Biodata Isa Angelica

Biodata Isa Angelica Ishaangelica, Agama, Usia Hingga Video TikTok

Bukan rahasia lagi jika konten kreator yang kreatif banyak terdapat di media sosial. Seperti Isa Angelica yang menjadi sorotan berkat paras cantiknya. Tak hanya Angelica juga kerap menghibur dengan video TikToknya yang menghibur.

Isa Angelica termasuk konten kreator yang memiliki banyak penggemar. Wajar jika kini para warganet kerap mencari informasi tentang Isa Angelica seperti mencari biodata lengkapnya.

Penasaran kan dengan isi biodata Isa Angelica? Berikut Memora.id tulis biodata Isa Angelica terlengkap dari tanggal lahir hingga video TikTok.

Tanggal Lahir Isa Angelica

Biodata Isa Angelica
instagram.com/ishaangelicca

Jika kamu bertanya berapa tanggal lahir dari Isa Angelica maka jawabannya adalah 24 Agustus 2003. Ya, Angelica baru berusia 17 tahun. Angelica termasuk dalam zodiak Virgo yang ada para rentang tanggal 23 Agustus – 22 September.

Domisili Isa Angelica

Biodata Isa Angelica
instagram.com/ishaangelicca

Isa Angelica pernah mengungkapkan ia sekarang tinggal di 3 tempat. Adapun 3 tempatnya yakni di Bekasi, Jakarta dan Surabaya. Jadi tidak heran jika Isa Angelica kerap mondar-mandir dari Jabodetabek ke Surabaya.

Agama Isa Angelica

@ishaangelicaReply to @ameliapertiwiii iya…♬ Gelay Menyukaiku REMIX – Cicaaan_

Banyak yang kepo dengan apa agama yang dipeluk Isa Angelica. Setelah ditelusuri, agama dari Angelica adalah Islam. Video di atas adalah konfirmasi Ica beragama Islam.

Berat Badan

Isa Angelica termasuk konten kreator yang memiliki tubuh yang ideal. Ia memiliki berat badan 50 kg. Berat badan tersebut cukup ramping dan membuatnya terlihat begitu energik.

Tinggi Badan

Biodata Isa Angelica
instagram.com/ishaangelicca

Selain memiliki berat badan ideal, tinggi badan Isa Angelica juga termasuk tinggi untuk ukuran wanita Indonesa. Ya, Isa Angelica mengungkapkan ia memiliki tinggi badan 160 cm.

Keturunan Isa Angelica

Paras cantik Isa Angelica didapatkan dari mix Javanese. Ya, Isa Angelica memang mengakui bahwa ia memiliki aksen jawa yang kental dari orang tuanya. Wajar saja jika kamu menemukan Isa Angelica dengan konten ia berbahasa Jawa.

Fakta Menarik Isa Angelica

Tak lengkap rasanya jika membahasa Isa Angelica tetapi tidak membahas tentang fakta menarik. Ya, Isa Angelica memiliki fakta menarik bahwa ia tidak menyukai suka lada. Untuk makanan kesukaannya adalah telur.

Instagram Isa Angelica

Isa Angelica cukup populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @ishaangelicca. Akun Instagramnya memiliki banyak pengikut dengan mencapau 32,4 ribu. Foto di atas adalah unggahan perdana Isa Angelica di Instagram pada 23 Juli 2018.

TikTok Isa Angelica

Isa Angelica sangat populer di TikTok. Ia aktif di akun @ishaangelica dan sudah memiliki 456,5 ribu pengikut. Konten yang masuk fyp membuatnya sudah memiliki 5,8 juta like. Berikut video TikTok Isa Angelica.

1. Isa Angelica ngomong bahasa Jawa.

@ishaangelicaReply to @rizky_rp6 wong jowo ta pean?♬ original sound – Isa Angelica

2. Isa Angelica Teguh Series

@ishaangelicaTanya aj – isa angelica teguh series wkwk ##fyp♬ original sound – Isa Angelica

3. Review adik.

@ishaangelicaReply to @mrgoblin15 @jessieganteng adek lucknut♬ original sound – Isa Angelica

Biodata Isa Angelica

Nama: Isa Angelica

Agama: Islam

Tanggal Lahir: 24 Agustus 2003

Zodiak: Virgo

BB/TB: 50 kg/160 cm

Instagram: @ishaangelicca

Pengikut IG: 32,4 ribu (terakhir diakses 26/3/2021)

TikTok: @ishaangelica

Pengikut TikTok: 456,5 ribu (terakhir diakses 26/3/2021)