7 Cuitan Harta Tahta Ini Kocak, Bikin Ketawa

Bukan rahasia lagi kalau media sosial kini menjadi tempat yang pas untuk berkeluh kesah. Salah satu media sosial yang kerap digunakan berkeluh kesah adalah Twitter. Twitter biasa menampilkan keluh kesah orang yang mendapatkan banyak notice dari pengguna lain.

Baru-baru ini topik viral yang sering ditweet netizen adalah terkait harta, tahta dan sesuatu yang mereka inginkan. Cuitan harta tahta pun penuh drama dan ramai ditanggapi netizen Twitter saking ramainya.

Penasaran kan dengan cuitan apa saja yang penuh drama dari harta dan tahta? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, cuitan harta tahta yang bikin ketawa.

1. Calon suami mu mungkin lagi tersesat dan tak tahu arah jalan pulang.

2. Jiwa misqueen ku berteriak, kita satu rasa!

3. Yah, belum diutarain udah main delete aja.



4. Blink auto mendukung gerakan ini nih.

5. Aamiin paling serius deh!

6. Rambut pendek emang idaman banget sih.

7. Tidak ada yang lebih baik dibanding bangga dengan diri sendiri