokus pada pencapaian tujuan hidup. Dengan golongan darah O, dia juga bawa keberanian dan keterandalan yang luar biasa!

Gak heran, ya, kalo Greesel ini meraih pengakuan di dunia hiburan sebagai anggota JKT48 generasi 11. Di industri hiburan, dia terus menunjukkan jejak Capricorn-nya, mengejar tujuan dengan tekun dan keteguhan! Seru banget, kan? Yuk, terus semangat, Greesel!

Berikut Memora.ID rangkum Lirik Lagu Greesella Lutuna

Lirik Lagu Greesella Lutuna Karya Hasbi LH

Agama Greesel JKT48, Lengkap Dengan Informasi Pribadi

Di video perkenalan
Generasi sebelas
Kamu terlihat begitu menawan
Seperti artis papan atas

Akhirnya kita berkenalan
Di sesi satu jalur enam belas
Kau memanggilku, jantungku jadi ndut-ndutan
Senyumanmu terekam jelas

Kamu teramat lucu dengan baju merah jambu
Mungkinkah aku falling in love with you?

Greesella Sophina Adhalia, Lutuna!
Mahakarya Sang Pencipta
Akhirnya kita bisa berjumpa
Meski hanya sekejap saja

Greesella Sophina Adhalia, Lutuna!
Sungguh terlihat sempurna
Pandangan matamu buatku terdiam tanpa kata
Akankah kita bertemu lagi? Aitakatta!

Es serut dengan rasa lemon, kuambil menggunakan sendok
Memandangmu tak pernah buatku kapok

Greesella Sophina Adhalia, Lutuna!
Mahakarya Sang Pencipta
Akhirnya kita bisa berjumpa
Meski hanya sekejap saja

Greesella Sophina Adhalia, Lutuna!
Sungguh terlihat sempurna
Pandangan matamu buatku terdiam tanpa kata
Akankah kita bertemu lagi? Aitakatta!

Greesella Sophina Adhalia, Lutuna!

Quotes Aesthetic Lirik Greesella Lutuna

Lirik Lagu Greesela Lutuna, Quotes Aesthetic Lirik Greesela Lutuna
Lirik Lagu Greesela Lutuna, Quotes Aesthetic Lirik Greesela Lutuna

Tentang Penulis

memora.id
memora.id
Please be memorable with us
Tulisan Terakhir