25 Poster Pelestarian Hewan, Ajak Stop Perburuan Liar

Poster pelestarian hewan memang dibutuhkan di zaman sekarang. Pasalnya, perburuan semakin merajalela. Banyak orang tak kapok untuk melakukan perburuan liar. Alhasil, hewan kini menjadi langka dan terancam punah.

Kepedulian terhadap hewan memang harus diterapkan. Salah satu cara ialah membuat sebuah upaya persuasi dengan poster pelestarian hewan. Poster pelestarian hewan akan berdampak pada manusia tergerak hatinya untuk tidak melakukan perburuan liar.

Dengan poster pelestarian hewan, diharapkan kesadaran manusia tumbuh. Jika ekosistem terjaga dengan baik, maka manusia juga akan diuntungkan karena masih bisa melihat banyak hewan-hewan di masa yang akan datang.

Sebagai upaya mendukung pelestarian hewan, berikut Memora.id buat poster pelestarian hewan dan semoga bermanfaat bagi banyak orang.

Poster pelestarian hewan

1. Selamatkan penyu laut!

2. Stop buang sampah sembarangan.

3. Berhenting buah sampah di laut.

4. Sampah plastik bukan untuk mereka.

5. Lestarikan bahari laut Indonesia.

6. Cendrawasih tetap harus lestari.

7. Harimau bukan untuk diburu.

8. Biarkan Gajah nyaman di rumahnya.

9. Jangan bakar rumah kami.

10. Kami rindu hutan.

11. Hutan kami apa kabar?

12. Jaga laut Indonesia.

13. Jangan kotori pantai.

14. Jangan biarkan Badak punah.

15. Cula Badak bukan koleksi!

16. Kulit Harimau bukan pajangan!

17. Jangan buru kami!

18. Jangan persempit hutan kami.

19. Jangan hanya jadi cerita.

20. Save me please!

21. Lindungi Komodo.

22. Jangan biarkan pesut mahakam punah.

23. Stop perburuan gading!

24. Save the animal.

25. Hey human, save me please!

Harapan melestarikan hewan

Memora,id memohon dengan sangat, semoga kesadaran manusia mulai terbuka. Mulai mengerti bahwa banyak hewan yang terkadang dirugikan karena sikap manusia. Hutan sebagai rumah para hewan di babat habis tanpa sisa. Tak hanya itu, banyak hiasan atau pajangan dari bagian tubuh hewan. Gading sebagai koleksi, kulit harimau untuk hiasan banyak barang, hingga cula juga menjadi koleksi.

Bila perburuan liar terus dilakukan, tentu akan membuat hewan menjadi langka. Apabila langka, tentu anak cucu kita tak bisa menyaksikan keberagaman fauna di Indonesia. Banyak fauna indah di Indonesia yang perlu dilestarikan. Caranya pun sederhana yakni stop perburuan liar, mulai sadar menjaga kebersihan sampah, tidak mencemari laut dan jangan menyentuh hutan hingga merugikan banyak hewan.

Kesadaran akan lingkungan akan sangat berarti di masa depan. Yuk, lestarikan hewan!

Artikel Lainnya