20 Kata-kata Mutiara Jiraiya di Naruto, Penuh Keyakinan

Kata-kata mutiara Jiraiya merupakan kata-kata yang diucapkan karakter Jiraiya di anime Naruto. Seperti diketahui, Jiraiya adalah salah satu guru yang berjasa dalam melatih Naruto.

Sayangnya nasib Jiraiya berakhir tragis. Ia harus rela mati di tangan anak asuhnya sendiri yakni Nagato yang menggunakan Pain. Sebelum mati, Jiraiya banyak mengucapkan kata-kata mutiara baik dalam cerita flashback atau saat mengingat-ingat sebuah ramalan.

Jiraiya memang seorang guru dan ksatria pemberani yang banyak dikagumi para pencinta anime. Terkadang kata-kata mutiara Jiraiya banyak memiliki makna mendalam yang tersembunyi.

Penasaran kan dengan kata-kata mutiara Jiraiya di Naruto? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, kata-kata mutiara Jiraiya.

Kata-kata Mutiara Jiraiya

Berikut kata-kata mutiara Jiraiya

1. “Ketika orang terluka, mereka akan belajar membenci. Ketika orang menyakiti orang lain, mereka menjadi dibenci dan disiksa dengan rasa bersalah.” – Jiraiya.

2. “Rasa sakit memungkinkan orang untuk tumbuh dan bagaimana cara kamu tumbuh terserahmu.” – Jiraiya.

3. “Tempat di mana seseorang masih berpikir tentang kamu adalah tempat yang pas untuk menelepon ke rumah.” – Jiraiya.

4. “Mengetahui bagaimana rasanya kesakitan, itulah sebabnya kami mencoba bersikap baik kepada orang lain.” – Jiraiya.

5. “Seorang ninja sejati ialah orang yang bertahan tidak peduli apa yang dilemparkan kepadanya” – Jiraiya.

6. “Izinkanku menjelaskan sesuatu kepadamu bahwa hanya ada satu hal yang penting jika kamu seorang shinobi, dan itu bukan jumlah jutsu yang dimiliki. Yang kamu butuhkan, adalah keberanian untuk tidak pernah untuk menyerah.” – Jiraiya.

7. “Jangan pernah kembali pada kata-kata yang kamu ucapka dan pilihlah untuk tidak pernah menyerah. Itulah cara ninjamu” – Jiraiya.

8. “Aku tidak punya urusan untuk merengek! Karena cara menjadi ninja adalah juga harus menjadi seperti gurunya!” – Jiraiya.

9. “Penolakan adalah bagian dari kehidupan pria mana pun. Jika kamu tidak dapat menerima dan melewati penolakan, atau setidaknya menggunakannya sebagai bahan tulisan, maka kamu bukan pria sejati.” – Jiraiya.

10. “Ukuran sebenarnya dari shinobi bukanlah bagaimana dia hidup, tetapi bagaimana dia mati.” – Jiraiya.

Kata-kata mutiara Jiraiya

Berikut kata-kata mutiara Jiraiya

11. “Bahkan aku bisa mengatakan bahwa kebencian sudah menyebar. Aku ingin melakukan sesuatu tentang itu, tapi aku tidak tahu apa.” – Jiraiya.

12. “Jika aku tidak dapat menemukan jawabannya, aku serahkan padamu untuk menemukan.” – Jiraiya.

13. “Aku percaya bahwa suatu hari nanti akan tiba saatnya ketika orang-orang saling memahami satu sama lain!” – Jiraiya.

14. “Karena melatih orang yang jenius itu tidak menyenangkan!” – Jiraiya.

15. “Ditolak wanita selalu membuat pria lebih kuat.” – Jiraiya.

16. “Tapi sekali lagi, pria tidak seharusnya mengejar kebahagiaan.” – Jiraiya.

17. “Seseorang tumbuh ketika dia mampu mengatasi kesulitan. Perlindungan itu penting, tetapi ada beberapa hal yang harus dipelajari sendiri oleh seseorang.” – Jiraiya.

18. “Kita semua mengakui bahwa kamu telah bekerja sangat keras. Tetapi kamu ingin tahu apa yang mendorong kamu maju.” – Jiraiya.

19. “Aku benci orang yang tidak tahu bagaimana berbicara dengan baik. Aku tidak seperti orang lain”. – Jiraiya.

20. “Jika kau tidak mau mati, lakukan sesuatu untuk dirimu sendiri. – Jiraiya.

Artikel Lainnya