6 Spot Bergaya Eropa Di Jogja, Dijamin Kece

Siapa yang tak kenal dengan kota gudeg yang satu ini! Yaps, Yogyakarta. Yogyakarta atau yang sering disebut Jogja menyimpan banyak destinasi wisata yang keren loh.

Tapi percaya gak lo, di jogja juga ada spot bergaya eropa yang gue jamin kece bro!

Mau tau spot bergaya eropa itu dimana aja? Yuk simak!

1. Agrowisata Bhumi Merapi

Spot bergaya eropa yang pertama yaitu ada di Agrowisata Bhumi Merapi. Buat lo yang suka selfie wajib banget mengunjungi tempat ini karena banyak banget spot instagenik.

Lokasinya berada di Jl. Kaliurang KM. 20, Pakem, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Agrowisata Bhumi Merapi buka setiap hari loh mulai pukul 08.30-17.00 WIB.

Untuk bisa menikmati tempat ini lo harus merogoh kantong sebesar Rp 20.000 untuk tiket masuk. Worth it lah untuk memanjakan mata seperti foto dibawah ini!

2. Cafe Brick

Spot bergaya eropa selanjutnya bernama Cafe Brick, disini lo bisa merasakan suasana vintage ala eropa.

Gak cuma suasananya menu makanan dan minuman serta fasilitasnya juga oke!

Langsung aja lo samperin ke alamat ini Jl. Damai No.8, Tambakan, Sinduharjo,. Ngaglik, Sleman.

Menu makanan dan minuman start from Rp 18.000 dan waktu operasionalnya 24 jam. Kapanlagi kan bisa menikmati atmosfer eropa di Jogja?

Spot Instagramable di Cafe Brick

3. Rumah Paris

Yang satu ini namanya rumah paris, rumah ini mengusung tema vintage eropa. Dari luar rumah ini berdinding biru dab biru yang menghadirkan kesan artistik.

Interior dalam rumah paris ini memiliki atmosfir instagramable mulai dari hiasan dinding, tempat tidur hingga sofanya. Rumah paris jogja ini terletak di Jl. Parangtritis Km. 8,4, Tembi, Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Selain untuk foto-foto, rumah paris ini bisa disewa untuk menginap loh! Wah kapan lagi bisa menginap ditempat dengan spot ala eropa

Halaman depan Rumah Paris
Bagian dalam Rumah Paris

4. The Lost World Castle

The Lost World Castle terletak di Dusun Petung, Desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman. Tempat yang satu ini memiliki bangunan unik mirip dengan benteng takeshi.

Saat adanya kabut suasana ini semakin keren apalagi kalau sore hari sinaran senja mewarna langit menjadikan suasana romantis! Yang menjadi daya tarik The Lost World Castle adalah bangunan unik, spot instagramable hingga lukisan 3D.

Harga tiket masuk sebesar Rp 30.000 dan buka setiap hari 07.00 sd 18.00.

Spot Instagramable di  The Lost World Castle

     

Merasakan suasana bunga sakura di  The Lost World Castle

5. Gereja Gothic Sayidan

Nah Spot bergaya eropa selanjutnya yaitu Gereja Gothic Sayidan. Sebenarnya tempat ini merupakan rumah hunian namun bentuknya menyerupai gereja. Tempat ini memiliki bentuk arsitektural kuat yang menjadikan tempat ini salah satu spot bergaya eropa di Jogja. Lokasi Gereja Gothic Sayidan berada di Prawirodirjan, Gondomanan, Yogyakarta

     

Gereja Gothic Sayidan

6. Soragan Castle

Salah satu spot bergaya eropa terakhir merupakan restoran, yang beranama Mang Engking Soragan Castle berada di Jalan Soragan No.13, Kembang, Ngestiharjo, Bantul.

Restoran ini dibangun dengan nuansa bangunan kastil layaknya di Eropa yang sangat instagenik. Selain bangunan yang memanjakan pengunjung menu makanannya juga gak kalah menggoda harganya standar mulai dari harganya standar restoran  mulai dari Rp 4.500 – Rp 80.000.

Restoran ini buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB

Halaman Soragan Castle
Soragan Castle
Artikel Lainnya