Biodata BTR BabyLa Nabila Rahmarizarti Maharani Terlengkap, dari Agama Hingga Asmara

Nabila Rahmarizarti Maharani atau akrab dikenal BabyLa merupakan salah satu pro player e-sport PUBGM dari Bigetron dan Belletron. Kehebatan BabyLa membuatnya banyak dijagokan banyak orang saat bermain PUBGM.

Tak hanya memiliki skill di atas rata-rata, BabyLa juga memiliki paras yang cantik. Wajar saja jika BabyLa menjadi salah satu player yang memiliki banyak penggemar. Para penggemarnya sangat penasaran dengan sisi kehidupan BabyLa sehingga pencarian keyword biodata BabyLa banyak dilakukan di mesin pencari.

Penasaran kan dengan isi biodata BabyLa Nabila Rahmarizarti Maharani? Berikut Memora.id tulis biodata BabyLa BTR Nabila Rahmarizarti Maharani.

Asal BabyLa BTR

instagram.com/btr_babyla

Jika ada yang penasaran berasal dari mana BabyLa maka jawabannya berasal dari Tangerang. Ya, BabyLa berasal dari Tangerang dan lahir di sana dua puluh tahun yang lalu. Parasnya yang cantik dan miliki skil mumpuni membuatnya kini populer di dunia e-sports.



Usia BabyLa BTR

instagram.com/btr_babyla

BabyLa BTR lahir di Tangerang, 21 Maret 2000. Artinya, saat ini BabyLa berusia 20 tahun. Meski masih sangat muda, pengalaman dan skil dalam bermain PUBGM dari BabyLa jangan diragukan lagi.

Agama BabyLa BTR

instagram.com/btr_babyla

Salah satu pencarian terbanyak di mesin pencari terkait BabyLa adalah agama dari BabyLa. Berdasarkan berbagai sumber, banyak yang menuliskan BabyLa memeluk agama Islam.

Awal Karier BabyLa BTR

instagram.com/btr_babyla

Jika ada yang penasaran dengan awal karier BabyLa maka jawabannya ada di sini. BabyLa mulai terjun ke dunia e-sports di PUBGM. Di PUBGM bakatnya terus terasah hingga pada akhirnya ia bergabung dengan Bigetron pada 2019. Di BTR, skill BabyLa semakin terasah lagi dan menjadi salah satu player yang patut diwaspadai.

Masuk Belletron

instagram.com/btr_babyla

Kecemerlangan BabyLa dalam bermain PUBGM membuatnya tertarik mencari tantangan dengan masuk ke Belletron, divisi PUBGM wanita. Pada saat itu Belletron sedang kehilangan dua orang. BabyLa akhirnya mendaftar dan melakukan trial di sana. Tak perlu waktu lama, BabyLa akhirnya lolos dan menjadi bagian dari Belletron.

Peran BabyLa di Belletron

instagram.com/btr_babyla

Jika ada yang penasaran apa peran BabyLa di Belletron maka akan dijelaskan di sini. BabyLa memiliki tugas sebagai support dan analyst. Support dan analyst ini memiliki arti mendukung dan melakukan analisa permainan lawan agar bisa menerapakan strategi yang pas dalam permainan.

Juara PINC 2019

instagram.com/btr_babyla

BabyLa, Alice, Kyra, Vhien dan Lea pernah mengikut PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019. Berkat analisa permainan yang tepat dan penerapan strategi dukungan yang sesuai, Belletron berhasil keluar sebagai juara di turnamen PINC 2019.

Miliki Kembaran

instagram.com/btr_babyla

BabyLa memiliki kembaran bernama Meutia Rahma Rianti Maharani. Meutia Rahma Rianti Maharani atau akrab disapa Mute juga sama terjun ke dunia e-sports. Mute membela tim ONIC. Bila bersanding, keduanya memang sangat-sangat mirip dan susah dibedakan.

Status Hubungan

instagram.com/btr_babyla

Sejauh ini status hubungan yang diketahui dari BabyLa adalah berpacaran dengan Ryzen. Ya, Ryzen adalah rekan setim di Bigetron. Kedekatan keduanya diketahui saat livestreaming dengan Ryzen memeluk BabyLa. Tak hanya saat livestreaming, saat menjadi juara pun keduanya juga terlihat seperti berada dalam hubungan yang istimewa.

Bisnis Fashion BabyLa

instagram.com/btr_babyla

BabyLa juga melebarkan sayap di dunia bisnis. Ia menggeluti bidang bisnis fashion dengan menjual baju dengan harga ditaksir di bawah 200 ribu. Nama bisnis fashion BabyLa yakni BLAH by BabyLa. BLAH aktif di akun Instagram @blah.by.babyla.

1,2 juta pengikut di Instagram

instagram.com/btr_babyla

Kepopuleran BabyLa di dunia e-sports membuatnya juga populer di dunia maya. Salah satu platform yang cukup menyita perhatian publik yakni Instagram terbukti menjadi salah satu medsos populer milik BabyLa. Hingga kini BabyLa sudah diikuti 1,2 juta pengikut dengan konten-konten foto seperti aktivitas gaming, fashion, lifestyle dan beauty.

YouTube BabyLa



Tak hanya Instagram, BabyLa juga aktif mengunggah video YouTube di channel BabyLa Nabila. Channel BabyLa sudah aktif sejak 5 September 2014. Selama 6 tahun mengembangkan channel, BabyLa sudah miliki 402 subscribers.

TikTok BabyLa



BabyLa juga memilik akun TikTok @officialbabyla. TikTok tersebut hanya dipakai untuk fun-fun saja. Meski begitu, pengikut TikTok cukup banyak yakni 247,8 ribu pengikut. Ia juga sudah mendapatkan 770,4 ribu like.

Biodata Baby La



Nama Lengkap: Nabila Rahmarizarti Maharani

Nama Panggilan: BabyLa

Kelahiran: Tangerang, 21 Maret 2000

Umur: 20 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Gamers, YouTuber, Selebgram, Bisnis Fashion

Akun IG: @btr_babyla

Pengikut IG: 1,2 juta (terakhir diakses 21/12/2020)

Akun TikTok: @officialbabyla

Pengikut TikTok: 245,8 ribu (terakhir diakses 21/12/2020)

YouTube: BabyLa Nabila

Subscribers: 402 ribu (terakhir diakses 21/12/2020)

Domisili: Tangerang

Status: Belum Menikah



Artikel Lainnya