4 Efek Wijnaldum Cedera 4 Bulan, Ada Opsi Roma Batal Gaet Belotti

4 Efek Wijnaldum Cedera 4 Bulan, Ada Opsi Roma Batal Gaet Belotti

Kabar tidak mengenakan muncul dari Trigoria. Latihan terakhir jelang laga vs Cremonese berakhir buruk bagi Wijnaldum. Wijnaldum cedera patah tulang tibia. Gini akan absen 4 bulan dan bisa berpotensi lewatkan Piala Dunia.

Ada beberapa efek yang bisa ditimbulkan karena Wijnaldum cedera. Berikut Memora.ID rangkum efek cedera Wijnaldum.

1. Transfer out Afena atau Shomu ditunda

 

4 Kelebihan Felix Afena Dalam Skema Mourinho, Etoo Versi Lite
Seperti diketahui, Pinto sekarang sibuk bernegosiasi dengan klub peminat Afenda dan Shomurodov. Kini Pinto akan menunda transfer out keduanya karena bukan prioritas saat ini. Pinto lebih memilih mencari gelandang baru untuk ganti Wijnaldum.

2. Pinto fokus cari gelandang

Kelebihan Andrea Belotti Ini Bisa Lengkapi Puzzle Mourinho

Pinto dikabarkan akan fokus mencari gelandang pengganti Wijnaldum. Sosok box to box layaknya Veretout menjadi tujuan Pinto. Belum diketahui siapa nama rekrutan anyar mana yang bakal dikontak Pinto. Hal ini membuat transfer Belotti bisa saja gagal direkrut karena fokus cari gelandang.

3. Bisa ambil pemain free transfer

Opsi yang bisa diambil Pinto adalah memanfaatkan pemain yang free transfer. Pemain free transfer yakni ada Mata maupun Grillitsch. Jika tidak menemukan yang cocok, pemain free transfer bisa digaet.

4. Promosikan Primavera

Jika AS Roma diharuskan gagal rekrut pengganti Wijnaldum, Mourinho bisa promosukan primavera. Nama seperti Faticanti bisa jadi diorbitkan ke senior untuk lengkapi lubang yang ditinggalkan Wijnaldum.