Doa Terlihat Cantik dan Ganteng, Membuka Aura

Siapa sih yang tidak mau terlihat cantik dan ganteng? Hampir semua orang ingin terlihat cantik dan ganteng, oleh sebab itu perlu dilakukan banyak hal salah satunya dengan membaca doa terlihat cantik dan ganteng.

Doa terlihat cantik dan ganteng bisa membuka aura positif dalam diri. Selain itu doa terlihat cantik dan ganteng ini juga akan membuat kamu semakin percaya diri. Seperti diketahui kekuatan doa sangat luar biasa, jadi tidak ada salahnya untuk mencoba membaca doa terlihat cantik dan ganteng.

Penasaran kana pa saja doa terlihat cantik dan ganteng yang bisa kamu baca? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, doa terlihat cantik dan ganteng.

Berwudhulah

Salah satu tanda aura cantik dan ganteng seseorang sudah terbuka adalah rajin berwudhu. Membilas wajah dengan air wudhu secara tidak langsung membuat wajah menjadi cerah dan kulit terkena air sehingga bisa melunturkan debu-debu yang menempel secara tidak langsung.

Manfaat berwudhu selain bisa membuka aura adalah menghapus dosa, mengangkat derajat, di doakan malaikat, meluruhkan kejelekan dan menyehatkan panca indra. Mengetahui berwudhu memiliki manfaat maka kamu setelah berwudhu bisa membaca doa terlihat cantik dan ganteng sebagai berikut.

Allahumma bayyid wajhi bi nurika yauma tabyaddu wujuh aulaika wala tusawwid wajhi bi zdulumatika yauma taswaddu wujuh a’daai’ (10x)

Wirid

Usai berwudhu dan membaca doa terlihat cantik dan ganteng, kemudian melakukanlah wirid. Seperti layaknya habis salat, bacalah istighfar dan wirid lainnya agar diri merasa lebih tenang. Ketika ketenangan sudah terasa, maka kamu akan semakin percaya diri. Setelah itu bacalah doa ini dan ulangi sebanyak 33 kali layaknya berwirid.

Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir

Jangan tinggalkan Salat wajib

Bila wudhu saja dianjurkan agar membuka aura cantik dan tampan, artinya seorang muslim tidak diperbolehkan untuk meninggalkan salat. Hal tersebut dikarenakan salat adalah tiang agama. Selain itu, salat akan menyempurnakan akhlak.

Shalat akan membuat jiwa terasa lebih tenang. Efeknya aura positif akan terpancarkan saat beraktifitas. Sebutlah nama Allah berulang kali dalam doa. Dengan begitu aura positif akan muncul dengan sendirinya.

Sempurnakan dengan salat hajat dan tahajud

Aura positif dalam diri akan keluar tanpa kita sadari saat kamu mendekatkan diri pada Allah seperti berwudhu lalu salat 5 waktu. Aura positif yang menimbulkan cantik dan ganteng akan semakin terlihat jika menyempurnakannya dengan salat hajat dan tahajud.

Dengan salat hajat, kamu berusaha memantapkan niat untuk berbuat baik dan melakukan banyak hal dengan positif. Keinginan tersebut disempurnakan dengan memohon dipermudah dengan salat tahajud. Usai salat tahajud dianjurkan untuk dzikir YA ALLAH sebanyak yang kamu mampu. Ketulusan hati akan terpancarkan dengan dzikir tersebut. Sehingga tak hanya cantik dan ganteng dari luar, namun juga cantik dan ganteng dari dalam.

Surat Yusuf Ayat 4

Bukan rahasia lagi kalau Nabi Yusuf AS disebut sebagai pria yang tampan dan auranya sangat terbuka. Keteladanan beliau pun banyak diteladani oleh orang muslim. Sehingga surat Yusuf ayat 4 menjadi popular. Dengan membaca surat Yusuf ayat 4, kamu akan meneladani nabi Yusuf dan secara tidak sadar akan membuka aura cantik dan ganteng yang ada pada diri kamu. Berikut doa terlihat cantik dan ganteng dari surat Yusuf ayat 4.

Iż qāla yụsufu li`abīhi yā abati innī ra`aitu aḥada ‘asyara kaukabaw wasy-syamsa wal-qamara ra`aituhum lī sājidīn

Terjemahan: (Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku”.

Bersedekah

Jika hal-hal di atas sudah dilakukan, maka sempurnakan doa terlihat cantik dan ganteng dengan bersedekah. Ingat, bersedekah bisa membuka pintu rezeki yang tidak pernah kamu duga. Bisa saja salah satu bentuk rezeki yang didapatkan adalah cantik dan ganteng. Dengan begitu jodoh bisa semakin dekat atau kalau sudah berjodoh semakin melancarkan karier di dunia pekerjaan.

Artikel Lainnya