Memora.id didirikan pada 1 Februari 2020 dengan upaya sebagai media hiburan bagi generasi muda. Memora.id hadir untuk memberikan warna tersendiri di dunia media dengan konten-konten menarik yang menyasar tentang ketertarikan anak muda terhadap konten-konten menghibur. Memora.id mengedepankan konten yag orisinil dalam arti mengulik banyak hal yang belum tergali media lain. Hal ini diharapkan bisa memberikan spektrum warna berbeda di dunia media digital.

Memora.id menganggap pembaca adalah teman dekat sebagai bentuk nyata diskusi dua arah. Dengan memberikan Memora.id ruang khusus berikan berita, maka kami akan berusaha sekuat mungkin agar bisa menyediakan artikel-artikel yang bermutu dan tentunya orisinalitas menjadi hal paling utama. Memora.id berharap bisa berdampak positif di dunia media digital.

Ada beberapa kanal yang menjadi ciri khas Memora.id seperti Memorable yang menyasarkan kabar terbaru dari artis-artis yang sudah jarang terekspos, dunia wags, artikel tentang ragam (kesehatan, doa dan artikel timeless lainnya), serta humor yang bisa membuat pembaca menjadi terhibur. Kami berharap Memora.id bisa memberikan banyak manfaat bagi pembaca dan menjadi media yang terus berkembang dari waktu ke waktu.