20 Kata-Kata Mutiara Yukihira Souma, Koki Muda Berbakat Totsuki

Kata-kata mutiara Yukihira Souma merupakan kata-kata yang kerap dilontarkan karakter utama anime Shokugeki No Souma. Ya, Yukihira Souma ialah pribadi yang sangat senang memasak seperti sang ayah Joichiro Saiba.

Yukihira Souma memiliki ambisi untuk mengalahkan sang ayah yang selalu menang darinya dalam adu masak. Ia mengembangkan kemampuan masaknya di akademi Totsuki dan menemukan banyak saingan sekaligus teman yang meningkatkan skil memasaknya.

Selama meningkatkan skil, Yukihira Souma juga menjadi sosok yang bijak. Wajar saja jika ia kerap mengucapkan kata-kata mutiara Yukihira Souma. Kata-kata mutiara Yukihira Souma cukup menginspirasi banyak orang.

Penasaran kan apa saja kata-kata mutiara Yukihira Souma? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, kata-kata mutiara Yukihira Souma.

Kata-kata Mutiara Yukihira Souma

Berikut kata-kata Yukihira Souma

1. “Kami memang hanya restoran kecil dan aku yakin kamu adalah orang yang makan makanan elit dunia. Tapi asal kamu tahu, aku yakin ada beberapa hal yang tidak bisa kamu buat jika kamu terlalu nyaman mencemooh orang-orang yang berada di bawahmu.” – Yukihira Souma.

2. “Aku pikir, seorang koki akan buruk namanya jika hanya memperhatikan harga-harga bahan makanan.” – Yukihira Souma.

3. “Semuanya sudah tahu, koki yang banyak bicara di dapur itu tak memiliki kemampuan.” – Yukihira Souma.

4. “Memasak itu cuma masalah menyajikan makanan di atas piring. Hiraukan apa yang dilakukan orang-orang lain.” – Yukihira Souma.

5. “Jangan berpikir hal-hal tak penting. Cukup siapkan dan buatlah makananmu.” – Yukihira Souma.

6. “Jika aku tak melawan ketakutanku, maka aku tak dapat apa-apa.” – Yukihira Souma.

7. “Hidangan akan menjadi bersinar karena proses dari percobaan dan sebuah kegagalan.” – Yukihira Souma.

8. “Kau harus mencoba untuk bisa melihat apa kau benar sudah yakin atau belum.” – Yukihira Souma.

9. “Jangan cepat puas sebelum mencapai puncak tertinggi.” – Yukihira Souma.

10. “Aku membuatnya karena terinspirasi dari sebuah kegagalan.” – Yukihira Souma.

Kata-kata Mutiara Yukihira Souma

Berikut kata-kata mutiara Yukihira Souma

11. “Menjadi bodoh itu sangat menakutkan. Aku benar-benar telah mengacaukannya tetapi aku belajar dari kegagalan.” – Yukihira Souma.

12. “Jangan pernah berusaha rebut kebanggaan seseorang dalam sekali pertandingan lagi.” – Yukihira Souma.

13. “Petualangan akan tidak seru jika kamu tahu yang akan kamu lakukan.” – Yukihira Souma.

14. “Itulah mengapa kamu bisa tertawa dalam pertandingan seperti saar kamu hanya mencuri harga diri lawan dengan kemenangan yang dangkal. Aku tidak akan pernah menerima koku seperti itu.” – Yukihira Souma.

15. “Aku tidak berencana untuk kalah dari sekelompok orang yang tidak pernah berdiri di depan pelanggan.” – Yukihira Souma.

16. “Aku akan menggunakan kalian semua sebagai batu loncatan. Sekarang aku di sini, aku akan menjadi nomor satu.” – Yukihira Souma.

17. “Jangan memikirkan hal-hal yang tidak perlu, buat saja hidangan yang cocok untukmu!” – Yukihira Souma.

18. “Kamu benar, aku hanya koki kedai yang hidup sederhana. Dan kamu mungkin putri dunia makanan dan memiliki lidah dewa. Tapi tahukah kamu, jika kamu hanya duduk di meja bermain sebagai kritikus, maka kamu tidak akan pernah tumbuh di dapur. ” – Yukihira Souma.

19. “Aku hanya ingin makan makanan yang dibuat oleh semua jenis koki dan ingin bersaing dengan mereka.” – Yukihira Souma.

20. “Semakin banyak orang membuat makanan maka mereka benar-benar akan berbeda dari hidanganku. Itu hal yang menyenangkan. Aku ingin melindungi lingkungan seperti itu.” – Yukihira Souma.

Artikel Lainnya