Pemain Roma Paling Militan Vs Cremonese

4 Pemain Roma Paling Militan Vs Cremonese, Bak Petarung Gladiator

AS Roma baru saja jalani laga pekan kedua melawan Cremonese. Laga tersebut berjalan alot. Meski begitu anak asuh Mou berhasil amankan tiga poin.

Ada setidaknya 4 pemain yang tampil militan vs Cremonese. Berikut Memora.ID rangkum pemain Roma yang tampil militan vs Cremonese

1. El Shaarawy

4 Alasan El Shaarawy Wajib Dipertahankan

Masuk jelang berakhirnya babak pertama, El Sha tampil sangat militan. Satu tendangannya membentur tiang menjadi satu alasan bahwa El Sha hanya kurang beruntung. El Sha sangat eksplosif dan ia bisa menyesuaikan dengan speed Dybala dan Tammy.

2. Zaniolo

Pemain Roma Paling Militan Vs Cremonese

Meski hanya tampil 40 menit, Zaniolo seperti biasa tampil spartan dan militan. Buktinya ia sampai alami cedera usai alami duel dengan bek Cremonese. Zaniolo sangat eksplosif dan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan lawan.

3. Spinazzola

Pemain AS Roma Tampil Spartan vs Salernitana

Spina terus berusaha untuk kembali ke performa terbaiknya. Ia mulai percaya diri tunjukkan dribling-dribling panjangnya. Bahkan Spina masuk ke area tengah sebagai inverted fullback. Hebatnya lagi, Spina juga sampai menyisir ke area kanan saat momen serangan balik.

4. Dybala

4 Winger Kaki Kiri Klub Serie A Musim 22/23 Ini Bakal Gacor

Dybala terus berusaha tampil permainan terbaik. La Joga sangat ngotot. Permainannya terbukti bisa mengimbangi kecepatan Tammy dan Zaniolo di babak pertama. Dybala terus mengobrak abrik pertahanan lawan dan tak kenal lelah untuk terus tampil militan.

Tentang Penulis

memora.id
memora.id
Please be memorable with us