25 Kata-kata Mutiara Shikamaru Nara, Penuh Kecerdikan

Kata-kata mutiara Shikamaru Nara adalah kata-kata yang diucapkan oleh karakter Shikamaru Nara di anime Naruto Shippuden. Seperti diketahui, anime Naruto sudah tamat dan dilanjutkan anime Boruto.

Salah satu karakter anime Naruto yang cukup mencuri perhatian adalah Shikamaru Nara. Shikamaru terkenal sebagai ninja yang miliki kecerdasan. Kecerdasan tersebut nyatanya cukup berpengaruh di setiap pertarungan.

Sebagai sosok yang cerdas, ia kerap mengucapkan kata-kata mutiara Shikamaru Nara. Kata-kata mutiara Shikamaru Nara menjadi bukti bahwa ia sosok yang menarik karena yang terpikirkan adalah strategi-strategi cerdik.

Penasaran kan dengan kata-kata mutiara Shikamaru Nara? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kata-kata mutiara Shikamaru Nara.

Kata-kata Mutiara Shikamaru Nara

Berikut kata-kata mutiara Shikamaru Nara

1. “Aku bisa katakan bahwa aku tidak sedih, tetapi aku akan berbohong. Masalahnya adalah dunia tidak akan membiarkan aku tetap menjadi anak selamanya, jadi aku juga tidak bisa berbohong sambil menangis tentang hal itu” – Shikamaru Nara.

2. “Kemalasan adalah ibu dari semua kebiasaan buruk. Tetapi pada akhirnya dia adalah seorang ibu dan kita harus menghormatinya.” – Shikamaru Nara.

3. “Manusia, seseorang yang bisa membuat candu.” – Shikamaru Nara.

4. “Itu bukan karena aku malas, itu hanya karena aku tidak peduli.” – Shikamaru Nara.

5. “Sekarang aku harus mematikannya tetapi aku tidak merasa ingin bergerak. Tetapi jika aku tidak mematikannya, itu akan terus berdering dan berdering.” – Shikamaru Nara.

6. “Itu membuat aku lelah hanya memikirkan semuanya. Beberapa pagi yang sangat membosankan …” – Shikamaru Nara.

7. “Tidak ada untungnya terburu-buru menjalani hidup.” – Shikamaru Nara.

8. “Suatu hari, aku hanya ingin menikahi seorang gadis biasa yang tidak terlalu jelek dan tidak terlalu cantik. Punya dua anak, pertama seorang gadis, lalu seorang laki-laki.” – Shikamaru Nara.

9. “Mengundurkan diri setelah putri saya menikah dan putra saya menjadi ninja yang sukses, dan menghabiskan sisa hidup saya bermain shōgi atau Go. Kemudian meninggal karena usia tua di hadapan istri.” – Shikamaru Nara.

10. “Terkadang aku berharap aku hanya awan, mengambang di sepanjang langit.” – Shikamaru Nara.

Kata-kata mutiara Shikamaru Nara

Berikut kata-kata mutiara Shikamaru Nara

11. “Jika wanita menjadikanmu orang yang lebih baik, aku tidak ingin tahu seperti apa dirimu sebelumnya” – Shikamaru Nara.

12. “Bodoh berbicara tentang hal-hal yang bukan kamu. Jadilah dirimu sendiri dan kamu akan baik-baik saja.” – Shikamaru Nara.

13. “Tuan Jashin yang menyedihkan itu atau apa pun yang bukan Tuhanmu lagi. Aku. Satu-satunya yang menjatuhkan dendam adalah aku.” – Shikamaru Nara.

14. “Ya ampun, awan-awan itu sangat beruntung. Sangat bebas. Lebih tepatnya, aku tidak merasa ingin melakukan ini sejak awal.” – Shikamaru Nara.

15. “Aku hanya menjadi seorang ninja karena aku pikir hidup akan lebih menarik seperti itu. Tapi ku kira segalanya tidak akan sesederhana itu.” – Shikamaru Nara.

16. “Itu karena kami membantu ketika mereka dalam kesulitan sehingga kami dapat mengandalkan mereka untuk berlari ketika kami membutuhkannya.” – Shikamaru Nara.

17. “Dia mengubah ruangan yang penuh orang asing menjadi ruangan yang penuh dengan musuh hanya dengan satu kalimat.” – Shikamaru Nara.

18. “Dalam hidup, tidak ada yang baik keluar dari terburu-buru.” – Shikamaru Nara.

19. “Aku tahu aku biasanya terlihat seperti orang yang malas, tapi tidak hari ini” – Shikamaru Nara.

20. “Terlepas dari keterbatasan kita, kita selalu dapat berguna..” – Shikamaru Nara.

Kata-kata mutiara Shikamaru Nara

Berikut kata-kata Shikamaru Nara

21. “Kita tidak cukup bodoh untuk pergi ke sana dan tak berencana untuk mati.” – Shikamaru Nara.

22. “Ketika kamu memiliki anak, aku harus melindunginya. Jadi aku harus tumbuh menjadi orang dewasa yang keren juga.” – Shikamaru Nara.

23. “Kamu tahu seperti apa mereka. Kamu tidak pernah bisa mengetahuinya. Kamu tidak pernah tahu di mana kamu bisa berdiri dengan mereka.” – Shikamaru Nara.

24. “Itu benar-benar tidak masalah bagiku jika aku menjadi chūnin atau tidak, tapi kurasa aku seharusnya tidak membiarkan diriku dipukuli oleh wanita, jadi mari kita lakukan itu” – Shikamaru Nara.

25. “Lihat, kamu dan aku memiliki keyakinan yang berbeda. Aku percaya pada kehendak Api.” –  Shikamaru Nara