20 Kata-Kata Mutiara Pain Akatsuki, Penuh Makna

Kata-kata mutiara Pain merupakan kata-kata yang kerap dilontarkan karakter Pain dalam anime Naruto. Pain merupakan sosok yang berpengaruh dalam berdirinya Akatsuki. Bermula dari persahabatan Nagato, Conan dan Yahiko yang berniat menciptakan kedamaian malah dimanfaatkan oleh Tobi menjadi organisasi ninja pelarian.

Pain adalah wujud dari pain hati yang penuh dendam sosok Nagato. Bahkan Nagato memakai jasad dari Yahiko untuk menjadi pain terkuat dari 6 pain yang digunakan. Pain memiliki kekuatan yang hebat berupa rinnegan yang bisa mengendalikan 6 jutsu sekaligus dan bisa dikendalikan 6 pain. Pain bahkan menciptakan kerusakan amat parah saat menyerang Konoha.

Meski Pain awalnya ingin menciptakan kedamaian dengan cara diplomasi, namun meninggalnya Yahiko menjadi titik puncak keinginan Nagato membalas dendam melalui Pain. Sangatt inginnya kedamaian, membuat ia kerap mengucapkan kata-kata mutiara Pain.

Penasaran kan dengan kata-kata mutiara Pain? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, kata-kata mutiara Pain.

Kata-kata Mutiara Pain

Berikut kata-kata mutiara Pain

1. “Karena keberadaan adanya cinta dan pengorbanan serta kebencian. Maka semua orang memahami rasa sakit.” – Pain.

2. “Cinta melahirkan pengorbanan yang pada saatny akan melahirkan kebencian. Lalu kamu bisa tahu rasanya sakut.” – Pain.



3. “Bahkan anak-anak bodoh yang tidak bersalah akan tumbuh dalam menghadapi rasa sakit, sampai pikiran dan keyakinan mereka sama dengan keraguan mereka.” – Pain.

4. “Belajarlah untuk merangkul rasa takut akan perasaan tentang bagaimana rasanya merenungkan apa itu arti dari rasa sakit sebenarnya..” – Pain.

5. “Karena ketika aku tidak memiliki apa-apa dan siapa-siapa, aku selalu merasakan sakit. “- Pain.

6. “Hanya dengan hidup, orang bisa menyakiti orang lain tanpa menyadarinya.” – Pain.

7. “Selama kemanusiaan ada, kebencian juga akan ada” – Pain.

8. “Tidak ada kedamaian di dunia terkutuk ini. Perang hanyalah kejahatan yang dibayar oleh rasa sakit yang dinamakan dikalahkan” – Sakit.

9. “Rasakan sakit, pikirkan tentang sakit, terima rasa sakit dan ketahuilah rasanya rasa sakit.” – Pain.

10. “Jika aku tidak melakukan ini, tidak akan ada kedamaian.” – Pain.

Kata-kata Mutiara Pain

Berikut kata-kata mutiara Pain.

11. “Pada akhirnya, waktu akan berlalu dan rasa sakit akan sembuh” – Pain.

12. “Kali ini, mereka akan menggunakan senjatanya sendiri dan sekali lagi mengetahui arti rasa sakit yang sesungguhnya. ” – Pain.



13. “Sakit adalah cara untuk membawa kedamaian.” – Pain.

14. “Kadang-kadang Kamu harus terluka untuk memahami sesuatu. Lalu kamu harus jatuh untuk tumbuh, kalah untuk mendapatkan pelajaran terbesar dalam hidup melalui rasa sakit.” – Pain.

15. “Bahkan anak-anak dipaksa untuk tumbuh dalam menghadapi rasa sakit.” – Pain.

16. “Cinta adalah alasan mengapa ada rasa sakit. Ketika kita kehilangan seseorang yang berharga bagi kita, kebencian itu lahir.” – Pain.

17. “Pembalasan adalah hasil dari kebencian dan kematian akan mengikutinya. ” – Pain.

18. “Bagaimana kamu bisa mengatakan bahwa kamu tidak akan pernah berubah? Bahwa kamu tidak peduli seberapa besar rasa sakit yang akan kamu hadapi?” – Pain.

19. “Kamu pikir kamu adalah satu-satunya orang yang penting. Kamu pikir kamu bisa menunda kematian. Tapi perdamaian itu membuatmu bodoh dan tidak bisa berpikir. Jika kamu membunuh seseorang, orang lain akan membunuhmu, kebencian ini mengikat bersama kita. ” – Pain.

20. “Agama, ideologi, sumber daya, tanah, dendam, dan cinta adalah hal menyedihkan yang cukup untuk menjadi alasan memulai perang.” – Pain.



Artikel Lainnya