Biodata BTR Mute Meutia Rahmarianti Maharani, Agama, Umur Hingga Prestasi

Meutia Rahmarianti Maharani atau akrab dikenal BTR Mute merupakan pro player ladies di esport PUBGM. Kemampuannya dalam bermain PUBGM tak boleh diragukan. Deretan prestasi mentereng berhasil diraih oleh Mute. Permainan berkelas dan selalu tampil all-out dalam bermain PUBGM, membuat Mute menjadi ancaman serius di setiap kompetisi yang ia ikuti.

Tak hanya kemampuan di atas rata-rata saat bermain PUBGM, kembaran BTR BabyLa ini juga miliki paras yang cantik. Kecantikan berhasil membuat banyak penggemarnya jatuh hati. Wajar saja kini para penggemarnya penasaran dengan sisi kehidupan dari Mute. Mulai dari tanggal lahir Mute, agama Mute hingga fakta-fakta menarik tentang Mute dicari netizen di internet.

BTR Mute yang semakin populer membuatnya menjadi jagoan cantik para pecinta esport. Penasaran kan dengan biodata BTR Mute? Berikut Memora.id rangkum biodata BTR Mute terlengkap dari tanggal lahir hingga media sosialnya.

Tanggal lahir BTR Mute

instagram.com/meutiamaharani

Meutia Rahmarianti Maharani atau BTR Mute lahir pada 21 Maret 2000. Artinya, perempuan berparas cantik ini baru berusia 20 tahun. Meski masih sangat muda, Mute sudah menunjukan deretan prestasi yang cemerlang. Tak hanya prestasi esport, ia juga sudah membangun bisnisnya sendiri yakni top up UC.

Zodiak BTR Mute

instagram.com/meutiamaharani

ONIC Mute lahir pada tanggal 21 Maret, artinya ia merupakan perempuan berzodiak Aries. Aries merupakan zodiak yang berada di rentang tanggal 21 Maret hingga 19 April. Karakter Aries identik dengan sifat kompetitis. Sifat kompetitif bisa berdampak positif terhadap jenjang karier pekerjaan di masa yang akan datang.



Agama Mute

instagram.com/meutiamaharani

Banyak yang mencari informasi terkait apa agama yang dipeluk BTR Mute. Setelah diselidiki, Mute memeluk agama Islam. Ia kerap mengunggah fotonya saat momen lebaran bersama keluarga besarnya di Instagram.

Kuliah BTR Mute

instagram.com/meutiamaharani

Meutia Rahmarianti Maharani menempuh pendidikan kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Jurusan Administrasi Keuangan Publik, Universitas Padjajaran. Di Unpad, ONIC Mute bahkan juga ikut berbagai event kompetisi PUBGM. Bahkan ia berhasil keluar menjadi juara 1 brand ambassador campus pada Februari 2020 lalu.



Awal karier PUBGM

instagram.com/meutiamaharani

Awal karier dari Mute terjun di dunia esport khusunya PUBGM tidak bisa lepas dari ajakan dari kembarannya, BTR BabyLa. BabyLa berusaha meracuni Mute untuk bermain PUBGM. Alhasil, Mute tertarik dan mulai mengunggah video gameplay nya di YouTube.

Gameplaynya di YouTube bahkan berhasil mencuri perhatian Justin, coach PUBGM Ladies dari ONIC. Tanpa panjang lebar, Justin menawarkan posisi untuk Mute di ONIC melalui DM Instagram. Tawaran dari ONIC diterima dan Mute bergabung dengan ONIC pada 5 September 2019. Setahun bergabung dengan ONIC, skill Mute kini semakin terasah. Sekarang ini Mute telah pindah ke Bigetron bersama dengan kembarannya yaitu BTR BabyLa



Prestasi BTR Mute

instagram.com/meutiamaharani

ONIC Mute termasuk dalam pro player ladies yang tak boleh diremehkan sama sekali. Mute termasuk berprestasi sejak bergabung dengan ONIC pada 2019. Tercatat sudah ada 4 gelar yang didapatkan MUTE. Terakhir ia berhasil memenangkan Campus Ambassador 2020. Berikut prestasi yang telah diraih BTR Mute.

Juara 3 PINC Ladies 2019

Juara 2 BUBU Tournament

Juara pertama Female Gaming League Minor Series 0

Juara 1 Campus Ambassador 2020

Foto masa SMA

instagram.com/meutiamaharani

Banyak yang penasaran dengan paras Mute saat SMA. Foto di atas adalah foto lawas Mute saat duduk di bangku SMA. Sedari SMA, Mute sudah miliki paras yang cantik. Paras cantiknya berhasil membuat netizen mengomentari foto lawas tersebut dengan disebut cantik memesona.

Kembaran BTR Mute

instagram.com/meutiamaharani

Bukan rahasia lagi jika Mute memiliki seorang kembaran. Ya, Mute memiliki kembaran yang terkenal dengan nama BTR BabyLa. BabyLa adalah orang yang meracuni Mute untuk terjun ke dunia esport PUBGM. Siapa sangka, kini Mute dan BabyLa bahkan bersaing karena tim mereka berbeda. Persaingan keduanya ini memang sangat seru untuk diikuti.

Livestreamer

instagram.com/meutiamaharani

Jika kamu ingin menyaksikan aksi Mute dalam gameplay, kamu bisa saksikannya di Nimo.tv. Mute kerap livestreaming untuk unjuk gigi dalam gameplay PUBGM. Kemampuan di atas rata-ratanya berhasil membuat banyak orang kagum dan terkesan.



Bisnis Mute

instagram.com/meutiamaharani

Tak hanya menjadi pro player ladies esport PUBGM, ONIC Mute juga memutuskan untuk membuat bisnis. Bisnis yang dikelola Mute tak jauh dari PUBGM. Ya, Mute membuat bisnis top up UC di akun @mutetopup.store. Di akun tersebut, kamu bisa lakukan top up UC dari harga 45 ribu hingga 2,6 juta.

YouTube Mute

instagram.com/meutiamaharani
Tak hanya di nimo.tv, gameplay Mute nyatanya juga bisa kamu saksikan di channel YouTube MEUTIA MAHARANI. Channel YouTube tersebut sudah dibangun Mute sejak 30 Oktober 2017. 3 tahun mengelola YouTube, hingga saat ini ia sudah miliki 63,6 ribu subscriber. Tak hanya saat gameplay, ia juga pernah membuat vlog seperti saat liburan di Malaysia.

Instagram Mute

instagram.com/meutiamaharani

ONIC Mute aktif di akun Instagram @meutiamaharani. Mute cukup aktif mengunggah foto di Instagram. Hingga kini ia sudah memiliki 506 kiriman foto di feednya. ONIC Mute juga memiliki banyak followers yakni mencapai 648 ribu followers. Tak hanya tentang esport, Mute juga kerap menggunggah konten beauty, lifestyle, fashion dan travel.

Biodata BTR Mute

Nama Lengkap: Meutia Rahmarianti Maharani

Nama Panggilan: Mute

Kelahiran: Tangerang, 21 Maret 2000

Umur: 20 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Jurusan Administrasi Keuangan Publik, Universitas Padjajaran

Pekerjaan: Gamers, YouTuber, Selebgram, Bisnis Top Up UC PUBGM

Akun IG: @meutiamaharani

Pengikut IG: 649 ribu (terakhir diakses 1/1/2021)

YouTube:MEUTIA MAHARANI

Subscribers: 63,6 ribu (terakhir diakses 1/1/2021)

Domisili: Tangerang

Status: Belum Menikah

Daget 2k cuy

https://link.dana.id/kaget?c=s9dfasby6&r=bkGiYp