Biodata Wiliya Cloudy

Biodata Wiliya Cloudy Itswiliya, Agama, Usia Hingga Video TikTok

Bukan rahasia lagi jika media sosial kini terdapat konten kreator yang mencuri perhatian. Seperti konten kreator berparas cantik yakni Wiliya Cloudy. Ya, Wiliya berhasil menyita perhatian dengan gaya penampilannya yang terlihat gemas.

Wajar saja jika kini Wiliya memiliki banyak followers di TikTok ataupun Instagram. Kepopulerannya ini membuat banyak orang penasaran akan biodata lengkap cewek cantik yang kerap berkacamata ini.

Penasaran kan dengan isi biodata Wiliya Cloudy? Berikut Memora.id tulis biodata Wiliya Cloudy dari asal hingga video TikTok.

Asal Wiliya

Biodata Wiliya Cloudy
instagram.com/wiliya_cloudy

Jika kamu penasaran berasal dari mana Wiliya Cloudy maka jawabannya dari kota Kembang, Bandung. Ya, Wiliya memang perempuan dengan keturunan tulen dari Sunda.

Agama Wiliya

Biodata Wiliya Cloudy
instagram.com/wiliya_cloudy

Banyak yang penasaran dengan agama yang dipeluk oleh Wiliya. Setelah ditelusuri, Wiliya beragama Islam. Ia juga kerap mengunggah foto saat ia tampil berhijab.

Usia Wiliya

Wiliya tak hanya curi perhatian berkat paras cantiknya. Namun perempuan yang selalu kreatif juga membuat netizen penasaran berapa usianya. Ya, Wiliya akan genap berusia 24 tahun pada 2021 karena ia merupakan kelahiran Juli 1997.

Domisili Wiliya

Meski Wiliya berasal dari Bandung, hanya saja saat ini ia stay di Depok. Wiliya kerap mengunggah aktivitasnya di daerah-daerah Depok. Beberapa momen, ia juga mengepost foto saat berada di tempat Instagramable di Depok.

Keluarga Wiliya

Wiliya Cloudy merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Adapun ayah dan ibunya merupakan dua orang asli Sunda. Adapun penjelasan detainya adalah sang ayah berasa dari Subang, sementara sang ibu perempuan asli Bandung.

Tinggi Badan

Biodata Wiliya Cloudy
instagram.com/wiliya_cloudy

Wiliya Cloudy terkenal dengan sosoknya yang imut-imut menggemaskan. Adapun tinggi badan perempuan imut ini 153 cm. Tinggi badan tersebut merupakan tinggi badan rata-rata wanita Indonesia yang berkisar 150-155 cm.

Berat Badan

Dengan tinggi bada 153 cm, Wiliya Cloudy memberi tahu bahwa ia memiliki berat badan 51 kg. Berat badannya ini cukup membuatnya terlihatnya begitu menggemaskan dengan tinggi badan yang dimilikinya.

Hobi Wiliya

Wiliya juga mengutarakan di video TikTok bahwa ia memiliki hobi bernyanyi. Selain itu, hobi Wiliya adalah jahil ke temannya. Wajar jika Wiliya terkenal sebagai sosok yang suka iseng namun sangat friendship banget.

Fakta Menarik Wiliya

Ada fakta menarik terkait Wiliya Cloudy yakni ia merupakan sosok yang Cengeng. Tidak hanya cengeng, Wiliya juga mengungkapkan bahwa ia adalah anak yang lemot alias lama dalam berpikir. Meski begitu, sosok Wiliya terkenal begitu menghibur.

Instagram Wiliya

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wiliya✨ (@wiliya_cloudy)

Kepopuleran Wiliya nyatanya terlihat dari jumlah pengikut Instagramnya. Ya, Wiliya aktif di akun Instagram @wiliya_cloudy dengan memiliki 1,1 juta pengikut. Di bio Instagram ia juga menuliskan ‘Owner : @cloudyperfume_official’. Unggahan di atas adalah postingan pertama Wiliya pada 30 Juni 2020.

TikTok Wiliya

TikTok Wiliya tak kalah populer yakni @_itswiliya dengan miliki 915,6 ribu pengikut. Video yang masuk fyp membuatnya sudah mendapatkan 30,8 juta like. Berikut video-video TikTok dari Wiliya.

1. Lahir dalam keluarga Sunda.

@_itswiliyaSalam kenal sadayana 🙏♬ original sound – Nikadeknonik

2. Serius mau tanya.

@_itswiliyaAda yg sama kaya gini ga ?♬ NOTHING ON YOU SLOW VERSION – Kristel Tañan🦖

3. Wiliya tampil berhijab.

@_itswiliya🥰♬ Dougie x Heartbreak x Nothing On You – Kuya Magik

Biodata Wiliya

Nama: Wiliya Taufik

Agama: Islam

Kelahiran: Juli 1997

BB/TB: 51 kg/153 cm

Asal: Bandung

Domisili: Depok

Instagram: @wiliya_cloudy

Pengikut IG: 1,1 juta (diakses terakhir 26/3/2021)

TikTok: @_itswiliya

Pengikut TikTok: 915,6 ribu (diakses terakhir 26/3/2021)