Daftar Gaji All Member JKT48 New Era dan Gift Showroom Terbanyak

Daftar Gaji All Member JKT48 New Era dan Gift Showroom Terbanyak

JKT48 New Era mengguncang panggung sejak debutnya pada Maret 2021! Mereka tidak main-main dalam membawa perubahan yang menyegarkan dan energik bagi grup idola yang sudah terkenal ini. Dari konsep hingga musik, semuanya dipetakan ulang dengan keberanian yang luar biasa, sambil tetap mempertahankan keimutan dan kegembiraan khas JKT48!

Bukan lagi hanya tentang lagu-lagu yang catchy, JKT48 New Era membawa variasi musik yang lebih luas, dari ballad yang menyentuh hingga beats yang memompa energi dalam nuansa hip-hop. Dan tunggu, penampilan mereka pun menjadi semakin dinamis dengan kostum dan koreografi yang super modern! Mereka memancarkan semangat baru dengan setiap gerakan!

Tak ketinggalan, setiap member JKT48 New Era diberi kebebasan untuk menampilkan bakat dan karakter unik mereka sendiri. Dan hasilnya? Lagu-lagu populer seperti “Cara Ceroboh Untuk Mencinta” dan “Flying High” melambung tinggi, sementara album mini perdana “This is JKT48 New Era” meraih sukses gemilang! Dan prestasi mereka tidak berhenti di situ, mereka juga membawa pulang berbagai penghargaan bergengsi!

Tapi tentu saja, perjalanan mereka tidak lepas dari tantangan. Pergantian member dan persaingan sengit dalam industri musik menguji ketahanan mereka. Tapi dengan semangat yang menggebu-gebu, JKT48 New Era siap menghadapi masa depan yang cerah! Mereka tidak hanya sekadar menghibur, tapi juga menjadi idola bagi banyak netizen yang penasaran dengan gaji para member JKT48. Berikut Memora.ID rangkum dari berbagai sumber, gaji all member JKT48 New Era.

Gaji Pokok Member

Daftar Gaji All Member JKT48 New Era dan Gift Showroom Terbanyak

Memora ID coba mengulik informasi besaran gaji pokok member JKT48. Saat mengumpulkan informasi dari berbagai sumber, gaji pokok yang didapatkan member yakni Rp 10 juta. Tentu, gaji pokok ini masih perkiraan namun banyak yang menduga gajinya tidak jauh dari angka itu. Untuk member traine, digaji kisaran UMR Jakarta +- Rp 4,8 juta.

Daftar Member Inti JKT48 (perkiraan gaji Rp 10 juta)

– Amanda

– Christy.

– Lia

– Zee

– Callie

– Oniel

– Olla

– Feni

– Fiony

– Flora

– Freya

– Ella

– Gita

– Grace

– Gracia

– Greesel

– Eli

– Indah

– Indira

– Jessi

– Jesslyn

– Kathrina

– Lulu

– Marsha

– Muthe

– Raisha

– Adel

– Shani

Daftar Trainee JKT48 (Perkiraan Gaji UMR Jakarta)

– Abigail

– Delynn

– Sasha

– Alya

– Anin

– Aurhel

– Erin

– Cathleen

– Elin

– Chelsea

– Cynthia

– Dena

– Daisy

– Fritzy

– Gendis

– Hilary

– Trisha

– Jeane

– Letycia

– Michie

– Levi

– Nayla

– Nachia

– Oline

– Regi

– Ribka

– Victoria

– Nala

Member JKT48 juga mendapatkan gaji tambahan berdasarkan performa maupun show dalam satu bulan. Semakin populer dan sibuk, bisa jadi akan menambah bonus atau tunjangan gaji yang diterima member JKT48 dari JKT48 Operational Team alias JOT.

Gift Showroom Member JKT48

Daftar Gaji All Member JKT48 New Era dan Gift Showroom Terbanyak

Dalan showroom biasanya member JKT48 mendapatkan gift dari fans. Besaran gift nya pun sangat fantastis capai ratusan juta. Lalu siapa saja gift showroom terbanyak member JKT48? Berikut Memora.ID coba rangkumkan untuk kamu.

Gift Showroom Terbanyak (data 2023)

Oniel – Rp 407 Juta (37x showroom)

Ashel – Rp 377 Juta (29x showroom)

Gita – Rp 297 Juta (30x showroom)

Fiony – Rp 292 Juta (41x showroom)

Lia – Rp 224 Juta (71x showroom)

Info Pembagian Income ShowroomBerdasarkan info dari berbagai sumber, 100% income dari showroom akan terbagi dalam beberapa persen. Tiga pembaginya yakni member 30% dan sisanya untuk JOT dan media streamingnya.

Rincian Sumber Pendapatan JKT48

– Official Fans Club (Pendaftaran Rp 100 ribu, iuran tahunan Rp 200 ribu)

– Penjualan Merchandise (Photopack, Tshirt dll)

– Penjualan CD single dan DVD Album- Konser offair maupun onair

– Livestreaming Showroon dan IDN Live

– Bintang iklan produk ternama

– Event (Meet and Great, 2 Shot)

– Teater (Rp 200 ribu sekali show)

DAGET

https://link.dana.id/kaget?c=sq8j7gusm&r=bkGiYp

Tentang Penulis

memora.id
memora.id
Please be memorable with us
Tulisan Terakhir