4 Pemain Roma Paling Efektif dengan Kesalahan Sedikit Vs Cremonese

4 Pemain Roma Paling Efektif dengan Kesalahan Sedikit Vs Cremonese

AS Roma menjalani pekan kedua Serie A melawan Cremonese. Pasukan Jose Mourinho cukup bersusah payah dalam upaya amankan 3 poin. Kemenangan tersebut juga mengorban Nicolo Zaniolo yang cedera.

Meski begitu ada beberapa pemain yang tampil efektif dan sedikit melakukan kesalahan. Berikut Memora.ID rangkum pemain Roma paling efektif vs Cremonese.

1. Pellegrini

4 Pemain Serie A Berposisi Mezzala Ini Bakal Bersinar, Jadi Solusi Lini Kedua

Pellegrini cukup tenang atur ritme lini tengah Roma. Ia cukup dewasa bermain agak bagian dalam di lini kedua. Ia berjibaku bersama Cristante untuk terus kawal lini tengah Giallorossi. Pellegrini juga jadi orang pertama yang lakukan set up serangan. Bahkan ia sukses catatkan assist di laga ini.

2. Cristante

4 Pemain AS Roma Ini Tampil Sangar dengan Nomor 4

Bryan Cristante kembali tampil tenang dan rapi. Dalam skema Mou, Cristante sangat penting untuk merebut bola yang akan masuk ke lini pertahanan Roma. Ia menjadi filter pertama. Penampilan tenang Cristante ini jadi kunci kemenangan Roma.

3. Ibanez

4 Bek Ini Tampil Kokoh dan Mengesankan di Giornata 1 Serie A

Ibanez semakin matang saja. Ia solid dan melakukan pekerjaan sebagai bek dengan sedikit kesalahan. Ia cukup bagus membaca reading the game dari Cremonese.

4. Smalling

4 Pemain Roma Paling Efektif dengan Kesalahan Sedikit Vs Cremonese

Sama halnya dengan Ibanez, Smalling juga bagus dalam reading the game. Ia punya intersept di atas rata-rata. Smallinh juga tak tanggung buang bola jika itu dirasa membahayakan. Kelugasan Smalling menjadi salah satu faktor penting dalam kemenangan Roma terlepas ia juga mencetak gol.