4 Catatan Mengesankan Paulo Dybala Vs Salernitana

4 Langkah yang Bisa Dilakukan Roma Demi Bisa Pesta Gol Vs Cremonese

AS Roma diprediksi akan bisa amankan 3 poin vs Cremonese di pekan kedua Serie A. II Lupi bisa saja cetak lebih dari satu gol jika nanti tidak buang-buang peluang.

Berikut Memora.ID rangkum langkah yang bisa dilakukan demi bisa cetak gol vs Cremonese.

1. Langsung Tancap Gas

4 Winger Kaki Kiri Klub Serie A Musim 22/23 Ini Bakal Gacor

Roma harus tancap gas dari menit pertama. Pasukan Mou harus ambil alih kendala dan jangan biarkan Cremonese punya ruang untuk berkembang. Roma harus cetak gol terlebih dulu dengan cepat agar ritme permain kian berjalan sesuai keinginan Roma.

2. Trough Pass ke Lini Serang

Roma memiliki link serang dengan transisi cepat. Lakukanlah trough pas langsung ke Zaniolo, Dybala dan Abraham. Ketiga pintar mencari ruang. Dan dari pemanfaatan ruang tersebut, gol bisa saja terjadi.

3. Manfaatkan Bola Mati

4 Catatan Mengesankan Paulo Dybala Vs Salernitana

Jangan sia-siakan bola mati. Manfaatkan corner agar menjadi gol. Tak hanya itu, tendangan bebas bisa dimanfaatkan Dybala dan Pellegrini agar bisa membuat Roma pesta gol vs Cremonese.

4. Tendangan Jarak Jauh

Tendangan jarak jauh terbukti bisa jadi opsi ketika laga perdana Serie A. Gol Cristante menjadi bukti tendangan jarak jauh bisa jadi solusi. Oleh karena itu, pemain Roma harus berani lepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Tendangan tersebut akan mengagetkan kiper dan tentunya bisa jadi pemecah kebuntuan.