Inspirasi Undangan Pernikahan Online Yang Kreatif

Inspirasi Undangan Pernikahan Online Yang Kreatif

Undangan pernikahan merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan pada saat satu keluarga akan mengadakan pesta pernikahan. Website undangan pernikahan online pun bisa dipergunakan untuk bisa membuat undangan pernikahan yang nantinya akan dibagikan. Saat ini model dari undangan pernikahan sendiri sudah sangat beragam, tergantung bagaimana kreativitas yang dimiliki dalam membuat undangan.

Banyak sekali inspirasi undangan yang memang bisa dipergunakan dan juga unik yang tentunya akan berkesan bagi yang diundang. Kebanyakan orang pasti menginginkan untuk membuat undangan yang berkesan, meskipun mungkin bukan hal mudah yang bisa dilakukan. Berikut ini kami akan berikan beberapa inspirasi undangan yang bisa memberikan kesan yang baik bagi orang yang diundang.

Inspirasi Undangan Pernikahan Online Yang Kreatif

Konsep Puzzle

Konsep pertama yang mungkin menarik dan juga berkesan adalah konsep undangan dengan berbentuk puzzle yang sederhana dan mudah. Jadi nantinya orang hanya tinggal menata puzzle tersebut untuk bisa mendapatkan informasi mengenai undangan pernikahan yang diberikan. Konsep puzzle ini jelas sangat unik, dan kalian bisa membuat undangan puzzle ini dengan berbagai bentuk yang unik.

Kalian bisa membuat puzzle dengan 3 bagian atau juga dengan 4 bagian yang perlu disusun terlebih dahulu saat undangan diterima. Tentunya konsep ini jelas sangat berkesan terlebih bagi orang yang mendapatkan undangan tersebut.

Konsep Gulungan Perkamen

Inspirasi kedua yang bisa kalian pergunakan untuk undangan pernikahan kalian adalah konsep gulungan perkamen yang biasa muncul dalam film dongeng. Gulungan perkamen yang biasanya muncul pada film Disney dengan cerita kerajaan itu memang salah satu benda yang cukup unik. Kalian bisa mencoba membuat undangan dengan bentuk gulungan perkamen tersebut layaknya surat keputusan atau pemberitaan dari kerjaan.

Bentuknya sebenarnya simpel namun sangat mewah sebagai undangan, serasa seperti undangan dari kerjaan di masa dulu. Jadi pasti orang yang mendapatkan undangan tersebut akan terkesan dan mungkin menjadi undangan yang sulit dilupakan.

Konsep Komik Strip

Inspirasi yang ketiga itu ada konsep undangan komik strip yang merupakan undangan dengan bentuk seperti sebuah komik. Jadi ada semacam ilustrasi cerita dengan gambar dan juga percakapan layaknya sebuah komik strip yang biasa ada di koran. Ini jelas menjadi salah satu konsep yang unik dan bisa kalian temukan di banyak website undangan pernikahan online.

Kalian bisa memberikan ilustrasi dengan memberikan informasi mengenai tempat, waktu, dan siapa yang melakukan pernikahan di komik strip. Konsep ini jelas sangat unik dan sudah pasti akan memberikan kesan yang berbeda bagi orang yang mendapatkan undangannya.

Konsep Pesan Dalam Botol

Inspirasi yang keempat yakni konsep pesan di dalam botol layaknya sebuah peta harta karun yang dimasukkan ke dalam botol. Banyak sekali cerita atau film yang menggunakan pesan dalam botol ini, dan ini bisa menjadi sebuah konsep undangan pernikahan yang menarik.

Kalian bisa membuat undangan seperti biasa dan kemudian masukkan ke dalam botol sebelum dikirimkan. Konsep ini jelas sangat menarik dan memberi kesan elegan dan sudah pasti akan memberi kesan unik dan tidak terlupakan.

Konsep Piringan Hitam

Inspirasi terakhir yakni konsep piringan hitam yang di dalamnya bisa diberikan informasi yang lengkap seputar acara pernikahan. Piringan hitam ini merupakan bentuk yang sangat unik dan memiliki kesan yang elegan dan juga mewah bagi undangan pernikahan. Kalian bisa mencoba membuat undangan dengan konsep piringan hitam ini di website undangan pernikahan online.

Tentang Penulis

memora.id
memora.id
Please be memorable with us
Tulisan Terakhir