16 Kata-Kata Mutiara Taiga Kagami, Penuh Percaya Diri

Kata-kata mutiara Taiga Kagami merupakan kata-kata indah dan penuh percaya diri yang dilontarkan karakter Taiga Kagami dalam anime Kuroko No Basket. Taiga Kagami merupakan teman karaktet utama, Kuroko Tetsuya, yang terkenal memiliki skil dan kemampuan bermain basket di atas rata-rata.

Anime Kuroko No Basket ini merupakan adaptasi dari manga dari Tadatoshi Fujimaki. Tadatoshi Fujimaki berhasil membuat manga yang seru dan menjadi tontonan yang menarik. Tadatoshi sukses ciptakan berkarakter seperti Taiga Kagami.

Taiga Kagami selalu bisa berkembang menjadi lebih baik di setiap pertandingan yang dilaluinya. Kagami dan Kuroko pun menjadi sosok yang selalu curi perhatian. Sebagai teman Kuroko, Kagami kerap mengucapkan kata-kata mutiara Taiga Kagami.

Penasaran kan dengan kata-kata mutiara Taiga Kagami? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, kata-kata mutiara Taiga Kagami.

Kata-kata Mutiara Taiga Kagami




Berikut kata-kata mutiara Taiga Kagami

1. “Lebih baik memiliki lawan yang lebih kuat daripada lawan yang lemah.” – Taiga Kagami.

2. “Satu-satunya yang ditakdirkan untuk kita adalah kalah dalam cerita fiksi. Ini adalah drama kita! Kita putuskan apa plotnya!” – Taiga Kagami.

3. “Jadilah diri Sendiri karena yang asli lebih berharga daripada salinan” – Taiga Kagami.

4. “Jika kita mengerti bagaimana perasaan orang lain, maka tidak ada yang memulai peperangan! – Taiga Kagami.

Kata-kata Mutiara Taiga Kagami

Berikut kata-kata mutiara Taiga Kagami

5. “Kamu tidak boleh menyerah sampai akhir.” – Taiga Kagami.

6. “Hidup adalah tentang tantangan. Tidak ada gunanya hidup jika tidak ada orang yang kuat untuk bermain.” – Taiga Kagami.

7. “Satu-satunya yang ditakdirkan untuk kami adalah kekalahan, namun kami yang mengatur alurnya” – Taiga Kagami.

8. “Tanpa lawan yang kuat, hidup tidak akan menyenangkan. Sempurna jika aku tidak bisa menang.” – Taiga Kagami.

Kata-kata Mutiara Taiga Kagami

Berikut kata-kata mutiara Taiga Kagami

9. “Bukan waktunya untuk takut. Tentu lebih baik lawannya kuat daripada lemah, kan!” – Taiga Kagami.

10. “Tidak ada yang namanya usaha yang tak berguna.” – Taiga Kagami.

11. “Ini pertunjukan kami. Kamilah yang menulis naskahnya.” – Taiga Kagami.

12. “Hidup adalah tentang tantangan, Tidak ada gunanya hidup jika tidak ada yang kuat untuk diajak bermain.” – Taiga Kagami.

Kata-kata Mutiara Taiga Kagami

Berikut kata-kata mutiara Taiga Kagami

13. “Aku bisa tahu seberapa kuatnya seseorang. Orang-orang kuat, biasanya baunya berbeda dari orang lain.” – Taiga Kagami.

14. “Orang lemah seharusnya berbau seperti orang lemah, tetapi kamu tidak berbau apapun. Berarti kekuatanmu tak terukur.” – Taiga Kagami.

15. “Seberapa keras pun kamu berusaha, mencoba berlatih sekuat apapun, tetapi yang namanya bakat adalah bagian dari kehidupan.” – Taiga Kagami.

16. “Hidup itu memang untuk menghadapi tantangan, lalu apa asiknya hidup kalau tidak ada orang yang bisa diajak untuk bersaing?” – Taiga Kagami.